Kategori
Celotehanku

Wilujeng Boboran Siam 1435 H

snsd idul fitri lebaran batik

Semua stasiun tipi mulai mengganti tag line beragam acaranya, yang tadinya “Spesial Ramadhan” menjadi “Spesial Lebaran”. Memang bulan spesial harus berakhir dengan datangnya hari super spesial yang bernama Idul Fitri. Dan pasti, momen spesial harus dispesialkan oleh stasiun tipi.

Ngomong-ngomong tentang Ramadhan yang disebutkan bulan spesial, untuk tahun ini rasanya ga spesial bagi saya. Bulan Ramadhan-nya sih tetap spesial, tapi sayanya yang ga memperlakukan bulan ini secara spesial. Ini tahun dengan “Ramadhan tergabut” dalam perjalanan hidup saya.

Shaum hanya sekedar mendapat lapar dan hausnya aja. Bangun, makan sahur, shalat Subuh berjamaah di masjid, bobo sampai jam 9-10, bangun lagi, kalau inget shalat Duha, kalau inget tilawah selembar doang, langsung lanjut internetan, ya biasanya nonton Running Man 2-3 episode diselingi baca buku sampai adzan magrib berkumandang merdu. Nah, itu agenda rutin seminggu terakhir. Pas lagi KKN lebih gabut lagi.

Ah dan Ramadhan telah usai. Sungguh saya ga termasuk orang beruntung yang bisa menspesialkan bulan spesial ini. Ya Rabb, semoga tahun depan dipertemukan lagi dengan bulan spesial ini.

***

Taqabbalallaahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim. Shiyamana wa shiyamakum. 

Semoga Allah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan.

Wilujeng Boboran Siam 1 Syawal 1435 H

Maafkan saya yang banyak salah dan hilap ini

Everybody, put it back on!

21 tanggapan untuk “Wilujeng Boboran Siam 1435 H”

taqobbalallahu minna wa minkum
taqobbal ya kariim
aamiin
mohon maaf juga ya..
hehe.. keren juga tuh editannya. 😀

Tinggalkan Balasan