Urutan Nonton Anime Kaguya-sama: Love is War

Sedang mencari tontonan yang memikat sekaligus menghibur? Saya sepenuh hati merekomendasikan Kaguya-sama: Love is War kepada semua penggemar anime, termasuk pendatang baru. Ini adalah pintu gerbang yang sangat baik ke dunia anime, dan ada banyak hal menyenangkan yang bisa kamu dapatkan.

Tidak hanya itu, Kaguya-sama: Love is War sendiri merupakan mungkin salah satu adaptasi anime terbaik hingga saat ini, yang jauh melampaui banyak anime lain yang kamu lihat saat ini. Studio A-1 Pictures berusaha keras untuk mengadaptasi manga yang sangat dicintai ini.

Saya akan mendorong siapa saja yang menyukai romansa dengan pemeran yang dipenuhi dengan pesona. Dan sedikit sentuhan untuk mencobanya. Saya dapat menjamin kalau anime sekolah menengah ini tak akan mengecewakan.

1. Kaguya-sama: Love is War (2019)

Kaguya-sama: Love is War (2019) anime a-1 pictures
  • Episode: 12
  • Tayang: Winter 2019

Dikenal sebagai orang yang brilian dan kuat, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya memimpin Akademi Shuchiin yang terkenal elit. Dan semua orang berpikir mereka akan menjadi pasangan yang serasi.

Kesombongan dan keangkuhan saling mengisi keduanya, jadi satu-satunya langkah logis adalah mengelabui yang lain agar menjadi yang pertama mengajak kencan!

Siapa yang akan menjadi yang teratas dalam perang psikologis ini ketika langkah pertama adalah satu-satunya yang penting?

2. Kaguya-sama: Love is War? (2020)

Kaguya-sama: Love is War? (2020) anime a-1 pictures
  • Episode: 12
  • Tayang: Spring 2020

Musim kedua dari Kaguya-sama: Love is War.

Setelah liburan musim panas yang lambat namun penuh peristiwa, masa jabatan kedua Akademi Shuchiin sekarang dimulai dengan kekuatan penuh.

Saat Agustus beralih ke September, ulang tahun Miyuki Shirogane semakin dekat, membuat Kaguya Shinomiya dalam kesulitan yang serius tentang bagaimana merayakannya.

Selanjutnya, masa jabatan OSIS ke-67 sekolah akan segera berakhir. Karena anggota dewan berada di kelas yang berbeda, satu-satunya saat Kaguya dan Miyuki harus bersama akan segera menghilang, menempatkan semua rencana licik mereka dalam bahaya.

Pemilihan panjang dan sulit yang akan menentukan nasib dewan mahasiswa baru menunggu, karena banyak penantang berjuang untuk gelar presiden yang didambakan.

3. Kaguya-sama: Love is War -Ultra Romantic- (2022)

Kaguya-sama: Love is War -Ultra Romantic- (2022)
  • Episode: 12
  • Tayang: Spring 2022

Musim ketiga Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensaitachi no Renai Zunousen.

Anggota elit dewan siswa Akademi Shuchiin melanjutkan kejenakaan kompetitif mereka sehari-hari.

Presiden dewan Miyuki Shirogane setiap hari melawan wakil presiden Kaguya Shinomiya, masing-masing berjuang mati-matian untuk menipu yang lain agar mengakui cinta. Kaguya berjuang dalam batas-batas ketat keluarganya yang kaya dan tegang, memberontak melawan sikap dinginnya saat dia bersikap hangat kepada Shirogane dan teman-temannya yang lain.

Sementara itu, bendahara dewan Yuu Ishigami menderita karena naksir pada Tsubame Koyasu, seorang kakak kelas populer yang membantu menanamkan kepercayaan baru padanya. Sementari itu, Miko Iino, anggota OSIS terbaru, semakin dekat dengan Ishigami yang suka melanggar aturan, sambil berjuang untuk mengatasi kode moral otoriternya sendiri.

Saat cinta semakin mekar di Akademi Shuchiin, para anggota OSIS menyeret teman lainnya ke dalam konflik yang penuh komedi.

4. Kaguya-sama: Love is War -The First Kiss That Never Ends- (2022)

Kaguya-sama: Love is War -The First Kiss That Never Ends- (2022)
  • Episode: 1 Film
  • Tayang: Fall 2022

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane bertemu di OSIS Akademi Shuchiin. Setelah pertarungan cinta yang panjang, kedua jenius itu saling mengomunikasikan perasaan mereka dan berciuman untuk pertama kalinya di “Hoshinsai”.

Namun, mereka belum mencapai pengakuan yang jelas. Hubungan antara keduanya, yang dianggap sebagai kekasih, tetap ambigu. Mereka menyambut Natal dengan kesadaran yang lebih kuat satu sama lain.

Shirogane “ingin menjadi sempurna” dan Kaguya berusaha menjadi “tidak sempurna”. Ini adalah kisah cinta yang sangat “biasa” oleh para genius. Ciuman pertama tidak pernah berakhir.


Nah itu tadi urutan Kaguya-sama: Love is War, selamat menonton, ya!

Agar tak ketinggalan tulisan terbaru dari Kearipan soal anime dan info menarik lainnya, bisa ikuti di Google News.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *