Kategori
Celotehanku

The Frauen und Freundinnen

euro 2012

Perhelatan besar sepakbola Eropa, Euro 2012, udah masuk fase Grand Final aja. Partai final yang merupakan reuni Grup C antara Spanyol kontra Italia ini bakal digelar Senin dini hari besok (02/07/2012). Mumpung masih momennya, ga ada salahnya kan meramaikan perpostingan seputar Euro 2012.

Okey, kembali ke judul postingan. Bener banget kalau sahabat narablog kalau judulnya pake bahasa Jerman. Silahkan gunakan bantuan Google Translate, insya Allah nanti bakal tahu kalau saya akan bahas apaan. :mrgreen: 

Yups, di Euro 2012 ini, mata publik sepertinya tidak hanya tertuju pada aksi yang terjadi di lapangan hijau saja, namun sorot dan lensa kamera juga menyusuri penghuni tribun penonton juga. Panasnya situasi perebutan trofi Hendry Delaunay akan merambah ke urusan wanita-wanita cantik yg menghiasi dunia sepakbola. Tentu saja yg saya maksud yakni para wanita cantik nan seksi pasangan dari pemain yg sedang berlaga.

Woohoo.. mereka lah yg akrab dipanggil dengan sebutan WAGs (wives and girlfriends) atau istilah Jermannya FUFers (frauen und freundinnen), pemanis dalam sepakbola profesional.

Tentu saja untuk urusan WAGs, antara kedua belah tim saling berimbang. Persaingan sengit akan terjadi antara kapten dari kedua tim yg berlaga. Gianluigi Buffon dan Iker Casillas akan memimpin negara mereka di final. Tapi tentu saja permainan gemilang mereka di Piala Eropa tak lepas dari pengaruh istri dan kekasih. Duel seru antara La Furia Roja dan Gli Azzurri bakal tercipta antara Sara Carbonero dan Alena Seredova.

sara vs alena
Sara Carbonero vs Alena Seredova

Dari kubu Spanyol juga kita mengenal artis cantik asal Kolombia, Shakira, yg merupakan pacarnya Gerrard Pique, selanjutnya ada Lara Alvarez (Sergio Ramos), Daniella Semaan (Cesc Fabregas), juga Olalla Dominguez Liste (Fernando Torres). Sedangkan dari kubu Italia ada Eleonora Abbagnato (Federico Balzaretti), Cristina de Pin (Riccardo Montolivo), juga Rafella Fico (Mario Balotelli). Makin bikin panas aja kan suasana pertandingan final ini. :mrgreen:

Behind every great man there’s a great woman. Dibalik pesepakbola hebat, ada wanita cantik di sisinya #eh.

Megaduel Spanyol vs Italia!

Okeh, pengen tau aja, di final Euro kali ini, sahabat narablog dukung yg mana? Spanyol atau Italia? Kalau saya sih dukung WAGs-nya aja.

+

Gambar hasil nyomot dari sini, sini, juga sini, dan telah mengalami pengeditan.

bojongkunci

Oleh Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan weeboo yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

5 tanggapan untuk “The Frauen und Freundinnen”

Berkomentarlah sebelum komentar dilarang