Ai Kayano dan 10 Karakter Anime Ragam Waifu

Ai Kayano ingin bekerja dalam pekerjaan yang melibatkan “menyembuhkan orang”, yang pada awalnya mengarahkannya mengambil kursus di sekolah vokasional.

Dia bekerja di industri kecantikan dan menjadi tertarik pada akting, setelah menonton Aria. Saat bersekolah, Kayano terus bekerja di sana dan membayar uang sekolahnya.

Kayano mulai bekerja di Pro-Fit pada 2010, membintangi OVA Princess Resurrection. Dia juga menyuarakan sejumlah peran latar belakang dalam serial anime A Certain Magical Index II, bermain sebagai Itsuwa.

ai kayano alice zuberg sao mamako oosuki anime seiyuu

Nah, berikut berbagai karakter anime yang dibintangi oleh Ai Kayano:

1. Menma (Anohana)

Menma (Anohana) anime best girl

Ai Kayano menyuarakan Meiko Honma atau Menma di Anohana: The Flower We Saw That Day. Untuk perannya sebagai Menma, ia menerima Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Seiyu ke-6 pada tahun 2012.

Selain itu, bersama Haruka Tomatsu dan Saori Hayami, Kayanon membawakan lagu penutup seri “Secret Base – Kimi ga Kureta Mono (10 years after Ver.)”, sebuah cover dari lagu yang aslinya dinyanyikan oleh band Zone.

2. Inori Yuzuriha (Guilty Crown)

Inori Yuzuriha (Guilty Crown) anime mecha best girl

Kayano memainkan peran heroine utama Inori Yuzuriha di anime mecha romantis Guilty Crown.

Inori pertama kali muncul tanpa emosi dan hanya peduli untuk mengikuti perintah Gai. Setelah bertemu dan tinggal dengan Shu, Inori secara bertahap menjadi lebih emosional, lebih banyak tersenyum dan bahkan menunjukkan rasa malu ketika dia terlalu dekat dengan Shu.

3. Mashiro Shiina (The Pet Girl of Sakurasou)

Mashiro Shiina (The Pet Girl of Sakurasou) anime best waifu

Mashiro Shiina adalah protagonis utama dari Sakurasou no Pet no Kanojo atau The Pet Girl of Sakurasou.

Waifu yang dibintangi Ai Kayano ini tinggal di Kamar 202 Asrama Sakura. Mashiro adalah seniman terkenal dunia yang dipindahkan ke Suiko sebagai tahun kedua untuk belajar menggambar. Dia bertujuan untuk menggambar manga.

Selain menggambar, dia sangat bergantung pada orang lain. Akibatnya, Sorata Kanda dipaksa untuk terus-menerus merawat Mashiro, sampai-sampai dia harus mendandaninya secara praktis, atau dia akan pergi ke sekolah tanpa pakaian.

4. Shiro (No Game No Life)

Shiro (No Game No Life) anime white hair girl

Shiro adalah salah satu protagonis utama dari anime No Game No Life, bersama Sora yang diperankan Matsuoka Yoshitsugu.

Ditinggalkan oleh orang tuanya, Shiro adalah seorang gamer berusia 11 tahun yang, bersama dengan saudara tirinya, Sora, membentuk (Blank/Kuhaku).

5. Akari Kawamoto (3-gatsu no Lion)

Akari Kawamoto (3-gatsu no Lion) anime shaft studio

Akari Kawamoto adalah satu karakter utama dalam anime hubungan keluarga March Comes in Like a Lion.

Akari adalah kepala keluarga dari saudara perempuan Kawamoto. Dia merawat dua adik perempuannya setelah ayah mereka kabur dan kematian ibu dan nenek mereka.

Akari bertemu Rei Kiriyama dan membawanya ke tempatnya menjadi pertama kalinya dia membawa seseorang kembali ke rumah. Menemukan Rei dalam keadaan mabuk, Akari membawanya dan pada saat itulah Akari dan seluruh keluarganya secara resmi berkenalan dengan Rei.

Baca juga: 12 Anime Terbaik dari Studio Shaft

6. Darkness (KonoSuba)

Darkness (KonoSuba)

Dustiness Ford Lalatina, biasanya dikenal sebagai Darkness, adalah salah satu dari tiga protagonis cewek utama dari seri KonoSuba.

Darkness adalah seorang crusader dengan kecenderungan masokis yang bergabung dengan party Kazuma.

7. Mamako Oosuki (Okaasan Online)

Oosuki Mamako (Okaasan Online) anime hot mom milf

Mamako Oosuki dari Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? atau Okaasan Online ini adalah salah satu karakter MILF dalam anime.

Mamako adalah wanita yang baik hati, penyayang, dan keibuan. Karena sifatnya yang lembut, dia terkadang sangat mudah tertipu sebab seringkali sangat baik kepada orang asing, bahkan ketika mereka bersikap memusuhi dia.

8. Utaha Kasumigaoka (Saekano)

Utaha Kasumigaoka (Saekano) anime best girl waifu

Kayanon kembali berpasangan bersama Tsugutsugu dalam serial Saenai Heroine no Sodatekata atau Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend.

Utaha Kasumigaoka adalah salah satu karakter utama dari serial ini. Dia adalah seorang novelis muda yang sedang naik daun dan seorang siswa di kelas 3C yang memiliki identitas rahasia sebagai penulis.

9. Alice Zuberg (Sword Art Online: Alicization)

Alice Zuberg (Sword Art Online: Alicization) anime best girl waifu

Alice Zuberg adalah salah satu karakter utama di Arc Alicization dalam serial Sword Art Online.

Alice adalah teman masa kecil Eugeo dan Kirito. Karena secara tidak sengaja melanggar Taboo Index di masa kecilnya, Alice ditangkap dan dibawa ke Central Cathedral, di mana dia dipaksa menjadi Integrity Knight, dengan nama Alice Synthesis Thirty.

10. Dominique de Sade (Vanitas no Carte)

Dominique de Sade (Vanitas no Carte)

Dominique de Sade, dengan panggilan Domi, adalah salah satu karakter utama dari The Case Study of Vanitas.

Seorang Vampir dari Bulan Merah, dia adalah teman masa kecil Noé Archiviste, setelah bertemu dengannya berkat kakeknya.

Terlahir sebagai anak bungsu dari keluarga de Sade yang berpengaruh, Dominique mengadopsi kepribadian yang kurang ajar dan berwibawa, dengan menjadikan dirinya sebagai “pelindung” Noé.

Tinggalkan komentar