10 Bajak Laut dengan Bounty Tertinggi di One Piece

Dalam One Piece, bajak laut diburu oleh World Government dan Marine. Namun, beberapa perompak terlalu tangguh untuk ditangani sendiri oleh pemerintah atau marinirnya. Sebagai tanggapan, dikeluarkan Bounty untuk penangkapan, atau kematian, bajak laut yang sangat kuat.

Kita akan berbicara tentang bajak laut yang saat ini memegang nilai buronan tertinggi di dunia One Piece. Saya tak akan menyertakan karakter dengan bounty yang tidak diketahui atau spekulasi.

Baca juga: Daftar Lengkap Harga Buronan (Bounty) di One Piece

Kita akan fokus pada individu yang saat ini memiliki jumlah Berry tertinggi, bentuk mata uang utama dalam seri One Piece.

1. Gol D. Roger (5.564.800.000 Berry)

Gol D. Roger (5.564.800.000 Berry) one piece

Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, memiliki bounty tertinggi di keseluruhan One Piece, dan memang seharusnya begitu.

Roger membawa kru bajak lautnya ke Raftel seperti yang belum pernah dilakukan yang lain. Di sana, ia menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece, bersama dengan rahasia Abad Kekosongan.

Bagi World Government, Gol D. Roger kemungkinan merupakan ancaman terbesar yang pernah mereka tangai selama beberapa ratus tahun keberadaan mereka.

Dalam hal kekuatan, Roger setara dengan Shirohige, meskipun hadiahnya kemungkinan besar karena dia menemukan One Piece dan mengetahui sejarah sebenarnya.

2. Edward Newgate (5.046.000.000 Berry)

edward newgate kurohige one piece

Edward Newgate, juga dikenal sebagai Shirohige, terkenal sebagai orang terkuat di dunia One Piece, dan satu-satunya orang yang menandingi Gol D. Roger dalam pertempuran.

Shirohige adalah anggota Bajak Laut Rocks pada titik tertentu, dan lima tahun setelah mereka berpisah, dia membentuk Bajak Laut Shirohige. Di tahun-tahun mendatang, Shirohige memperoleh kekuatan yang luar biasa, cukup untuk menjadikannya orang terkuat bahkan di usia Gol D. Roger.

Pada saat kematiannya, Shirohige telah mendapatkan pengakuan sebagai Raja Lautan, dan tidak dapat disangkal, salah satu bajak laut terbesar di dunia One Piece.

3. Kaido (4.611.100.000 Berry)

kaido yonkou one piece

Kaido adalah pemimpin Bajak Laut Beasts, kru yang hanya terdiri dari pengguna Buah Iblis tipe Zoan.

Kaido pernah berada di kapal Rocks D. Xebec, meskipun dia hanya magang di sana. Setelah kru dibubarkan, Kaido memperoleh kru bawahannya yang kuat. Dalam beberapa dekade setelah insiden Lembah Dewa, ia naik ke status Yonko.

Sebagai bajak laut, Kaido telah merasakan kekalahan 7 kali, kemungkinan di tangan Yonko lainnya, dan Marine. Dia juga telah ditangkap dan disiksa sebanyak 18 kali, namun dia tidak pernah mati.

Menawarkan daya tahan yang luar biasa, Kaido hampir tidak dapat dibunuh, dan karena tindakan kekerasannya, dia mendapatkan hadiah 4,6 miliar berry.

4. Charlotte Linlin (4.388.000.000 Berry)

big mom linlin one piece

Terkenal dengan nama Big Mom, Charlotte Linlin memimpin Bajak Laut Big Mom yang menguasai sebuah negara yang terdiri dari 35 pulau, yang dikenal sebagai Totland.

Pada usia yang sangat muda, Linlin memperoleh hadiah 500 juta berry, yang menunjukkan seberapa besar ancaman yang dia berikan kepada Pemerintah sejak awal.

Dia akhirnya akan bergabung dengan Bajak Laut Rocks di mana dia menjadi kru dengan orang-orang seperti Shirohige dan bahkan Kaido.

Mendapatkan lebih banyak keburukan setelah meninggalkan Rocks, Big Mom naik ke status Yonko pada waktu yang tidak ditentukan dan memperoleh hadiah 4,38 miliar berry.

Meskipun tidak menjadi barbar dan kejam seperti Kaido, Big Mom yang memiliki bounty setinggi ini berbicara banyak tentang kehebatannya.

5. Shank (4.048.900.000 Berry)

akagami shanks one piece

Shanks adalah Kapten Bajak Laut Akagami, salah satu dari empat kru Yonko yang menguasai New World di One Piece.

Meskipun sangat sedikit yang diketahui tentang kemampuannya, baru-baru ini terungkap bahwa Shanks diangkat menjadi Yonko enam tahun sebelum peristiwa terkini dalam cerita.

Seiring waktu, dia mengumpulkan hadiah 4,048 miliar berry, yang merupakan jumlah yang mengejutkan!

Yang lebih mengesankan lagi adalah fakta bahwa Shanks baru menjadi salah satu Emperor selama enam tahun, namun memperoleh hadiah yang sebanding dengan orang-orang seperti Big Mom dan Kaido, yang tidak jauh di depannya.

6. Blackbeard (2.247.600.000 Berry)

blackbeard kurohige

Salah satu Bounty paling terkenal di One Piece adalah milik Marshall D. Teach, alias Blackbeard.

Bounty Teach benar-benar mengerdilkan yang seperti Luffy, dengan total 2.247.600.000 Berries yang mengejutkan!

Bounty bukanlah ukuran total dari kekuatan seseorang. Namun, prestasi Black Beard menegaskan bahwa bajak laut dengan Bounty tinggi tidak bisa dianggap enteng.

Teach bisa melakukan semuanya; dia bisa menggunakan Haki, ahli dengan banyak senjata, dan memiliki dua kekuatan Buah Iblis!

Hanya beberapa karakter yang bisa menandingi kekuatan Blackbeard, seperti Yonko saat ini. Tapi, mau tidak mau, Luffy mungkin akan mengalahkan Blackbeard.

7. Monkey D. Luffy (1.500.000.000 Berry)

one piece 1000 opening we are

Bounty Tertinggi ketujuh di One Piece adalah milik bintang pertunjukan dan pemimpin Bajak Laut Topi Jerami!

Monkey D. Luffy memulainya sebagai bocah dengan mimpi besar menjadi Raja Bajak Laut! Mimpi itu terus mendorong Luffy dan memotivasinya bahkan ketika segala sesuatunya tampak tidak ada harapan.

Seorang pria dengan nafsu makan yang besar dan hati yang baik, Luffy terus tumbuh lebih kuat dan mengubah hidup ke mana pun dia pergi. Paradoksnya, Luffy adalah bukti bahwa Bounty bukanlah ukuran sebenarnya dari kekuatan atau nilai seseorang.

Bounty Luffy telah meningkat secara bertahap dari waktu ke waktu, dan dia baru-baru ini memperoleh hadiah sebesar 1,5 miliar berry. Topi Jerami yang baik telah mengalahkan dan terus mengalahkan, banyak lawan dengan bounty yang jauh lebih besar dari miliknya.

8. Queen (1.320.000.000 Berry)

queen the plague one piece

Queen adalah anggota lain dari Bajak Laut Beasts.

Kita telah melihat Queen menahan Haoshoku Haki dari Luffy. Hanya karakter dengan ambisi terkuat yang dapat melakukan hal seperti itu.

Baca juga: 10 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat di One Piece

Selain itu, Queen melawan Big Mom di Penjara Udon dan menunjukkan daya tahan yang hebat dalam pertarungan. Dia juga berhasil mendaratkan pukulan padanya, meskipun itu tidak membuatnya bergeming sama sekali.

World Government juga tampaknya menganggapnya sebagai ancaman, karena mereka bersedia membayar 1.320.000.000 Berry untuk tindakan pembajakannya.

9. Charlotte Katakuri (1.057.000.000 Berry)

charlotte katakuri one piece

Charlotte Katakuri adalah anggota dari keluarga Charlotte Big Mom. Katakuri memiliki Bounty 1.057.000.000 Berry di kepalanya.

Ini tidak hanya membuatnya menjadi anggota keluarga yang paling berbahaya setelah ibunya, tetapi juga menjadikannya salah satu musuh paling tangguh dalam serial ini.

Sang Menteri Tepung dapat memutar bagian tubuhnya seperti Mochi dan mengendalikan ketiga jenis Haki. Katakuri adalah salah satu lawan terberat yang pernah dihadapi Bajak Laut Topi Jerami.

10. Jack the Drought (1.000.000.000 Berry)

Jack the Drought one piece

Jack the Drought adalah anggota Bajak Laut Beasts. Untuk lebih spesifik, salah satu dari Three Disaster.

Seorang pria sebesar gunung, Jack menggunakan kekuatan fenomenalnya untuk melayani Kaido.

Jack the Drought memiliki Bounty Tertinggi kesepuluh di One Piece. Kekuatan Jack tidak terlalu mencolok; dia bisa berubah menjadi raksasa berkat Zoan Zou Zou no Mi Kuno miliknya, Model: Mammoth.

Tinggalkan komentar