Urutan Nonton Anime Owari no Seraph (Seraph of the End)

Owari no Seraph atau Seraph of the End adalah serial anime shounen supernatural pasca-apokaliptik yang penuh dengan karakter dan plot yang mungkin pernah kamu lihat di anime lain. Premis dasarnya bermuara pada vampir vs manusia.

Sejak awal, Owari no Seraph mencoba menghidupkan kontras antara manusia lemah yang menjadi sasaran para vampir. Namun, beberapa elemen plot dikemas secara unik yang membuat serial anime ini semakin menarik.

owari no seraph anime wallpaper

Jika kamu berencana untuk menonton anime garapan WIT Studio ini, maka tontonlah Owari no Seraph sesuai urutan ini.

1. Owari no Seraph

Owari no seraph anime poster
  • Judul lain: Seraph of the End: Vampire Reign
  • Episode: 12

Cerita terjadi di dunia di mana virus yang tidak dikenal telah membunuh seluruh populasi manusia kecuali anak-anak di bawah 13 tahun. Anak-anak itu kemudian diperbudak oleh vampir.

Kisah berpusat pada Yuichiro Hyakuya, seorang manusia yang bermimpi menjadi cukup kuat untuk membunuh semua vampir.

2. Owari no Seraph: Kyuuketsuki Shahal

Owari no Seraph: Kyuuketsuki Shahal anime wit studio
  • Episode: 1

Kisah dalam OVA Owari no Seraph ini berlatar sebelum arc “Battle in Nagoya”.

Pasukan Shinoa diperintahkan misi lain dari Guren untuk menyelamatkan seorang gadis manusia bernama Riko dari vampir misterius Shahal, dan membawanya kembali ke keluarganya. Tapi Ferid dan Crowley juga muncul ketika mereka menemukan Shahal. Bisakah Yuichiro menyelamatkan gadis itu?

3. Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen

Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen
  • Judul Lain: Seraph of the End: Battle in Nagoya
  • Episode: 12

Yuuichirou bertemu kembali dengan Mikaela di Pertempuran Shinjuku. Tapi Mikaela berubah menjadi vampir. Untuk menyelamatkan “keluarga”, dan untuk melindungi sesama anggotanya, Yuuichirou perlu mendapatkan pengetahuan dan kekuatan.

Dia mencari cara untuk mengembalikan vampir ke manusia, dan pada saat yang sama, berlatih keras dengan menggunakan Cursed Gear.

Sementara itu, Kureto menelepon Guren dan mengatakan kebenaran yang mengejutkan. Bahwa dalam satu bulan, unit utama vampir akan mulai menyerang Tokyo. Untuk memulai melawan vampir, Kureto memerintahkan Guren untuk pergi ke Nagoya. Misi pemusnahan yang mulia akan segera dimulai!

Tinggalkan komentar