Kategori
Uncategorized

Tokyo Game Show 2019 dan 5 Trailer Gim Super Keren

cloud tifa final fantasy 7 remake

Tokyo Game Show 2019 yang menjadi eksibisi game tahunan dibuka sejak Sabtu (14/9/2019) dibuka dan bertempat di Makuhari Messe International Exhibition Hall, prefektur Chiba, Jepang.

Beragam judul game yang ditunggu-tunggu para penggemar, oleh beberapa studio pengembang game dirilis sejumlah trailer serta cuplikan videonya di ajang Tokyo Game Show 2019 ini.
Dari seri teranyar game adaptasi Dragon Ball sampai game klasik Final Fantasy yang dibuat remake, berikut 5 trailer game paling menarik yang dipamerkan Tokyo Game Show 2019.

1. Dragon Ball Z Kakarot

Game ini adalah seri permainan Dragon Ball yang dikembangkan CyberConnect2 yang menjadi studio terampil di balik Naruto Ultimate Ninja Storm. Dragon Ball Z Kakarot dirilis Bandai Namco.

Daya tarik Dragon Ball Z Kakarot ini adalah petualangan bermain peran dengan banyak aksi pertempuran penuh kekuatan super. Cerita tiap karakter utamanya akan diperluas dengan informasi baru.

Dragon Ball Z Kakarot akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC mulai 17 Januari 2020.

2. Yakuza 7: Like A Dragon

Seri ketujuh Yakuza ini akan memperkenalkan beragam hal baru, seperti karakter utama, latar belakang, dan sistem bertarung.

Perubahan terbesar di dalam seri Yakuza ini adalah sistem bertarungnya. Pada seri-seri sebelumnya, Sega memperkenalkan sistem bertarung keroyokan (action brawl) dan bebas menggunakan berbagai barang di sekitar. Kini, gamer bakal memainkan sistem bertarung bergantian (turn based) seperti dalam Final Fantasy atau Persona.

Yakuza: Like A Dragon dijadwalkan rilis pada PS4 di Jepang 16 Januari 2020, dan meluncur secara global beberapa bulan berikutnya.

3. Shenmue III

Shenmue III adalah game aksi petualangan yang dikembangkan oleh Neilo dan Ys Net. Kisah ini berlanjut dari seri sebelumnya soal pencarian Ryo Hazuki seorang petarung bela diri, untuk menemukan pembunuh ayahnya dengan latar Cina era 1980-an.

Shenmue III dijadwalkan akan dirilis oleh Deep Silver pada 19 November 2019 untuk Windows dan PlayStation 4.

4. Nioh 2

Sebagai penerus dari game aksi fantasi sejarah 2017, Nioh 2 mengawinkan pemandangan Jepang yang indah dengan pertempuran yang keren. Game ini dikembangkan Team Ninja dan dirilis Koei Tecmo.

Nioh 2 diharapkan akan diluncurkan awal 2020 untuk PlayStation 4.

5. Final Fantasy VIII Remake

Salah satu seri Final Fantasy paling ditunggu dan paling populer. Game tahun 1997 ini dibuat ulang dengan tampilan terkini dan beragam fitur tambahan. Final Fantasy VII Remake adalah RPG (role-playing game) yang dikembangkan dan dirilis oleh Square Enix untuk PlayStation 4.

Final Fantasy VII Remake dibagi menjadi beberapa rilis, bagian pertama dijadwalkan untuk 3 Maret 2020. Sudah siap bertualang lagi bersama Cloud di Midgar melawan Shinra Electric Power Company?

Tinggalkan Balasan