Kategori
Celotehanku

Libur Datang, Bandung Padat

Tak terasa setahun sudah belajar di SMA, akhirnya perjalanan di kelas sepuluh harus usai dengan dibagikanya BLT
berupa nasihat guru dan buku raport. Dan alhamdulillah nilai-nilainya tidak ada yg merah, apalagi hijau bahkan ungu, karena pulpennya memakai tinta hitam, supaya terlihat elegan *mulai ngaco nih*. Memang nilai-nilai rapor sudah cukup lumayan untuk bisa naik angkot *tanda-tanda flu babiy ini mah*, maksudnya level up ke kelas yg lebih atas.

Rapor dibagikan berarti itu menandakan untuk 2 minggu ke depan pasti … akan berlangsung pemilu presiden 2009-2014, ya memang tapi yang lebih tepatnya tidak ada jadwal pelajaran di sekolah, yang berarti liburan telah tiba, horree.

Tapi mau liburan ke mana? ngelayat Michael Jackson ke LA, waduh jauh.pergi ke PRJ, masih jauh juga. jalan-jalan di bandung, aduh bosen ah macet mulu.

Memang setiap ada hari merah di kalender, pasti tukang jualan keranjingan pembeli, hotel-hotel penuh, dan pemasukan daerah kota bandung bertambah, dan resikonya jalanan padat. Apalagi libur sangat-sangat panjang seperti saat ini, ih macetnya bener-bener parah, gara-gara tol suromadu nih dibuka jadi keadaanya begini *salah alamat bos*.

Jadi liburan mau apa dong? diem di rumah sampai libur selesai kayaknya.

bojongkunci

Tinggalkan Balasan