Kategori
Celotehanku

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

good day bikin harimu lebih berwarna

Kalau boleh berhiperbola, nenggak Kopi Good Day tuh bikin cuma nonton MV Girls’ Generation di laptop aja jadi serasa lagi nonton konsernya secara langsung di kategori VVIP. Emang sebuah keniscayaan karena kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini bikin hidup jadi jauh dari kata biasa, bikin hidup jadi banyak warna dan rasa.

Ga bermaksud lebay atau gimana ya, sebagai bagian dari sekte penikmat kopi, merk Good Day ini emang sukses, baik secara fisiologis dan psikologis buat memantik jiwa kreatif, inovatif, dan imaginatif.

Terima kasih berat pastinya buat salah satu perusahaan kopi nasional di Indonesia, PT Santos Jaya Abadi, yg melahirkan kopi instan dengan varian rasa beragam yang cocok buat lidah dan perut anak-anak, remaja, abg labil, pemuda tanggung sampai dewasa, apalagi kalau bukan produk kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Dari beragam aneka rasa yg ditawarkan, hati ini berlabuh ke Good Day Cappucino. Ga usah cape-cape pergi ke cafe, siapa pun orangnya, ajaibnya bisa jadi barista buat bikin cappucino yg mantap. Perpaduan ringan antara susu, kopi dan foam tebal yg tersaji dalam Good Day Cappucino terasa lembut di mulut dan perut serta sangat pas buat mengembalikan mood yang buruk. Kopi cappucino dari Good Day juga menyuguhkan sensasi Itali dengan choco granule nikmat yg disediakan sepaket.

kopi good day

Kalau di Italia sana kopi ini diminum hampir selalu hanya pagi-pagi sebagai pelengkap sarapan. Nah, kalau ritual pribadi saya sih biasanya sebagai teman makan siang. Dan Good Day Cappucino ini, bagi saya enak disajikan dingin. Sebagai pelepas dahaga dan penat di siang hari.

Selain Good Day Cappucino, bagi orang super sibuk dan sok sibuk kaya saya, Good Day kemasan botol 250 ml pun jadi pilihan praktis biar bisa ngopi. Ga perlu nyeduh-nyeduh, ga bikin ribet. Ukurannya yang pas bikin mudah di bawa kemana-mana, ditambah bentuk botolnya yg imut, unik dan menarik. Soal rasa, ga usah ditanya. Udah pasti semua rasa kopi Good Day enak. Paling suka yg Funtastic Mocacinno.

Balik lagi ke topik awal, kopi diminum sebagian besar orang sebagai sarana buat dapetin yg namanya ide dan inspirasi. Ya, kreativitas itu energi murni milik Sang Maha Kreator. Dan bagi seorang Arif Abdurahman, satu stimulus biar energi kreatif-Nya tersebut bisa terwahyukan ke diri ini ya dengan minum kopi. Kopi emang jadi ramuan magis sebagai syarat mutlak biar proses kreatif jalan. Dan kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini jadi rekomendasi utama.

 

Ga salah emang, kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini bikin hidup banyak rasa, lebih berwarna. 

good day BANYAK RASA

***

Disclaimer: Foto diambil dengan Canon EOS 600D di Kampung Gajah dan Floating Market, Lembang.

Oleh Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan weeboo yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

27 tanggapan untuk “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak”

Tinggalkan Balasan