5 Aplikasi Gaya Rambut Android Terbaik 2023

Beberapa orang mencotoh dari foto selebriti untuk mendapatkan ide gaya rambut. Bagi yang lain, pilihan terbaik adalah membiarkan tukang cukur memutuskan mana yang terbaik. Tetapi bagaimana jika kamu bisa mendapatkan inspirasi dari aplikasi gaya rambut Android sebelum potong rambut?

Jika kamu berpikir untuk mengubah gaya rambut baru, kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana penampilan kamu nantinya.

Aplikasi gaya rambut memungkinkan kamu memilih dari ratusan gaya rambut yang berbeda dan memakainya secara virtual sebelum mencobanya.

Kamu dapat menggunakan aplikasi gaya rambut gratis untuk Android untuk menambahkan gaya rambut baru ke foto yang ada, mengubah gaya, atau bahkan menambahkan warna pada foto.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengubah selera berpakaian dan kepribadian serta mendapatkan ide potongan rambut baru.

Nah, berikut rekomendasi aplikasi gaya rambut terbaik untuk Android adalah:

1. Modiface App

Jika kamu mencari aplikasi gaya rambut terbaik yang memungkinkan kamu mengubah penampilan tanpa harus pergi ke salon, pertimbangkan Modiface. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencoba berbagai gaya rambut dan warna rambut.

Sebagai pengguna, kamu dapat mengunggah foto dan mengeditnya untuk menerapkan beberapa efek secara langsung. Itu memberi kamu cara virtual untuk mengubah rambut kamu secara real-time.

Dengan Modiface, kamu akan melihat warna rambut yang berbeda pada diri kamu. Setelah kamu menerapkan efeknya, kamu akan melihat bagaimana rambut atau penampilan umum kamu terlihat dari berbagai sudut.

Baca juga: 5 Tips Menerapkan Hairstyle Pria 2023, Agar Tak Salah Gaya

2. Magic Mirror

Magic Mirror adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna bereksperimen dengan berbagai gaya rambut menarik. kamu juga dapat menggunakannya untuk mencoba variasi warna rambut yang berbeda untuk melihat apa yang paling cocok untuk kamu.

Untuk mulai menggunakan aplikasi, ambil foto diri kamu, unggah, dan mulai ubah penampilan kamu. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan jelas, puluhan variasi dan pilihan warna, dan banyak gaya rambut untuk wanita dan pria.

3. Boy Hair Style App

Boy Hair Style adalah aplikasi yang memungkinkan kamu menemukan dan mengedit berbagai gaya rambut untuk anak laki-laki. kamu dapat memilih dari ratusan gaya rambut dan menggunakan stiker komik untuk mengubah penampilan kamu.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menambahkan lebih banyak efek pada foto kamu sehingga kamu dapat memilih gaya rambut yang sesuai dengan penampilan kamu.

Tidak seperti aplikasi lain, Boy Hair Style memberi kamu aksesori seperti tindikan dan kacamata. Itu berarti kamu dapat mengunggah foto kamu, memilih gaya rambut, dan menggunakan aksesori untuk mengubah penampilan kamu.

Jika gayanya cocok, kamu bisa memakainya di kehidupan nyata. Aplikasi ini tersedia secara gratis.

Baca juga: Top 10 Potongan Rambut Cowok yang Tak Lekang Zaman

4. Hair Zapp

Hair Zapp adalah aplikasi penataan rambut virtual yang memungkinkan kamu mencari gaya rambut baru dari koleksinya yang banyak.

Ini menawarkan pencitraan resolusi tinggi untuk semua gaya agar terlihat nyata dan hasilnya sulit dibedakan dari foto. Perangkat lunak ini gratis untuk digunakan dan tidak memerlukan langganan apa pun.

Salah satu fitur terbaiknya adalah fitur perbandingan. Ini memungkinkan kamu untuk membandingkan gaya rambut virtual favorit kamu secara berdampingan dan berbagi atau mendiskusikannya dengan penata rambut atau teman kamu.

Selain itu, aplikasi ini memiliki platform berbagi komunitas tempat kamu dapat mengunggah gaya favorit kamu dan mendapatkan umpan balik dari pengguna lain.

5. Cornrow Hairstyles App

Jika kamu mencari aplikasi gaya rambut terbaik, aplikasi Cornrow Hairstyles adalah yang harus kamu pertimbangkan. Ini adalah aplikasi perawatan kecantikan yang dirancang untuk menunjukkan kepada kamu berbagai cara untuk mengubah penampilan kamu.

Perangkat lunak ini memiliki ratusan gaya untuk dipilih, antara lain gaya anak-anak, kepang selebriti, afro, kuncir kuda, Afrika, dan tenun panjang.

Aplikasi ini memperbarui semua gayanya berdasarkan apa yang sedang tren. kamu akan mendapatkan gaya rambut terbaru dari aplikasi. Selain itu, ini adalah aplikasi yang memberi kamu ide-ide fantastis sebagai referensi untuk kebutuhan penataan rambut kamu.

Baca juga: Tutorial Gaya Rambut Levi Ackerman: Curtain Hair dengan Undercut


Jika kamu menginginkan aplikasi gaya rambut terbaik untuk Android, pertimbangkan aplikasi yang memiliki banyak koleksi gaya rambut. Juga, temukan aplikasi pengubah gaya rambut yang memungkinkan kamu mengubah warna dan desain jenis rambut apa pun.

Aplikasi terbaik harus memperbarui gaya rambut dan tutorial untuk memandu kamu tentang cara terbaik untuk merawat rambut kamu.

Agar tak ketinggalan tulisan menarik lain, jangan lupa ikuti blog ini di Google News, ya!

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *