7 Aplikasi Stiker WhatsApp Terbaik untuk Android

Sedang mencari aplikasi stiker WhatsApp agar bisa mengirim emot lucu?

WhatsApp merupakan platform perpesanan instan yang hebat yang memungkinkan pengguna untuk bertukar teks dan melakukan panggilan suara atau video. Tidak hanya itu, dalam berkirim pesan melalui WhatsApp kini sudah tak cukup bila hanya sekedar bertukar kata, ada hal lain yang sering dikirimkan. Salah satunya adalah stiker gambar yang sering dikirimkan satu sama lainnya.

Apalagi saat mengobrol dengan kawan dekat, sekadar menulis teks tidak akan seru. Mengirim pesan dengan menggunakan Gif, Sticker dan Emoji akan membuat kamu lebih ekspresif dan lebih bisa mengungkapan perasaan yang sedang kamu rasakan.

Terlebih dalam WhatsApp terdapat sebuah fitur yang sangat berbeda dengan aplikasi lain, yaitu membuat stiker pribadi. Meski fitur stiker sudah jamak ditemukan bagi para pengguna WhatsApp.

Namun, tidak semua orang mengetahui cara menambahkan atau membuat stiker sendiri. Ada beberapa aplikasi yang sangat cocok digunakan untuk membuat atau menambahkan stiker WhatsApp.

Nah, berikut tujuh aplikasi stiker WhatsApp terbaik:

1. Stickyfi: Sticker in WhatsApp

Pada aplikasi Stickyfi: Sticker in WhatsApp, terdapat aneka ragam stiker yang tersedia dan bisa kamu unduh secara cuma-cuma. Di dalamnya juga terdapat versi premium yang bisa kamu unduh secara berbayar.

Selain menyediakan berbagai stiker yang sudah jadi, kamu juga bisa membuat sticker pribadi dari foto-foto koleksi kamu.

Aplikasi stiker WhatsApp ini dikembangkan oleh Stickyfi dan telah didownload oleh 1 juta lebih pengguna dengan rating sebesar 4.6 dari 5 di Google Play Store.

2. Sticker Maker

Jika kamu baru saja mengabadikan gambar, dengan aplikasi stiker WhatsApp ini foto yang kamu jepret bisa dibuat menjadi stiker dengan mudah.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Viko & Co ini cukup mudah digunakan untuk membuat stiker WhatsApp.

Saat ini aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,3 di Google Play Store.

3. 10 Sticker Packs for WhatsApp

Aplikasi Telegram yang dikembangkan oleh perusahaan Telegram LLC juga menghadirkan pembuatan stiker di Play Store. Aplikasi ini berisi 10 pack sticker yang isinya kelinci, Bebek, dinosaurus, kucing, hiu, anjing, dan penguin.

Selain bisa digunakan di WhatsApp, stiker yang dibuat dari aplikasi ini juga bisa dikirim melalui Messenger yang terhubung dengan Facebook.

Aplikasi stiker WhatsApp ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu orang dan mendapat rating 4,5 di Google Play Store.

android tab aplikasi stiker whatsapp

4. Personal Sticker for Android

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Personal Sticker for Android memiliki kelebihan dengan bisa mengenali gambar yang kamu ambil dan akan menampilkan stiker-stiker lain yang relevan.

Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan studio Stukalov dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android, dengan rating 4,2.

5. Sticker for Chat

Sebagai aplikasi pembuat stiker yang cukup laris, terlihat di Google Play Store sudah memperoleh rating 4.3. Adapun pengunduhnya lebih dari lima juta orang.

Pengembang dari aplikasi stiker WhatsApp ini adalah StickoText.com dan bisa diunduh melalui Play Store.

Baca juga: 12 Aplikasi Editor Foto dengan Fitur Artificial Intelligence

6. Wemoji

Dengan tampilan yang sederhana, Wemoji hadir sebagai salah satu aplikasi pembuat stiker paling minim fitur sehingga kamu bisa lebih fokus.

Wemoji dikembangkan oleh Picmax. Aplikasi ini telah diunduh oleh satu juta lebih pengguna Android dan mendapatkan rating sebesar 4.7 di Google Play Store.

7. Sticker Studio

Aplikasi stiker WhatsApp ini sukses meraih pasar hingga 5 juta pengguna. Secara teknis aplikasi ini juga tak jauh berbeda dengan aplikasi lain pada umumnya.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1765

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *