Kategori
Psikologi

Kenapa Lingerie Merangsang Birahi Lelaki?

Lingerie adalah kata yang diambil langsung dari bahasa Perancis, yang berarti pakaian dalam wanita. Istilah lingerie digunakan untuk menyebut pakaian dalam dan bra sejak tahun 1922.  Penggunaan istilah ini mengisyaratkan pakaian dalam yang menarik secara visual atau bahkan erotis.

Secara psikologis lelaki bakal tertarik ketika dia melihat seorang perempuan dalam pakaian dalam atau bahkan cuma melihat pakaian dalam. Insting primal lelaki menarik diri mereka pada perempuan, sehingga ini bukan misteri lagi.

Bagi lelaki, perempuan layaknya hadiah utama seperti saat Ulang Tahun, misalnya. Bayangkan sebuah hadiah terbaik tapi cuma dibungkus dalam keresek atau koran dan itu akan mematikan mood dan memadamkan kegembiraan. Itulah mengapa kita memberikan hadiah kita dalam balutan mewah dengan banyak warna dan pita.

Demikian pula perempuan dalam pakaian dalam menampilkan dirinya, dalam pikiran laki-laki, sebagai hadiah yang dibungkus dengan baik, terlihat cantik dan bagus, tetapi si lelaki masih ingin merobek bungkusnya untuk mendapatkan hadiah di dalamnya.

Selain itu, beberapa pakaian dalam tampak lebih kompleks daripada biasanya dan menyajikan tantangan bagi pria dalam melepasnya dan segera memunculkan pemikiran, “Berapa banyak yang harus saya lepas sebelum bagian yang saya inginkan dapat diakses?” Pria menyukai tantangan dan suka kalau bisa memenanginya.

an seo rin lingerie

Lingerie begitu lembut dan tidak seperti kebanyakan pakaian dalam yang dipakai pria. Ketika diletakkan atau digosokkan pada kulit pria bisa terasa sangat menyenangkan dan erotis dan memulai sensasi kesemutan di tubuh mereka.

Lingerie dapat dengan mudah membanjiri indera lelaki dan mengirimnya ke dalam kondisi bahagia yang tidak dapat ia kendalikan atau cegah.

Iklan lingerie sering menyajikannya sebagai sesuatu yang tersembunyi dan misterius dan biasanya ketika item ini dikenakan bakal memberi petunjuk tentang diri si perempuan dengan sentuhan renda di area payudara atau tali dan gesper yang tampak di bawah rok di bagian atas stoking. Itu menjadi seperti harta karun yang harus dicari pria dan mengungkapkannya membuatnya lebih tertarik pada pemakainya karena dia juga menjadi misteri.

an seo rin black lingerie

Warna pakaian dalam juga dapat berbicara secara tidak sadar kepada pria:

Warna putih berarti murni dan segar dan polos seperti pengantin baru atau figur yang cantik yang harus diambil oleh pria.

Hitam menunjukan seorang wanita yang tahu apa yang diinginkannya, yang memiliki keinginan gelap dan mungkin membawa cambuk di tasnya. Pakaiannya mengkilap seperti lateks tetapi dengan sentuhan renda yang disajikan seperti hadiah yang dibungkus dengan baik sehingga lelaki itu melihat tampilan dominatrix yang menginginkannya dan akan mendominasi dirinya, mengikatnya ke tempat tidur dan membawanya pada kenikmatan hakiki.

Merah menggambarkan seorang wanita yang akan mendominasi tetapi dari bawah dan hanya ketika dia berpikir dia memegang kendali dia akan menggali kukunya ke dalam daging lembut punggungnya dan di belakang untuk mengingatkan dia ada di sana untuk memberi makan keinginannya.

an seo rin lingerie sexy bed

Warna antara biru, ungu dan merah muda mencerminkan kekasih yang lebih mengasyikkan daripada pemakai lingerie putih. Namun dengan sentuhan pengalaman dan sikap penuh warna. Ungu memunculkan gambar-gambar pakaian dalam hitam Dominatrix tetapi dengan pendekatan yang lebih ramah, lebih lembut dan lebih sensual.

Tak satu pun yang disebut di atas benar-benar berlaku bagi pemakainya, tetapi warna dan gaya pakaian dalam wanita akan menipu otak pria untuk berpikir seperti itu.

Ada hal-hal lain seperti korset dan laki-laki berpikir soal elemen perbudakan. Untuk korset putih, si lelaki melihat wanita lembut dalam perbudakannya untuk mengambil dan membebaskan jika dia mau. Korset hitam dan si lelaki melihat wanita ini lagi sebagai dominatrix yang akan membuatnya menjadi budak cintanya.

an seo rin korea sexy lingerie model

Lingerie merangkul kewanitaan dan meningkatkan fitur tubuh.

Sejujurnya, ini adalah dilema apakah itu pakaian dalam yang menyala atau wanita yang memakainya. Namun, keduanya berjalan beriringan, mengayomi satu sama lain dan memperindah keduanya. Pertama dan terutama, jika seseorang mengenakan lingerie, yang paling penting itu adalah pakaian dalam erotis, kalau bukan, tak ada guna memakainya.

Pada akhirnya, jelas bahwa lingerie tidak ada artinya tanpa lekuk tubuh si perempuan dan lekuk tubuh perempuan tidak cukup menggairahkan tanpa lingerie.

Oleh Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan weeboo yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Tinggalkan Balasan