Kategori
Lomba Blog

Atur Kamar atau Kantor, Soal Furniture Serahkan iCreate.id

icreate.id furniture online

Gara-gara pandemi sepanjang tahun 2020 ini, setidaknya ada dua hobi baru yang dilirik dan dipraktekkan banyak orang, termasuk saya: belanja online dan dekorasi ruangan.

Belanja online sebelum-sebelumnya sudah jadi kebiasaan yang sering dilakukan, dan ketika pandemi makin menjadi-jadi. Karena terpaksa harus mendekam di rumah, kita jadi punya kesempatan untuk mengatur-atur ruangan. Ditambah bagi banyak orang yang harus meyulap rumah atau kamarnya jadi kelas atau kantor, akibat dari aturan pembatasan sosial.

Di masa pandemi begini, untuk mendapatkan perabot tentu saja cara paling masuk akal adalah lewat belanja online. Namun, beli furniture online tak sesederhana beli barang lain. Barangnya berat, ongkos kirimnya ikut berat juga. Kalau sudah sampai ternyata furniture yang kita pesan tak sesuai dengan bayangan kita, kan sayang, mau ditukar malah tambah bayar lagi.

icreate sims

Soal dekorasi ruangan, saya jadi teringat permainan The Sims. Atur-atur rumah salah satu yang paling menyenangkan, karena apa-apa tinggal klik. Andai saja di kenyataan bisa semudah itu.

Ternyata iCreate.id telah hadir untuk menawarkan solusi. Toko furniture online yang bakal menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja. Sangat membantu kita dalam bertransaksi dan menikmati gaya hidup modern yang praktis, layaknya sedang main The Sims di kehidupan nyata.

Alasan iCreate.id Adalah Solusi Toko Furniture Online

icreate.id living style

Karena e-commerce yang benar-benar spesialis furnitur belum banyak, maka PT Icreate Living Style ingin mengambil ceruk pasar yang masih besar ini. Meski baru berojol, iCreate.id hadir untuk memenuhi permintaan produk furnitur dan dekorasi. Berusaha memberikan pengalaman belanja online terbaik.

1. Produk Unggulan dan Bervariasi

icreate.id furniture online

Pilihan produk yang ditawarkan begitu lengkap, dari furniture kantor sampai rumah, ada sofa, kursi, meja, lemari, rak, juga perabot aksesoris seperti lukisan atau pot bunga. Semua barang-barang tersebut bisa kita lihat lengkap di situsnya.

Berbagai furniture dan dekorasi yang ditawarkan iCreate.id sangat bervariasi. Detail produk seperti ukuran, material penyusun, warna, spesifikasi dan keistimewaan produk dijelaskan begitu rinci. Kualitasnya jempolan, bisa dibaca berbagai review positif dari orang-orang yang telah belanja di iCreate.id.

Semua pembeli memberikan testimoni dengan nilai yang tinggi, yang bisa dicek di situs resmi tadi atau beragam official store iCreate.id di berbagai marketplace.

icreate.id official store

Saat ini iCreate.id hadir di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

2. Harga Terjangkau dengan Berbagai Metode Pembayaran

Beragam furniture yang ditawarkan iCreate.id termasuk premium, meski begitu soal harga sangatlah terjangkau. Selain itu, iCreate.id juga sering memberikan diskon special untuk produk-produknya. Berbagai promo ini bisa kita cek di situs resmi atau media sosial iCreate.id.

icreate.id harga promo

Kemudahan lainnya yang ditawarkan iCreate.id adalah menyediakan berbagai metode pembayaran. Kita bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit, Cicilan 0% Kartu Kredit, dan ATM berbagai bank. Setelah proses checkout selesai, kita akan mendapatkan panduan untuk instruksi pembayarannya.

Selain itu, setiap kita melakukan pembelian lewat iCreate.id, kita akan mendapatkan reward berupa poin yang dapat ditukarkan untuk potongan harga. Kita akan mendapatkan 1 poin setiap kelipatan Rp. 100.000,-. Nah, 1 poin itu bernilai Rp. 5000,- yang dapat ditukar dengan potongan harga saat pembayaran melalui website dan toko offline iCreate.id.

3. Gratis Ongkos Kirim dan Biaya Pemasangan

Furniture berbeda dengan barang lain, karena lebih besar dan berat tentu saja ongkos kirim biasanya akan mahal. Nah, iCreate.id menggratiskan ongkos kirim untuk pengiriman produk yang kita beli.

icreate.id free ongkir

Untuk saat ini, promo gratis ongkos kirim hanya tersedia untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung saja.

Selain gratis ongkos kirim, iCreate.id juga memberikan pelayanan berupa gratis biaya pemasangan. Sebelumnya, kita pun bisa terlebih dahulu menanyakan pada konsultan interior yang disediakan iCreate.id.

Selama pandemi, iCreate.id melaksanakan protokol kesehatan saat pengirimannya.

4. Barang Dapat Dikembalikan

Beragam furniture yang ditawarkan iCreate.id telah diberi keterangan secara detail. Namun, kita tak tahu, misalnya setelah barang datang, ternyata tak sesuai deskripsi atau ada kerusakan. Nah, kita masih bisa mengembalikan barangnya.

Dengan prosuder yang tak bikin ribet, kita tinggal memotret produk yang ingin dikembalikan tersebut. Kemudian, mengisi dan upload foto di form elektronik yang sudah disediakan, dan tunggu persetujuan dari pihak iCreate.id lewat email atau telepon. Proses persetujuan ini akan berlangsung antara 1-3 hari. Tunggu sampai pihak iCreate.id menghubungi kita setelah pengajuan disetujui.

5. Konsultasi Desain Interior dan Aplikasi Icreater

Ingin mendekorasi kamar? Punya perusahaan start up dan lagi persiapan bikin kantor modern? Pasangan muda yang pindah ke rumah baru? Atau ada yang ingin buka kedai kopi? Pastinya iCreate.id menyediakan kebutuhan furniture untuk segala kondisi.

icreate.id design interior

Salah satu keunggulan utama yang disediakan iCreate.id adalah menu aplikasi iCreater. Aplikasi ini memudahkan kita untuk bisa berinteraksi langsung dengan Icreate Interior Consultant.

Sebuah aplikasi untuk memudahkan sekaligus memberikan pilihan juga telah dirancang iCreate.id. Kita bisa langsung berinteraksi dengan konsultan interior dari Icreate. Kita bisa menjadi design interior mandiri lewat aplikasi Icreater yang terdapat di website icreate.id dan dengan leluasa memilih barang dan  menentukan penataanya sesuai kondisi rumah sebelum melakukan pembelian.

Kemudian Icreate juga memberikan kemudahan pembayaran dan kemudahan memantau pengiriman, dan sebagainya. Bagi pasangan muda dengan dana terbatas untuk menggunakan jasa konsultan interior, pihaknya juga menyediakan aplikasi Icreater tersebut sebagai solusinya.

Aplikasi Icreater dibuat seperti game, sehingga kita dengan mudah merancang kebutuhan furnitur dan dekorasi rumah sesuai anggaran. Sistem Icreater dibuat sangat mudah dan ramah bagi konsumen, karena cukup dengan melakukan drag dan drop pada produk-produk barang yang tersedia di library atau katalog dengan jumlah ribuan dan akan terus bertambah koleksi produknya.

iCreate.id: Temukan Inspirasi Rumah Idaman dan Dekorasi dengan Harga Terjangkau

Sebagai pemain baru di industri ritel furniture dan home decoration, iCreate.id juga hadir di Pesona Square Depok. Konsumen online iCreate.id bisa melihat dan merasakan langsung kualitas barang – barang yang di jual online di toko fisik ini. Jam operasional Senin – Minggu dari pukul 11.00 sampai 20.00 WIB.

Oleh Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan weeboo yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

6 tanggapan untuk “Atur Kamar atau Kantor, Soal Furniture Serahkan iCreate.id”

Sesungguhnya melihat furniture adalah cara menghabiskan uang yang berfaedah. Jadi ingat dulu pernah jalan sama di Teteh di pusat perbelanjaan liat furniture, terus dia milih lemari sambal bilang "nanti kamu beli ini buat aku yah!"

Akan tetapi permintaan itu tak terealisai karena kisah lebih dulu kandas.

Naha urang jadi curhat, nuhun informasinya Ip. Sapa tahu ke depan bisa bikin cerita dengan si teteh yang baru mengenai sesi memiliu furniture via iCreate.id.

Berkomentarlah sebelum komentar dilarang