Urutan Nonton Anime Magi

Dengan karakter yang sudah dikenal dalam dongeng Timur Tengah seperti Aladdin, Ali Baba, dan Sindbad, serial Magi menampilkan dirinya sebagai kisah yang menakjubkan.

Karakternya periang dan menarik, membuat anime ini sangat menyenangkan. Sebagai sebuah anime Shonen, Magi melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menyajikan yang terbaik dalam genre ini.

Digarap oleh Studio A-1 Pictures, animasinya luar biasa dan menampilkan dunia yang indah dengan padang pasir, kastil, dan bukit yang tersapu angin.

Magi memiliki daya tarik lainnya, dengan soundtrack yang beragam dan eksotis yang disusun komposer Shiro Sagisu, yang juga menangani musik serial Evangelion dan Bleach.

Semua elemen ini, dipadukan dengan cerita yang menawan, membuat serial anime Magi wajib ditonton!

1. Magi: The Labyrinth of Magic (2012)

Magi: The Labyrinth of Magic (2012) anime a-1 pictures
  • Episode: 25

Kisah ini adalah tentang aliran takdir dan pertempuran untuk menjaga dunia di jalan yang benar. Aladdin adalah seorang anak laki-laki yang telah berangkat untuk menjelajahi dunia setelah terjebak di sebuah ruangan untuk sebagian besar hidupnya.

Sahabatnya adalah seruling dengan jin di dalamnya bernama Ugo. Tak lama kemudian, Aladdin menemukan bahwa dia adalah seorang Magi, seorang penyihir yang memilih raja.

Magi dilahirkan untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, berjuang melawan mereka yang ingin menghancurkan nasib.

Ikuti petualangannya saat ia bertemu karakter lain dari Kisah Seribu Satu Malam, seperti Ali Baba dan Sinbad, dan berjuang untuk menjaga keseimbangan dunia!

Baca juga: 7 Anime Berlatar Timur Tengah dan Dunia Arab

2. Magi: The Kingdom of Magic (2013)

Magi: The Kingdom of Magic (2013) anime
  • Episode: 25

Setelah merayakan kemenangan mereka melawan Al-Thamen, Aladdin dan teman-temannya meninggalkan tanah Sindria. Namun, dengan berakhirnya pertempuran, tiba saatnya bagi mereka masing-masing untuk berpisah.

Hakuryuu dan Kougyoku diperintahkan untuk kembali ke negara asal mereka, Kekaisaran Kou.

Sementara itu Aladdin mengumumkan bahwa dia harus pergi ke Magnostadt, negara misterius yang diperintah oleh para penyihir. Ini untuk menyelidiki peristiwa misterius yang terjadi di kerajaan baru ini dan menjadi lebih mahir dalam sihir.

Sementara Alibaba dan Morgiana, didorong oleh kata-kata Aladdin, berangkat mengejar tujuan mereka sendiri: pelatihan dan pergi ke kampung halamannya.

Magi: The Kingdom of Magic mengikuti teman-teman ini saat mereka semua melakukan petualangan masing-masing, menghadapi tantangan mereka sendiri. Namun, ancaman baru mulai muncul saat perang besar membayangi.

3. Magi: Adventure of Sinbad (2016)

Magi: Adventure of Sinbad (2016) anime lay duce
  • Episode: 13

Lima belas tahun sebelum peristiwa di Magi: Labyrinth of Magic, seorang pemuda pemberani dan tampan bernama Sinbad berlayar dan memulai petualangannya.

Raja dari Tujuh Lautan di masa depan ini secara bertahap menjadi dewasa melalui berbagai pertemuan dan perpisahan, membawanya menuju kerajaan selangkah demi selangkah.

Tinggalkan komentar