Urutan Nonton Anime Kimi ni Todoke: From Me to You

Kimi ni Todoke: From Me to You memadukan slice of life, komedi, dan drama romantis. Oleh karena itu, saya merekomendasikannya kepada semua penggemar genre ini, dan komedinya sungguh renyah.

Meski premis dan cerita utama didasarkan pada romansa Sawako dan Kazehaya, anime ini lebih berfokus pada perkembangan karakter Sawako dan hubungan yang mendorong perkembangan hubungan tersebut.

Nah, berikut anime garapan studio Production I.G ini:

1. Kimi ni Todoke: From Me to You (2009)

Kimi ni Todoke: From Me to You (2009)
Episode25
RilisFall 2009

Peringkat: 4 dari 5.

Kuronuma Sawako benar-benar disalahpahami oleh teman-teman sekelasnya. Sikapnya yang penyendiri sering disalahartikan sebagai perilaku jahat. Hal ini karena kemiripannya dengan gadis dari film horror The Ring, yang membuat teman-temannya memberinya julukan Sadako.

Ingin sekali berteman dan menjalani kehidupan normal, dia tertarik pada Kazehaya Shouta, pria paling populer di kelas, yang kepribadian cerahnya membuatnya sangat dikagumi oleh Sawako.

Jadi saat Kazehaya mulai berbicara dengannya, mungkin ada harapan untuk persahabatan yang selalu dirindukan Sawako. Bahkan mungkin ada sedikit harapan untuk romansa di masa depannya.

2. Kimi ni Todoke: From Me to You Season 2 (2011)

Kimi ni Todoke: From Me to You Season 2 (2011)
Episode13
RilisWinter 2011

Peringkat: 4 dari 5.

Musim kedua Kimi ni Todoke.

Sawako Kuronuma dan teman-temannya baru saja memulai tahun kedua sekolah menengah mereka dan mereka berada di kelas yang sama lagi.

Seorang siswa laki-laki yang baru dipindahkan ke kelas mereka duduk tepat di sebelah Sawako dan tertarik padanya. Tantangan apa yang akan dihadapi Sawako dan Kazehaya selanjutnya?

3. Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 (2024)

Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 (2024)
EpisodeTBA
RilisSummer 2024

Peringkat: 4 dari 5.

Musim ketiga Kimi ni Todoke.

Apa yang akan dilakukan setelah menjadi pasangan?

Meski bergumul dengan perasaannya yang berkembang, Sawako akhirnya bisa berdamai dengan dirinya sendiri dan memberi tahu Kazehaya bagaimana perasaannya.

Tertarik dengan upaya tanpa disadari dan kepribadian tulus Sawako, Kazehaya juga dengan jujur ​​mengungkapkan perasaannya. Maka dimulailah hubungan baru mereka.

Kencan pertama mereka, kehidupan sekolah bersama, kegembiraan, rasa malu, dan perjuangan baru — semuanya segar dan baru saat pasangan tersebut canggung dan secara bertahap belajar lebih banyak tentang satu sama lain, sementara kisah cinta teman-teman mereka mulai terbentuk juga.

Kisah anak-anak muda yang pahit manis dan pedih ini, yang terjalin dari perasaan romantis dan persahabatan mereka, dimulai sekali lagi.


Agar tak ketinggalan tulisan terbaru dan menarik dari Kearipan, bisa ikuti di Google News.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1773

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *