Kategori
Cacatnya Harianku Celotehanku

Menikmati Kesibukan

Nampaknya proker kudu ngepos minimal 2 kali per pekan cuma berjalan selama sebulan, makin ke sini makin langka ngupdate ni blog. Intinya gagal total!

Yups, alasan pastinya ya karena ada kesibukan. Blogger juga manusia, tidak hanya sebatas berkutik di dunia maya saja. Jadi sangat wajar jika ada kesibukan di dunia nyata yg mengharuskan dan memaksa untuk berhenti ngeblog terlebih dahulu. 

Yang paling menguras tenaga dan waktu apalagi kalau bukan karena kuliah. Kuliah pagi sampai sore sudah jadi santapan biasa di semester 2 ini, ditambah tugas-tugas yg terus menerpa tak henti-hentinya. Tugas ngeresume tentunya yg paling mengasyikan.

Hari-hari pun kian disibukkan dengan kegiatan berbagai organisasi kemahasiswaan dan kepanitian yg saya ikuti. Kumpul di sana di mari, rapat di sana sini harus dikunjungi.

Meski keliatan cape, dan emang bener-bener sangat melelahkan. Dengan sibuk mengerjakan hal-hal positif, tentu saja akan terhindar dari yg namanya kesia-siaan dan dari beragam perbuatan yg tak bermanfaat. Setiap detik yg dijalani serasa bermanfaat.

Dan semoga dengan beragam kesibukan tersebut, bisa menjadikan diri saya lebih baik dalam me-manage waktu dan lebih disiplin memanfaatnya. Amien.

bojongkunci

31 tanggapan untuk “Menikmati Kesibukan”

Tinggalkan Balasan