Kategori
Celotehanku Nasehat Sesat

Password Kuat dengan Bahasa Alay

Password sebenarnya sistem proteksi terlemah dalam sistem komputer. Maka wajib hukumnya memilih password yg kuat.

Password kuat terdiri dari 7 karakter, lebih juga silahkan lah. Dan terdiri dari gabungan huruf (kecil dan kapital), angka, dan simbol. Misalnya: @RiF_6@Nt3nG <<< cuma contoh

Tapi ribet juga harus nulis pake bahasa alay kaya gitu. Tidak perlu susah2, kan sekarang mah ada situsnya yg bisa konversi dari bahasa normal yg sesuai EYD ke bahasa semrawut. Klik aja
http://www.alaygenerator.co.cc

Mudah kan? Password udah punya, jadi sekarang tinggal dijaga aja tuh kata kunci.

Teknologi akan terus berkembang, tak dapat dipungkiri cara-cara membobol password akan lebih canggih dan ganas. Jadi WASPADALAH!

bojongkunci

3 tanggapan untuk “Password Kuat dengan Bahasa Alay”

Tips buat blogger ne…
susah ingat kalo passwordnya rumit.. mending simpan aja di notepad atau tool penyimpan pasword

===
betul tuh, kalo nyimpen di kepala emang suka lupa
waduh pa guru sudi mampir kesini nih

ahahaha! kalo password aku sih panjang banget dan mudah dihapal! soalnya suka terpampang di keyword. password aku: QWERTYUIOP
mudah kan! tapi itu dulu lho! sekarang? ahahha! gak tau deh! ayo hack email akuuu! :mrgreen: 😆

===

Tinggalkan Balasan