Kategori
Korea Fever

Asian Dream Cup 2014 di Indonesia!

asian dream cup 2014

Sebagai penggemar sepakbola, FIFA World Cup 2014 yang digelar di Brazil nanti tentunya jadi gelaran yang paling ditunggu-tunggu. Dan sebagai penggemar sepakbola sekaligus penggemar berat variety show asal Korea Selatan, Running Man, senang setengah mati mendengar kabar kepastian Asian Dream Cup 2014 akan diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 2 Juni mendatang.

Asian Dream Cup merupakan pertandingan amal yang digelar oleh JS Foundation, yayasan bikinan mantan pemain PSV Eindhoven dan mantan bintang Manchester United, Park Ji Sung. Nah, Seperti Asian Dream Cup edisi-edisi sebelumnya, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo dipastikan juga bakal tampil di pertandingan persahabatan ini. 😀

Selain itu, akan tampil juga selebriti populer Korea Selatan lainnya yang juga ikut memeriahkan pertandingan ini. Pihak SH Entertaiment selaku promotor mengkonfirmasi hal tersebut pada jumpa pers yang diselenggarakan Selasa 25 Maret 2014 kemarin.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=fjpWnRN_w8c]

Selama tiga kali pelaksanaannya, Asian Dream Cup sudah pernah digelar di Ho Chi Minh, Vietnam pada 2011, Bangkok, Thailand pada 2012 dan terakhir di Shanghai, China pada 2013 lalu. Dan tahun ini, para fans Running Man bisa mengakhiri penantian panjangnya untuk melihat secara lansung para personil variety show ini.

Untuk melawan tim Park Ji Sung, Indonesian All Stars yang rencananya terdiri dari pemain tim nasional Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, dan Firman Utina akan disiapkan. Meski begitu, untuk kepastian line up pemain tim Indonesia All Stars akan menyesuaikan lagi dengan jadwal para pemainnya. Bagusnya sih yang tim Indonesia pun dicampur sama artis juga.

ge pamungkas running man

Saya sih cuma fans RM kemarin sore, baru suka dari awal tahun 2014 ini gara-gara musim libur yang lama. Jadi tergila-gila sama variety show satu ini.

Buat yang khawatir harga tiketnya bakal mahal, jangan takut karena harga tiket untuk Asian Dream Cup 2014 dimulai dari harga ekonomis Rp 75 ribu sampai yang VIP itu Rp. 1,8 juta.

harga tiket asian dream cup 2014 indonesia

Nabung yuk dari sekarang. Untung diadainnya sebelum saya mengabdi ke masyarakat buat KKN, jadi insya Allah admin bakal ikut nonton, antara di kelas 1 atau 2, mungkin juga VIP timur, tergantung nanti punya duitnya berapa.

*Nyiapin fansign buat abah Ji Sukjin* 😉

Oleh Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan weeboo yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

8 tanggapan untuk “Asian Dream Cup 2014 di Indonesia!”

Iya harusnya dicampur juga yg tim Indonesia, biar ga terlalu terkesan serius. Rico ceper vs Haha seru kayaknya. Pertandingan amal ini. 😀
Tapi kayaknya cuma shooting sebelum pertandingan aja, jalan-jalan sebentar.

Balas

Aku punya 4 ticket VIP Barat Opening ADC 2014 yang hari Minggu 1 Juni 2014. AKu mau jual.. ada yang minat ?

Tinggalkan Balasan