Urutan Nonton Anime Ao no Exorcist (Blue Exorcist)

Ao no Exorcist atau Blue Exorcist digarap dengan baik, plotnya berhasil membuat penonton tertarik dan karakternya berkembang dengan bagus.

Studio A-1 Pictures melakukan pekerjaannya seperti yang diharapakan, sehingga menakjubkan untuk ditonton. Animasi karakternya juga memenuhi ekspektasi. Adegan gelut terus selaras dengan karakternya. Juga anime ini adalah sumber komedi yang lucu.

Nah, bagi yang ingin menonton anime ini berikut urutannya:

1. Blue Exorcist (2011)

Blue Exorcist (2011)
JudulAo no Exorcist
Episode25
TayangSpring 2011

Peringkat: 4 dari 5.

Dunia ini terdiri dari dua dimensi yang digabungkan menjadi satu, seperti cermin. Yang pertama adalah dunia tempat tinggal manusia, Assiah. Yang lainnya adalah dunia iblis, Gehenna.

Biasanya, perjalanan di antara keduanya, dan kontak apa pun di antara keduanya, adalah hal yang mustahil. Namun iblis dapat masuk ke dunia ini dengan merasuki apa pun yang ada di dalamnya.

Satan adalah dewa para iblis, tapi ada satu hal yang tidak dia miliki, dan itu adalah zat di dunia manusia yang cukup kuat untuk menahannya.

Untuk tujuan itu ia menciptakan Rin, putranya dari seorang wanita manusia, namun akankah putranya menyetujui rencananya? Atau akankah dia menjadi sesuatu yang lain?

2. Blue Exorcist: The Movie (2012)

Blue Exorcist: The Movie (2012)
JudulAo no Exorcist Movie
Episode1 Film
TayangFall 2012

Peringkat: 3.5 dari 5.

Suasana di True Cross Academy semarak dan riuh di hari-hari menjelang festival akbar yang diadakan setiap 11 tahun sekali.

Selama ini, Okumura Rin diberi tanggung jawab untuk menekan Kereta Hantu yang mengamuk. Di tengah misinya, dia bertemu dengan iblis yang berpenampilan seperti anak kecil.

3. Blue Exorcist: Kyoto Saga (2017)

Blue Exorcist: Kyoto Saga (2017)
JudulAo no Exorcist: : Kyoto Fujouou-hen
Episode12
TayangWinter 2017

Peringkat: 3 dari 5.

Pada akhir Zaman Edo, iblis yang dikenal sebagai Impure King membunuh ribuan orang. Setelah mengalahkan iblis tersebut, para Knight of True Cross tetap menyembunyikan mata kirinya dengan aman di halaman Akademi. Tetapi sekarang seseorang telah mencurinya.

Mendengar pencuri menyandera seorang anak, Yukio dan Rin pergi membantu. Investigasi dan pengejaran akan membawa Rin dan teman-temannya ke Kyoto dan melibatkan mereka lebih dalam lagi dalam rencana jahat!

Tapi apakah pengetahuan teman-temannya bahwa Rin adalah anak Satan akan membuat perpecahan di antara mereka?

4. Blue Exorcist -Shimane Illuminati Saga- (2024)

Blue Exorcist: Shimane Illuminati-hen (2024)
JudulAo no Exorcist: Shimane Illuminati-hen
Episode12
TayangWinter 2024

Peringkat: 4 dari 5.

Musim terbaru yang mengadaptasi Shimane Illuminati Saga.


Nah, itu tadi urutan anime Blue Exorcist.

Agar tak ketinggalan tulisan terbaru dari Kearipan bisa ikuti di Google News.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *