Kategori
Video Game

Panduan Unique Leader di The Last Remnant

Berkat pengumuman kalau Final Fantasy XVI disutradarai Hiroshi Takai, saya jadi penasaran untuk mencicipi karyanya yang sebelum-sebelumnya. Menengok The Last Remnant, satu dari sedikit JRPG yang masuk katalog game PC.

The Last Remnant awalnya dirilis untuk XBOX 360 pada 2008 setahun kemudian tersedia di PC. Square Enix kembali merilis remastered JRPG ini pada 2018 untuk Playstation 4 dan masuk Nintendo Switch di akhir 2019.

Setelah menghabiskan belasan jam dan memainkan beberapa kali playthrough, sambil baca-baca beragam walkthrough dan diskusi yang sudah banyak beredar di internet, saya ingin menuliskan beberapa hal soal panduan unique leader di The Last Remnant.

1. Baulson

  • Skill: Two-handed, Herbs, Remedies (BR 18), Potions (BR 30)
  • Posisi: Damager, Tanker

Baulson adalah unique leader pertama yang bisa kita miliki. Dia membuat damage besar dan punya Herbs juga Remedies nantinya, yang memastikan kalau dia mendapat tempat sampai akhir permainan. Senjata terakhirnya memiliki statistik yang gila meski tak ada Weapon Art.

Sangat cocok jadi tanker terlepas dari class, punya banyak HP dan umumnya mendapat lebih sedikit damage jika diserang musuh. Karena INT rendah jadi tak bisa menyembuhkan banyak dengan Remedies, tapi skill Refresh tetap berguna.

2. Blocter

  • Skill: One-handed/power grip, Herbs, Hexes (BR 33), Traps (BR 44)
  • Posisi: Tanker, Healer, Reviver

Memiliki HP yang sangat tinggi, menjadikannya seorang tanker. Sangat mirip dengan Baulson, hanya saja Blocter tak memiliki Remedies dan umumnya lebih sedikit damage ketimbang Baulson. Punya kapak berukuran besar, yang kurang menimbulkan damage dibandingkan dengan senjata berukuran besar yang biasanya digunakan ras Yama.

Blocter nantinya akan mendapat aksesoris Remnant Wonder Bangle yang hanya bisa ia pakai yang berguna membersihkan semua elemen status dalam satu giliran.

3. David Nassau

  • Skill: One-handed + shield, Invocations, Herbs, Remedies (BR 34), Shards (BR 50)
  • Posisi: Mystic Damager, Healer, Reviver

Jurus Gae Bolg tak membutuhkan morale tinggi untuk mengaktifkannya sehingga mudah untuk dipakai jika David dijadikan leader. Meski setelah pertengahan sebenarnya jurus ini jadi tak terlalu mematikan dan istimewa.

Damage yang ditimbulkan dari pedangnya memang rata-rata, tetapi INT tinggi berarti dapat menciptakan damage lebih dengan Invocations dan skill Remedies lebih baik.

4. Pagus

  • Skill: Two-handed, Invocations, Remedies, Herbs (BR 26), Wards (BR 53)
  • Posisi: Mystic Damager, Healer, Reviver

INT sangat tinggi, yang berarti kekuatan gila dari Invocations dan Remedies. Di akhir-akhir game, satu jurus Spark darinya dapat menghasilkan 20-30 ribu damage.

Cocok untuk untuk karakter mystic murni. Pagus dapat menggunakan Ama-Gi, senjata Remnant yang kuat. Jika dijadikan leader punya jurus Megalore yang sangat membantu jika sedang diserang banyak musuh meski untuk mengaktifkannya membutuhkan morale tinggi.

5. Torgal

  • Skill: Quad-wield/Dual power-grip, Evocations, Potions (BR 24), Psionics (BR 45)
  • Posisi: Tanker, Damager, Morale Booster

HP yang sangat tinggi, tetapi tidak punya skill. Nantinya akan mendapat jurus Lugh’s Revenge yang sangat kuat dan hanya menggunakan 50 AP, yang memungkinkan penggunaan berulang jika Torgal dijadikan leader.

6. Loki

  • Skill: One-handed/power-grip, Invocations, Hexes (BR 24), Herbs (BR 33)
  • Posisi: Mystic Damager, Healer, Reviver

Skill dan statistiknya membuatnya menjadi pilihan yang buruk untuk karakter akhir game, tetapi Loki cukup tangguh dan layak untuk pertengahan game.

7. Caedmon

  • Skill: Dual two-handed, Evocations, Herbs, Potions, Remedies (BR 27), Traps (BR 36)
  • Posisi: Damager, Tanker, Reviver

Banyak HP dan memiliki Herbs dan Invocations membuatnya menjadi tanker yang sangat baik.

Caedmon dimulai dengan keterampilan membangkitkan yang layak dan keterampilan senjata yang sangat sedikit, tetapi STR-nya jauh
melebihi INT-nya. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mematikan skill Evocations dan melatih skill tempurnya.

Ini juga akan mencegahnya menjadi Marksman sejak awal karena dia bukan tipe mystic. Jika semuanya berjalan dengan baik, dia harus berubah menjadi Mysticknight dan dengan demikian menetapkan jalan untuk menjadi Ataraxian, kelas terbaik dan terakhir untuk Caedmon.

8. Gabriel

  • Skill: One-handed + shield, Herbs, Invocations (BR 25), Lotion (BR 35)
  • Posisi: Damager, Healer, Reviver

Skill Herbs yang mumpuni membuatnya menjadi supporter yang sangat baik. Gabriel adalah calon yang sempurna untuk class Assassin. Dia memiliki persyaratan one-handed dan dia mulai dengan skill Herbs.

Jika dipakai secara alami, Gabriel akan menjadi Assassin di akhir game. Sementara itu, dia kemungkinan besar akan berubah menjadi class Scout yang ideal di mid-game, dan sedikit latihan tempur cukup untuk mengubahnya menjadi Assassin. Class Assassin ini dapat memulai serangan dari belakang, meningkatkan moral dan memberikan lebih banyak damage.

9. Violet

  • Skill: Two-handed, Remedies, Hexes (BR 26), Explosives (BR 42)
  • Posisi: Damager, Mystic Damager (Hexes), Healer

Jika menggunakannya secara alami, maka Violet pada akhirnya akan berubah menjadi Cavalier, yang merupakan class yang bagus karena menawarkan evade. Namun Violet adalah satu-satunya kandidat sempurna di antara semua unique leader untuk jadi class Druid.

Sayangnya, Violet baru mendapat skill Hexes di pertengahan, sehingga membuatnya menjadi Druid membutuhkan pendekatan khusus. Kita harus menonaktifkan Remedies dan hanya fokus pada keterampilan senjatanya, sehingga menjadikannya seorang Runemaiden. Kemudian setelah mendapat skill Hexes, nonaktifkan keterampilan senjatanya dan hanya melatih Hexes.

Tentu saja, Cavalier jauh lebih sederhana untuk didapat dan ini adalah kelas yang layak. Tetap saja, Violet adalah satu-satunya yang bisa memanfaatkan class Druid sepenuhnya, sehingga membuatnya lebih eksklusif. Selain itu, class Cavaliers ada banyak yang lainnya.

10. Nora

  • Skill: Power grip, Invocations, Hexes (BR 34), Lotions (BR 47)
  • Posisi: Damager, Mystic Damager

Nora mirip dengan Loki dalam banyak hal, kecuali Nora lebih banyak membuat damage baik dengan fisik atau mystic, sehingga membuatnya jadi pilihan sampai akhir permainan.

Namun karena menggunakan gaya power grip sehingga dia adalah kandidat yang buruk untuk Mysticknight dan Druid. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menggunakan Nora sebagai physical damager murni atau mystic murni.

Ini terbukti menjadi cara yang jauh lebih baik untuk memanfaatkan keahliannya karena di akhir permainan dia akan melengkapi Flachonelle yang memberikan kekebalan terhadap Silence, dan itu berkah bagi union mystic.

11. Leshau

  • Skill: Power grip, Evocations, Hexes, Psionics (BR 33), Potions (BR 44)
  • Posisi: Mystic Damager

Leshau, seperti Pagus, terlahir sebagai pengguna mistik, hanya saja semua keahliannya bersifat ofensif. Jadi, dia kandidat yang sempurna untuk Thaumaturge atau Sage.

Untuk mencapai itu, Leshau harus mempelajari skill Psionic, dan memastikan bahwa Evocation atau Hex adalah level tertinggi. Seorang Thaumaturge melakukan banyak kerusakan dan mereset AP saat melakukannya, sementara seorang Sage memiliki ketahanan yang tinggi terhadap mystic dan membersihkan status ailment dengan cepat. Keduanya adalah puncak dari kelas mistik dan Leshau melakukannya dengan baik.

12. Maddox

  • Skill: Two-handed, Invocations, Hexes, Remedies (BR 36), Herbs (BR 44)
  • Posisi: Mystic Damager

Mad-dox, pada dasarnya, adalah saudara kembar Pagus tetapi dia memiliki Hex, bukan Wards. Dia juga seorang kandidat yang sangat baik untuk Thaumaturge atau Sage, meskipun sedikit lebih sedikit dibandingkan dengan Leshau karena mengontrol level skill Remedies bisa jadi rumit.

Menurut pendapat saya, seorang Sage cocok untuk Mad-dox sedikit lebih baik karena Remedies dan Herbs membuatnya menjadi supporter yang sangat baik lebih dari kerusakan habis-habisan seperti Leshau, tetapi Thaumaturge bekerja dengan baik juga.

Jika Pagus tidak menggunakan Ama-Gi, Mad-dox akan melakukannya.

13. Rhagoh

  • Skill: One-handed/power grip, Remedies, Hexes (BR 37), Lotions (BR 44)
  • Posisi: Healer

Rhagoh terlahir sebagai supporter. Dia mulai dengan hanya Remedies, jadi Anda mungkin tidak ingin menempatkannya dalam union mistik di awal karena banyak mistik sudah memiliki Remedies.

Namun, setelah Rhagoh membuka skill Hexes, dia adalah kandidat yang sempurna untuk Bishop, yang merupakan kelas supporter yang kuat dan
jauh lebih baik daripada Healer. Seharusnya mudah bagi Rhagoh untuk berubah menjadi Bishop.

14. Darien

  • Skill: Two-handed, Herbs, Lotions, Remedies (BR 45), Potions (BR 53)
  • Posisi: Healer, Reviver, Damager

Sangat tangguh berkat tombaknya, dengan skill Herbs level tinggi membuatnya bisa jadi tanker andalan bahkan dalam akhir permainan.

Darien mulai sebagai class Scout dan keahliannya berarti dia tidak bisa berubah menjadi yang lain, karenanya dia tidak membutuhkan pelatihan apapun.

Dia adalah pendukung yang kuat karena skill Herbs tingkat tinggi dan kuat dalam serangan fisik. INT yang sangat rendah berarti Darien tidak akan banyak menyembuhkan lewat Remedies.

15. Glenys

  • Skill: One-handed/Power Grip, Remedies, Evocation (BR 47), Herbs (BR 55)
  • Posisi: Damager, Healer

Glenys terlahir sebagai Cavalier, dan dia akan otomatis berubah menjadi Cavalier setelah beberapa pertempuran, jadi tidak perlu pelatihan apapun.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa gaya one-handed diperlukan untuk membuka Combat Art-nya, oleh karena itu lebih bijaksana untuk melatihnya dengan itu ketimbang Power Grip.

16. Emmy

  • Skill: Dual-wield, Remedies, Hexes (BR 45), Traps (BR 57)
  • Posisi: Damager, Healer

Seperti Glenys, Emmy terlahir sebagai Cavalier, dan keahliannya tidak memungkinkan dia melakukan banyak hal lain, sehingga dia tidak memerlukan pelatihan khusus. Dia pasti berubah jadi Cavalier secara otomatis setelah beberapa pertempuran. Meski mirip, Emmy lebih tangguh ketimbang Glenys karena teknik Dual Wield sangat kuat dan menciptakan banyak damage.

Hundred Flowers membutuhkan Emmy untuk hampir mati, dan tidak memberikan penghindaran total sebelum dieksekusi, membuatnya berisiko tinggi, skill hadiah yang layak karena damage yang dihasilkan lebih sedikit daripada skill yang kuat seperti Lugh’s Revenge.

17. Roberto

  • Skill: Power-grip, Potions, Invocations (BR 46), Explosives (BR 57)
  • Posisi: Damager, Buffer

Cukup tangguh dan menciptakan damage yang lumayan. Roberto juga satu-satunya, selain Rush, yang dapat menggunakan Frostblade, senjata Remnant yang kuat.

Roberto memulai sebagai class Monk, tapi kemudian secara otomatis akan berubah menjadi Bard setelah beberapa pertempuran. Bard adalah kelas item yang kuat karena bonus debuffnya yang kuat yang menghapus semua status dalam satu atau dua giliran.

18. Gaou

  • Skill: Power-grip, Lotions, Hexes (BR 48), Traps (BR 58)
  • Posisi: Damager, Debuffer

Dia satu-satunya karakter, selain Zuido, yang bisa menggunakan Obsidian, senjata Remnant yang sangat kuat. Gaou mulai sebagai kelas Hunter berkat skill lotion levelnya yang sangat tinggi, yang membuatnya menjadi supporter yang hebat.

19. Allan

  • Skill: Dual Power-grip, Invocations, Explosives, Traps, Hexes (BR 50), Shards (BR 66)
  • Posisi: Damager, Item User

Memiliki 3 skill item ofensif, tapi sayangnya karena Allan mulai sebagai kelas Deathknight tidak mungkin dia berubah menjadi item class. Tidak seperti kebanyakan Sovani seperti Torgal dan Wyngale yang memiliki statistik cukup seimbang, INT Allan sangat rendah dibandingkan dengan STR-nya.

Allan dimulai sebagai Deathknight, kelas ultimate untuk dual power grip sovani, jadi dia tidak bisa pindah ke kelas lain. Dia memiliki beberapa level dalam bahan peledak dan perangkap dan dia bisa mempelajari pecahan, jadi kita mungkin ingin menjadikannya pengguna item. Namun, dia melakukan kerusakan paling banyak dengan keterampilan tempur dan dia memiliki seni senjata nanti, oleh karena itu dia juga mendapat tempat dalam serikat tempur murni.

20. Paris

  • Skill: Two-handed, Remedies, Psionics, Wards (BR 50), Traps (BR 65)
  • Posisi: Healer, Tanker, Morale Booster

Cukup tangguh berkat kelasnya, dan memiliki Remedies yang membuatnya menjadi tanker yang kuat. Melakukan damage biasa saja, tetapi punya skill Psionic yang cukup tinggi.

Paris memulai sebagai Paladin, karena skill Psionic yang kuat juga skill Remedies. Dia bahkan mendapatkan Wards di late game yang semakin meningkatkan peran supportnya.

21. Kate

  • Skill: One-handed, Hexes, Evocations (BR 52), Explosives (BR 64)
  • Posisi: Mystic Damager

Kate memulai sebagai seorang Druid, yang merupakan kerugian besar karena dia bukan Two-handed, sehingga dia tidak bisa mengeluarkan potensi penuhnya kelas. Namun, keahliannya tidak memungkinkan dia untuk berubah menjadi hal lain selain Thief, yang bahkan lebih tidak sesuai. Karena itu, saya sarankan jika membutuhkan pengguna hex yang kuat, Yuniver atau Zolean adalah pilihan yang jauh lebih baik.

Selain masalah kelas, dia adalah pengguna hex yang cukup kuat yang juga layak dalam serangan fisik.

22. Sheryl

  • Skill: Two-handed, Evocations, Hexes (BR 51), Lotions (BR 63)
  • Posisi: Mystic Damager

Sheryl adalah kelas Marksman yang kuat dengan skill Evocations tingkat tinggi, dan setelah membuka Hexes dia pengguna mistik yang layak. Karena Sheryl hanya memiliki dua seni mistik sehingga mencegahnya mendapatkan kelas mistik yang lebih tinggi.

Namun, jika Anda membutuhkan lebih banyak kastor jarak jauh, atau jika Anda mencoba membangun serikat mistik jarak jauh, Sheryl dapat berguna.

23. Irina

  • Skill: Two-handed (tapi berubah jadi One-handed jika diberi Nightbloom), Remedies, Lotions, Traps, Psionics (BR 76), Shards (BR 85)
  • Posisi: Healer, Debuffer

Stat INT dan AP yang sangat tinggi. Hal ini memungkinkannya untuk benar-benar menyembuhkan seluruh unit hanya dengan sekali penggunaan Revitalize, dan menyediakan kumpulan AP yang berharga untuk serikat mistik.

Irina memulai sebagai Scholar, yang merupakan salah satu kelas yang paling sulit untuk dicapai dalam permainan karena persyaratannya sangat dekat dengan kelas item lain, yang lebih mudah diperoleh. Seorang Scholar memiliki AP maksimal ekstra dan sebagian besar yang terpenting memiliki kekebalan terhadap serangan KO instan.

Nanti di game Irina akan meminta Nightbloom, sisa katana yang kuat. Banyak gamer yang lebih memilih memberikan itu kepada Emmy karena mereka percaya bahwa memberikannya kepada Irina adalah pemborosan karena dia tidak dapat melakukan banyak kerusakan dengannya. Namun, saya sarankan memberikannya kepada Irina karena bonus AP maks + 50% (setelah ditingkatkan) yang melengkapi jumlah AP-nya yang sudah sangat besar, dan ditambah dengan amulet level tinggi yang memberikan bonus AP maks 40-50% lagi jumlahnya. gila. Faktanya, jika Anda mempertahankannya sebagai Scholar, yang memberikan AP maks 20% lagi, dia sendiri dapat dengan mudah memiliki 350+ AP, yang 3 hingga 4 kali lebih banyak dari kebanyakan karakter. Ini membuatnya penting dalam serikat union mistik karena tangki AP yang besar memungkinkan mereka untuk melepaskan skill yang kuat terus menerus dalam pertempuran yang panjang.

24. Zolean

  • Skill: Power-grip, Invocations, Hexes, Evocations (BR 59), Traps (BR 71)
  • Posisi: Mystic Damager

Memulai dengan keterampilan hex yang kuat. Namun sangat lemah dalam serangan, terutama jika dibandingkan dengan squad Yama lainnya.

Zolean mulai sebagai Specialist, yang membuat skill Hexes sangat kuat. Dia kandidat yang luar biasa untuk Sage atau Thaumaturge tetapi kita harus melatih Evocations dari dasar. Dalam kasus Zolean, seorang Sage lebih mudah diperoleh karena level Hexes lebih tinggi daripada skill lain, tetapi Thaumaturge lebih cocok untuknya karena semua seni mistiknya ofensif.

25. Sibal

  • Skill: Power-grip, Herbs, Lotions, Invocations (BR 75), Explosive (BR 86)
  • Posisi: Tanker, Reviver

Memulai sebagai Guardian, ditambah dengan senjata Remnant Daedalus membuatnya menjadi tanker yang luar biasa bahkan jika dibandingkan dengan squad macam Baulson. Daedalus melakukan banyak damage dan merupakan salah satu senjata Remnant yang kuat dalam permainan.

Sibal mulai sebagai Penjaga, yang sempurna. Keterampilannya berarti tidak ada kelas lain yang mungkin, dan itu berarti tidak diperlukan pelatihan untuk menggunakannya secara efektif.

26. Yuniver

  • Skill: Two-handed, Invocations, Hexes, Psionics, Evocations (BR 74), Potions (BR 84)
  • Posisi: Mystic Damager, Morale Booster

Karakter mistik yang umumnya kuat dengan keterampilan ofensif tingkat tinggi. Mulai sebagai Wizard tetapi dapat dengan mudah ditingkatkan menjadi Thaumaturge atau Sage karena sudah punya skill tingkat tinggi. Thaumaturge akan lebih cocok untuknya tetapi akan membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan karena Invocations tidak setinggi Hexes.

27. Duke of Ghor

  • Skill: Power-grip, Psionics (BR 73), Potions (BR 85)
  • Posisi: Damager, Leader, Tanker

Memberikan damage yang sangat besar dengan Bilqis, salah satu senjata Remnant. Memiliki banyak HP khas seorang Yama, dan Bilqis memberikan bonus 50% HP setelah ditingkatkan.

Duke of Ghor memulai sebagai Axman, yang sangat kuat pada saat itu karena Bilqis-nya, yang merupakan senjata Remnant yang sangat kuat, dan kelas Axman semakin meningkatkan kerusakannya ke level ekstrim.

Weapon art miliknya, Bel’kwinith’s Fury, sangat kuat sehingga hanya monster dan bos langka terkuat yang dapat bertahan dengan satu serangan darinya (Satu serangan kritis dapat menyebabkan lebih dari 200.000 kerusakan). Saya sangat merekomendasikan untuk merekrutnya dan mengambil sedikit kesulitan untuk melatih seni tempurnya, itu akan membuat pertarungan bos sedikit lebih mudah.

28. Haruko

  • Skill: Two-handed, Remedies, Invocations (BR 76), Lotions (BR 83)
  • Posisi: Healer, Debuffer, Reviver

INT tinggi dan skill Remedies tingkat tinggi. Dapat menggunakan Malystrix, senjata Remnant yang cukup kuat. Haruko terlahir sebagai Healer berkat skill Remedies tingkat tinggi dan tidak ada yang lain. Namun, setelahnya membuka kunci Invocations dia bisa memberikan beberapa kerusakan juga menggunakan INT-nya yang tinggi.

Dia adalah kandidat yang sempurna untuk Bishop karena skill Remedies tingkat tinggi berarti dia dijamin akan berubah menjadinya dengan melatih Invocations.

29. Wyngale

  • Skill: Quad-wield, dual power grip, Invocations, Evocations, Hexes, Remedies, Psionics, Traps, Wards (BR 77), Shards (BR 84)
  • Posisi: Mystic Damager, Healer, Morale Booster, Debuffer

Wyngale memulai sebagai seorang Cleric, yang aneh karena dia memiliki begitu banyak seni mistik sehingga kelas mistik akan jauh lebih baik baginya. Tetap saja, bahkan di kelas Cleric dia adalah pengguna mistik yang tangguh dengan semua jenis skill yang dimilikinya.

Wyngale adalah kandidat yang sempurna untuk Warlock, peringkat tertinggi dan kelas msytic paling kuat, karena keahliannya memungkinkan dia untuk mempelajari setiap arcana yang tersedia. Tetap saja, mendapatkan setiap arcana adalah pekerjaan yang sulit sehingga kita mungkin ingin menerima Commander sebagai gantinya karena grinding jauh lebih mudah, tetapi itu sepadan dengan usaha. Warlock atau bahkan Commander jauh lebih cocok daripada Cleric jadi kita harus bersusah payah melatihnya.

Dia juga merupakan kandidat untuk kelas Ninja karena keterampilan Katana, dan fakta bahwa ia memulai dengan kelas Cleric berarti bahwa mendapatkan kelas Ninja cukup mudah hanya dengan melatih keterampilan Combat Art, tapi kelas mistik masih sangat cocok untuknya.

30. Khrynia

  • Skill: Power-grip, Invocations, Evocations, Explosives, Shards, Hexes (BR 73), Lotions (BR 83)
  • Posisi: Item User, Damager, Mystic Damager, Healer

Satu-satunya karakter fokus item yang komplit, ditambah memiliki keterampilan fisik dan mistik yang cukup kuat juga.

Khrynia sejauh ini adalah karakter paling serbaguna yang dapat kita rekrut. Dia memiliki bahan peledak tingkat MAX, keterampilan katana tingkat tinggi, dan beberapa Evocations dan Invocations tingkat tinggi juga. Ini membuatnya berguna dalam semua jenis Union, baik itu pertempuran, mistik, hibrida, item atau bahkan supporter berkat skill Moonlight dan dia bahkan belajar Lotions.

Meskipun dia mulai sebagai Thief, keterampilan Shards tingkat tinggi berarti dia secara otomatis berubah menjadi Alchemist setelah beberapa pertempuran dan perolehan stat.

Khrynia memang memiliki sedikit HP pada awalnya. Setelah mendapatkan Witch’s Seal, dia akan dapat melakukan Dual Snowpedal, yang mengharuskan Khrynia menjadi leader dan Irina dalam union yang sama. Ini adalah tiruan dari Twin Snowpedal yang digunakan oleh Hannah dan Hinnah, dan itu sama mematikannya.

31. Leucetius

  • Skill: Dual-power grip, Invocations, Evocations, Hexes, Remedies, Psionics (BR 82), Explosives (BR 91)
  • Posisi: Item User, Damager, Mystic Damager, Healer

Sangat mirip dengan Wyngale, tetapi dia memulai di kelas yang lebih cocok. Leucetius adalah unique leader di akhir-akhir yang dapat kita rekrut, dan pada dasarnya dia adalah saudara kembar Wyngale tetapi tanpa skill Wards.

Leucetius memulai sebagai seorang Sage, yang sempurna untuknya. Dia juga merupakan kandidat potensial untuk Warlock tetapi kita harus grinding skill Psionics-nya dari dasar. Sage sebenarnya sudah ideal untuknya.

Oleh Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan weeboo yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Berkomentarlah sebelum komentar dilarang