Kategori
Korea Fever

Divine, Momen Terakhir SNSD Bersama Jessica

divine girls generation snsd

Pasti pada tau kabar soal Jessica yang keluar. Bukan! Bukan gosip soal Jessica Veranda yang pengen keluar dari JKT48 karena ga kuat pengen pacaran sama Arif Abdurahman. Ngasal banget itu mah ya good people.

Oke, tentang kabar kurang mengenakan ini, banyak yang minta tanggapan saya soal ini. Padahal saya mah cuma apa atuh. Yang pasti yang saya bisa utarakan sih ini sesuatu yang sangat disayangkan. Tapi mau gimana lagi ya, shit always happen. Sukses aja ya teteh Sica sama BLANC & ENCLARE juga kegiatan amal di Help For Children-nya.

Divine sendiri sudah bisa disaksikan di Youtube, meski yang upload bukan dari akun resmi. Ada dua versi.

Story Version

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=_tZVuk48fxg]

With-SNSD Version

[youtube=http://youtube.com/watch?v=TTQ2h5ZKk7o]

Lagu balad Jepang dari SNSD selalu sukses lah mendayu-dayukan perasaan ini. Apalagi kalau sambil lihat yang video klip yang story version, udah kaya liat dorama Jepang beneran. Tapi masih ga ngerti banget sih main story-nya gimana. Kaya potongan drama gitu, mungkin ada yang aslinya kali ya.

‘Divine’ menjadi bagian dari album Jepang SNSD โ€˜The Bestโ€™. Ceritanya lagu ini kelanjutan dari single di album ini yang telah dirilis sebelumnya, ‘Indestructable’.

Pesan tersirat lagu ini mungkin tentang Soshi yang ga bakalan terpisahkan dan akan terus bersama. Tapi nyatanya?

14 tanggapan untuk “Divine, Momen Terakhir SNSD Bersama Jessica”

waaahhhh..air mata qw bercucuran.suara jessica itu bagus kalem,lembut,n unik.ia gk ada yang di bully,member yg lain kalau mbully mesti ke jessica.padahal eunnie baik loh.knpa sich eunnie sica dikeluarin???,karena bisnis keluarga.aku lihat di setiap acara panggung,pementasan dan segalahal yg harus dilakuin member snsd bareng eunnie sica selalu ada…

engga ngerti gua sama kasus nya si jessica padahal snsd yang udah besarin nama jessica,dia member tertua kedua lagi sesudah taeyoung

Tinggalkan Balasan