Urutan Anime The Quintessential Quintuplets (Go-toubun no Hanayome)

Saya merekomendasikan anime Go-toubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets jika kamu menyukai anime harem dan romantis.

Sepintas mungkin kamu akan berpikir bahwa pertunjukan ini hanyalah harem biasa, tapi Futaro Uesugi membuktikan sebaliknya. Disuarakan oleh seiyuu Yoshitsugu Matsuoka sang raja harem.

Tentu, Futaro seorang yang suka belajar, tetapi dia belajar memahami mengapa gadis-gadis itu melakukan hal-hal tertentu, bertindak dengan cara tertentu, dan menggunakan apa yang dia pelajari untuk membantu mereka.

Ini memberikan wawasan dan percakapan yang menarik dengan dia dan para gadis. Dia terkadang membuat kesalahan dengan gadis-gadis itu, namun dia belajar mengapa kesalahan itu terjadi dan apa yang bisa dia lakukan untuk memperbaikinya.

Nah berikut panduannya jika kalian ingin menonton anime ini:

1. The Quintessential Quintuplets (2019)

 The Quintessential Quintuplets (2019) Go-toubun no Hanayome
JudulGo-toubun no Hanayome
Episode12
TayangWinter 2019

Peringkat: 4 dari 5.

Uesugi Fuutarou, siswa tahun kedua sekolah menengah dari keluarga miskin, menerima tawaran yang sangat menarik untuk bekerja paruh waktu sebagai tutor… tetapi murid-muridnya ternyata adalah perempuan dari kelasnya sendiri!

Terlebih lagi, mereka kembar lima… dan kelimanya cantik, tetapi kebetulan adalah siswa bermasalah yang memiliki nilai batas dan benci belajar! Sepertinya tugas pertamanya adalah memenangkan kepercayaan semua saudari?!

Setiap hari adalah pesta liar di rom-com ini yang berpusat di sekitar saudara kembar lima dari rumah tangga Nakano!

Baca juga: 5 Seiyuu si Kembar di Anime The Quintessential Quintuplets

2. The Quintessential Quintuplets 2 (2021)

The Quintessential Quintuplets 2 (2021)
JudulGo-toubun no Hanayome ∬
Episode12
TayangWinter 2021

Peringkat: 4 dari 5.

Melalui bimbingan rajin tutor mereka Fuutarou Uesugi, prestasi akademik kembar lima Nakano menunjukkan tanda-tanda peningkatan, bahkan jika jalan mereka menuju kelulusan masih sulit. Namun, karena mereka terus menyebabkan berbagai situasi yang menunda les sebenarnya, Fuutarou menjadi semakin terlibat dengan kehidupan pribadi mereka, semakin memperumit hubungan mereka satu sama lain.

Pada catatan lain, Fuutarou perlahan mulai menyadari adanya kemungkinan hubungan antara dia dan masa lalu yang dia yakini telah dibagi dengan salah satu dari lima gadis. Dengan perasaan setiap orang yang mulai berkembang dan tumpang tindih, akankah mereka dapat menjaga ikatan mereka secara ketat dengan seorang guru dan muridnya — atau akankah itu menjadi dewasa menjadi sesuatu yang lain sama sekali?

3. The Quintessential Quintuplets Movie (2022)

The Quintessential Quintuplets Movie (2022)
JudulGo-toubun no Hanayome Movie
Episode1
TayangSpring 2022

Peringkat: 4 dari 5.

Film sekuel dari Go-toubun no Hanayome ∬.

Ketika lima gadis muda cantik yang benci belajar menyewa tutor paruh waktu Futaro, dia tidak hanya membimbing pendidikan mereka tetapi juga hati mereka. Waktu yang dihabiskan telah membawa mereka semua lebih dekat, dengan perasaan yang tumbuh di dalam diri para gadis dan Futaro.

Saat mereka menyelesaikan tahun ketiga sekolah menengah mereka dan festival sekolah terakhir mereka mendekat, mereka mengarahkan pandangan mereka pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Apakah ada masa depan dengan salah satu dari mereka dan Futaro?

4. The Quintessential Quintuplets∽ (2023)

The Quintessential Quintuplets∽ (2023)
JudulGo-toubun no Hanayome~
Episode1
TayangSummer 2023

Peringkat: 4 dari 5.

Adaptasi anime baru berjudul Gotoubun no Hanayome∽. Ini akan mengadaptasi cerita dari manga yang tidak diadaptasi dalam serial anime aslinya.


Nah itu tadi urutan nonton Go-toubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets.

Agar tak ketinggalan tulisan terbaru dan menarik seputar anime dari Kearipan, bisa ikuti di Google News.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *