Kategori
Celotehanku Info Aneh

Armstrong!

Setidaknya pekan ini dua orang dengan nama belakang yg sama membuat berita yg hangat, lebih tepatnya berita duka. 🙁

Lance Armstrong

Lance Armstrong pembalap sepeda

Pembalap sepeda legendaris ini menginspirasi berkat keberhasilannya menjadi juara Tour de France berturut-turut meski memiliki kanker. Namun sangat disesalkan, ternyata diketahui kalau Lance Armstrong ini menggunakan doping. Hal ini menyebabkan dia harus melepaskan gelar juaranya. 🙁

Two things scare me. The first is getting hurt. But that’s not nearly as scary as the second, which is losing.

Neil Armstrong

Neil Armstrong

This is one small step for a man, one giant leap for mankind.

Ya, manusia pertama yg menginjakan kaki di bulan ini mampu menginspirasi jutaan anak-anak di dunia sehingga mempunyai cita-cita ingin jadi astronot.

Namun, beliau harus tutup usia pada Sabtu, 25 Agustus kemarin, dengan meninggalkan beragam misteri. Mulai dari rumor bahwa Neil Armstrong bersam Buzz Aldrin bertemu alien, masuk Islamnya Neil, dan juga dugaan bahwa misi Apollo sebenarnya tidak pernah ada.

Teori pendaratan di bulan versi Arif Abdurahman

Ini hanya sebatas spekulasi saya aja. :mrgreen:

Mungkin agan sista pernah menonton film Transformer: Dark of The Moon.

Transformer Dark of the moon
Cuplikan film Transformer Dark of The Moon

Nah, saya setuju bahwa Neil Armstrong berhasil menginjakan kaki di bulan, cuman hasil dokumentasinya yg dipalsukan. Saya berpikiran bahwa di foto dan video asli mungkin terdapat penampakan UFO, sehingga harus dirahasiakan.

Saya orang yg percaya bahwa manusia tidak sendiri di alam semesta ini, saya setuju terhadap ucapan Buzz Aldrin, “Yang terpenting dari 20 Juli 1969 bukanlah kaki manusia menyentuh permukaan bulan tetapi bahwa pada hari itu kami menyadari bahwa manusia telah berbagi alam semesta dengan makhluk cerdas lain”.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=XlkV1ybBnHI]

Kemungkinan bahwa adanya kehidupan lain di alam semesta ini memang telah menjadi misteri yang sampai saat ini telah menjadi tanda tanya besar bagi peradaban saat ini. Wallahu alam.

Okeh, terlepas dari berbagai isu menarik itu, kesamaan yg didapat dari kedua Armstrong ini adalah bahwa mereka pernah menginspirasi banyak orang. Nah, yg saya mau sampaikan, “Marilah menjadi manusia yg bisa menginspirasi orang lain”. 😀

++

Gambar dicatut dari sini, sini, dan sini.

bojongkunci

10 tanggapan untuk “Armstrong!”

Tinggalkan Balasan