Kategori
Anime

5 Anime Harem Aksi Fantasi Terbaik

Dengan kriteria apa saja untuk menilai seorang protagonis pria dalam anime? Apakah kemampuan mereka untuk membuat keputusan yang tepat, memenangkan setiap pertempuran, atau kesuksesan merayu setiap wanita? Protagonis anime harem jarang menyelesaikan tugas-tugas ini, karena kebanyakan mereka pengecut dan cepat merengek.

Namun, dalam beberapa kesempatan, kita mendapatkan anime aksi harem yang menarik untuk ditonton terlepas dari semua klise yang genre ini coba lawan. Inilah daftar 5 anime harem aksi fantasi terbaik sebagai rekomendasi tontonan.

5. Shinmai Mao no Testament (The Testament of Sister New Devil)

  • Episode: 12 (S01), 11 (S02)
  • Tayang: 2015, 2016

Toujou Basara baru saja diberitahu ayahnya kalau dia bakal menikah lagi, dan kalau dia akan punya dua saudara perempuan baru. Setelah bertemu Mio dan Maria, ayahnya pergi ke luar negeri untuk bekerja, meninggalkan mereka. Namun, keduanya berusaha untuk mencuci otak Basara agar meninggalkan rumah, mengungkapkan diri kalau mereka adalah setan yang hanya menggunakan dia dan ayahnya untuk tempat bersembunyi. Rencana mereka gagal, karena Basara juga mengungkapkan dirinya yang sebenarnya ras pahlawan kuat pembasmi setan. Basara mengasihani mereka, dan sebelum membunuh mereka, justru menyelamatkan nyawa mereka.

Ayah Basara kemudian mengungkapkan bahwa dia berencana untuk melindunginya, karena Mio adalah putri raja iblis terakhir yang mencari kehidupan berdampingan secara damai. Merasa bertanggungjawab, Basara memutuskan untuk melindungi mereka dari iblis dan pahlawan lain yang berharap putri raja iblis mati. The Testament of Sister New Devil adalah sebuah anime ecchi, diisi dengan adegan aksi, yang juga menonjolkan ecchi. Kamu pasti akan mengerti kenapa anime ini masuk dalam daftar jika kamu memutuskan untuk menontonnya.

4. Isekai no Seikishi Monogatari (Tenchi Muyo! War on Geminar)

  • Episode: 13
  • Tayang: 2009-2010

Masaki Kenshi, adik dari protagonis harem legendaris Masaki Tenshi, menemukan dirinya di dunia lain yang dipenuhi robot raksasa. Di dunia ini, pilot mecha perempuan menjadi alat perang nomor satu. Setelah digunakan dan dibohongi dalam sebuah rencana untuk membunuh Putri Lashara, dia mengakui keahliannya dan menjadikannya pelayan ketika dia menghadiri akademi pilot, yang diam-diam dia adalah salah satunya.

Kemampuan dan tingkah laku duniawi Kenshi dengan cepat membuatnya menjadi selebritas di sekolah, dan ia mendapati dirinya menjadi objek afeksi bagi hampir setiap gadis di sana. Ketika sebuah rencana untuk menggulingkan Pangeran Lashara berkembang, Kenshi mendapati dirinya bertarung melawan seluruh pasukan untuk menjaganya tetap aman, serta berusaha menemukan tempatnya di dunia baru ini dan mengapa ia muncul ke sini. Bukan hanya War on Geminar punya sejumlah aksi mecha keren, Kenshi sangat mungkin memiliki harem terbesar dalam anime.

3. Trinity Seven

  • Episode: 12
  • Tayang: 2014

Kasuga Arata menjalani kehidupan yang tampaknya normal dengan sepupu dan teman masa kecilnya Hijiri, sampai suatu hari dia menyadari bahwa matahari berwarna hitam. Tersadar bahwa dunianya hanyalah mimpi setelah kiamat yang dibuatnya sendiri membawanya untuk mendaftar di akademi penyihir. Di sana, ia belajar bahwa satu-satunya cara untuk mengendalikan kekuatannya sehingga ia tidak lagi menjadi ancaman bagi orang-orang yang ia sayangi adalah untuk mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari Trinity Seven, tujuh penyihir wanita terhebat di sekolah. Berkomitmen untuk membuka potensi penuhnya dan mengungkap apa yang terjadi pada Hijiri yang asli, ia bertarung melawan iblis dan penyihir jahat bersama dengan para gadis, dengan setiap pertarungan membawanya lebih dekat ke tujuannya.

Lihat: 5 Protagonis Anime Harem Terbaik

Trinity Seven bisa didaulat sebagai protagonis harem terbaik. Arata keren, dan tenang, dan tidak takut untuk membiarkan nafsunya diketahui oleh gadis cantik yang mengelilinginya. Meskipun hasilnya biasanya tidak berjalan lebih baik ketimbang protagonis harem lainnya, ia mencoba yang terbaik, dan karenanya menghasilkan pergantian peristiwa yang menghibur. Jika kamu menganggap dirimu penggemar harem dan belum menonton anime satu ini, kamu harus segera memperbaikinya.

2. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?)

  • Episode: 25 + 2 OVA
  • Tayang: 2019

Coba ingat dan sebutkan ulang judul anime ini. Ribet, kan? Itu sebabnya kita menyebutnya Danmachi. Bell Cranel, seperti petualang pemula, hidup sederhana dengan dewi Hestia. Suatu hari, hidupnya diselamatkan oleh seorang petualang legendaris bernama Ais Wallenstein, pertemuan yang menyebabkan dia jatuh cinta padanya dan terbangun oleh kekuatan baru di dalam dirinya.

Hestia memperhatikan perubahan ini dan termotivasi untuk mendorongnya maju di jalan yang diinginkan sebagai seorang petualang. Akhirnya mampu melewati batasnya, Bell bertemu petualang baru dalam pencariannya, dan menemukan dirinya terlibat dengan banyak perempuan, baik di dalam maupun di luar ruang bawah tanah. Salah satu anime aksi fantasi paling menarik dalam beberapa tahun terakhir, apalagi dengan elemen harem, Danmachi perlu diperhitungkan.

1. High School DxD

  • Episode: 12 (S01), 12 (S02), 12 (S03), 13 (S04)
  • Tayang: 2012, 2013, 2015, 2018

Setelah kencan pertama yang berakhir bencana, Issei Hyoudou terbangun dari apa yang dia bayangkan adalah mimpi buruk hanya untuk menemukan dirinya di tempat tidur dengan gadis cantik lain, Rias Gremory, yang memberi tahu dia bahwa dia sekarang adalah iblis. Rias menyelamatkan hidupnya dari malaikat dan mengangkatnya sebagai pelayan setelah menyadari potensi dirinya.

Lihat: 5 Anime Ecchi Berlatar Sekolah Menengah

Termotivasi oleh janjinya untuk membantunya menjadi raja harem di masa depan sebagai iblis, ia mendapati dirinya dalam konflik yang sudah berlangsung lama antara dewa, naga, setan, dan malaikat. Akankah Issei bisa meremas oppai dari gadis kesayangannya sebelum akhirnya dia terbunuh secara nyata?

Yang paling wahid dalam dalam daftar anime harem aksi fantasi, High School DxD melakukan dengan total dan paripurna. Banyak gadis, adegan pertarungan epik, dan komedi ecchi dalam dosis besar, anime ini adalah hal yang membuat genre ini layak ditonton.

Tinggalkan Balasan