Urutan Nonton Anime Oregairu: My Teen Romantic SNAFU

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau Oregairu, atau My Teen Romantic Comedy SNAFU mungkin terlihat sebagai tipikal rom-com bisa, tetapi pada kenyataannya, anime sekolah menengah ini adalah sesuatu yang berbeda.

Anime memang dimulai dengan pengenalan klise protagonis pecundang dan gadis paling populer di sekolah. Namun kemudian, kamu akan menyadari bahwa karakter-karakter ini bukan sekadar serangkaian kiasan.

Serial anime persahabatan ini memiliki banyak momen bahagia dan menyedihkan. Oregairu akan menarik penggemar baru karena komentar dan interaksi lucu yang sinis dari karakter utamanya.

Jika kamu berencana untuk menonton anime Oregairu: My Teen Romantic Comedy SNAFU, tontonlah sesuai urutan ini.

1. My Teen Romantic Comedy SNAFU (2013)

Anime Oregairu My Teen Romantic Comedy SNAFU (2013)
  • Judul asli: Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.
  • Episode: 13

Komedi romantis ini berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah antisosial bernama Hikigaya Hachiman dengan pandangan hidup yang menyimpang dan tak memiliki teman apalagi pacar.

Ketika dia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan penuh semangat tentang menjalani kehidupan remaja mereka, dia bergumam: “Mereka sekelompok pembohong.”

Seorang guru mengajak Hachiman untuk bergabung dengan klub ‘Layanan Sukarela’, yang kebetulan memiliki gadis tercantik di sekolah: Yukinoshita Yukino.

2. My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO! (2015)

Anime Oregairu My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO! (2015)
  • Judul asli: Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Zoku
  • Episode: 13

Musim kedua Oregairu, mengambil alih segera setelah peristiwa musim pertama, melanjutkan petualangan Klub Layanan Sukarelawan.

Hachiman Hikigaya yang tak antusias, Yui Yuigahama yang ceria, dan Yukino Yukinoshita yang kompetitif. Meski begitu, mereka mendedikasikan diri untuk membantu setiap siswa dengan masalah yang mungkin mereka hadapi.

Dengan keretakan di antara kelompok tersebut yang melebar, Hachiman mulai menyadari bahwa kemampuannya untuk dengan cepat sampai ke akar masalah orang lain adalah pedang bermata dua: terkadang solusi terbaik belum tentu yang paling tepat.

3. My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax! (2020)

Anime Oregairu My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax! (2020)
  • Judul lain: Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan
  • Episode: 12

Musim ketiga dan klimaks dari Oregairu.

Saat para anggota Klub Layanan bersatu untuk menyelenggarakan pesta prom sekolah, Hachiman, Yukino, dan Yui harus mengungkapkan perasaan mereka dalam kata-kata dan akhirnya benar-benar belajar untuk memahami satu sama lain.

Tinggalkan komentar