10 Anime dengan Judul Terpanjang dan Paling Absurd

Judul novel, serial atau film sering digunakan untuk menarik perhatian audiens targetnya. Judul menjadi salah satu cara pertama penulis dapat berkomunikasi tentang apa yang diharapkan.

Kita telah melihat judul anime semakin lama semakin panjang selama bertahun-tahun. Di sisi lain, ada judul anime yang sangat gila sehingga reaksi pertama kita saat membacanya adalah “Hah?”

Yang lebih gila lagi adalah judul-judul yang jauh lebih panjang daripada yang biasa digunakan. Sebagian besar, judul yang terlalu panjang ini berasal dari light novel.

1. AnoHana, We Still Don’t Know the Name of the Flower We Saw That Day.

AnoHana, We Still Don’t Know the Name of the Flower We Saw That Day.

Juga dikenal sebagai Anohana: The Flower We Saw That Day, anime ini mengikuti sekelompok siswa kelas enam, yang terpisah setelah kematian salah satu teman mereka.

Baca juga: 10 Anime Sedih Memilukan, Cocok Buat yang Pengen Nangis

Jinta berhenti sekolah sama sekali dan menjadi hikikomori. Lima tahun kemudian, dia didatangi hantu temannya yang sudah meninggal, Meiko, yang mengklaim bahwa dia tidak bisa pindah ke alam baka sampai keinginan teman-temannya terpenuhi.

2. Konosuba -God’s blessing on this wonderful world!

Konosuba -God’s blessing on this wonderful world!

Kata-kata tidak dapat menjelaskan betapa saya sangat menyukai anime ini. Seperti judulnya, Konosuba adalah berkah Tuhan di dunia yang menakjubkan ini.

Konosuba sudah menjadi komedi jempolan dengan plot isekai harem. Anime ini menertawakan beragam klise yang ada.

3. Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks?

Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks?

Sering disebut juga dengan judul Okaasan Online. Genre isekai komedi dengan bumbu MILF.

Mengikuti Mamako dan Masato Oosuki, seorang ibu dan putranya, yang didorong ke dunia video game di mana kemampuan Mamako begitu overpower, jauh melebihi putranya.

4. I Couldn’t Become A Hero, So I Reluctantly Decided To Get A Job

I Couldn’t Become A Hero, So I Reluctantly Decided To Get A Job

Ini pada dasarnya adalah pembalikan dari anime The Devil is A Part-Timer!

Mengikuti Raul Chaser, seorang pemuda yang ingin memimpin kelompok pahlawannya sendiri sampai runtuhnya Kekaisaran Iblis menyebabkan Program Pahlawan ditangguhkan, dan memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan, seperti yang dinyatakan oleh judulnya.

Jalur karir barunya menempatkan dia untuk bekerja di samping Phino Bloodstone, karyawan baru yang lucu yang kebetulan juga putri almarhum Raja Iblis.

5. I Want You To Make a Disgusted Face and Show Me Your Underwear

I Want You To Make a Disgusted Face and Show Me Your Underwear

Seri OVA yang sangat singkat ini mungkin yang paling jujur ​​tentang kontennya dari semua judul dalam daftar ini.

Ditampilkan dalam sudut pandang orang pertama, kita melihat melalui mata “protagonis” ketika mereka meminta perempuan untuk menunjukkan pakaian dalam mereka, dan wajah mereka yang jijik dan tidak setuju saat mereka menurut.

Tidak ada cerita, plot, atau karakter nyata dalam pertunjukan ini, dan pada dasarnya hanya ada untuk memenuhi fantasi khusus bagi penonton lelaki.

6. Is It Wrong To Try To Pick Up Girls In A Dungeon?

Is It Wrong To Try To Pick Up Girls In A Dungeon?

Lebih dikenal dengan judul singkatnya: Danmachi. Anime fantasi dengan protagonis Bell yang disuarakan seiyuu raja harem Yoshitsugu Matsuoka.

Baca juga: Yoshitsugu Matsuoka dan 10 Protagonis Anime Harem Terbaik

Sepanjang anime ini, Bell berjuang untuk mendapatkan perhatian dari Aiz Wallenstein, seorang pendekar pedang yang kuat yang pernah menyelamatkan hidupnya dari monster, sementara tidak menyadari banyak perempuan yang dia temui yang mengembangkan perasaan untuknya.

7. Hamefura, I Reincarnated into an Otome Game as a Villainess With Only Destruction Flags…

Hamefura, I Reincarnated into an Otome Game as a Villainess With Only Destruction Flags…

Bayangkan betapa sederhananya kencan jika kita mulai menyebut red flag sebagai ‘destruction flag’.

Ini, tentu saja, merupakan judul alternatif untuk “My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!”

Anime ini sebenarnya sangat bagus serta lucu, dan sentuhan segar pada keseluruhan kiasan reinkarnasi isekai. Siapa yang tahu bahwa masih ada ide-ide baru yang bisa didapat dalam genre ini?

8. If I Don’t Successfully Pick Up 420 Girls, I Am Going To Die In A Lot Of Different Ways

If I Don't Successfully Pick Up 420 Girls, I Am Going To Die In A Lot Of Different Ways

Dibuat sebagai promosi untuk seri light novel dengan judul yang sama, kita diberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sekolah di Akademi St. Cinderalla.

Haru, sang protagonis, dipaksa untuk menyatakan cintanya kepada 420 gadis lain yang ada di sekolah atau menghadapi murka dari Hiyako, yang berjanji untuk membunuhnya dengan cara yang tak terbayangkan.

9. WorldEnd: What Do You Do At The End Of The World? Are You Busy? Will You Save Us?

WorldEnd: What Do You Do At The End Of The World? Are You Busy? Will You Save Us?

Juga hanya dikenal sebagai WorldEnd, serial anime ini berlatar di dunia ketika umat manusia hampir musnah dari keberadaan, dan dipaksa untuk hidup di pulau terapung untuk menghindari monster misterius.

Hanya sekelompok kecil gadis, yang disebut Leprechaun, yang mampu menggunakan senjata yang dapat menangkis invasi binatang buas di kota terapung mereka.

Seorang pria misterius, Willem, muncul dari batu 500 tahun dan menjadi ayah pengganti gadis itu, sementara juga berurusan dengan fakta bahwa keluarganya tidak lagi hidup dan tatanan dunia baru yang dipaksakan padanya.

10. The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants

The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants

Saya tahu saya terus mengatakan “oh judulnya cukup menjelaskan plot”. Tapi itulah yang sebenarnya terjadi di sini.

Protagonis sangat overpower, melampaui yang bisa kita bayangkan, dan dia benar-benar pergi ke sekolah dengan keturunannya.

Akan tetapi, saya akan mengatakan bahwa “Raja Iblis Terkuat” tidak cukup adil untuk protagonis kita ini. Dia bisa membunuh orang hanya dengan suara detak jantungnya sendiri.

Satu pemikiran pada “10 Anime dengan Judul Terpanjang dan Paling Absurd”

Tinggalkan komentar