Brain Academy, Inovasi Bimbel Terlengkap dari Ruangguru

Di masa pandemi, program bimbingan belajar online jadi alternatif baru di dunia pendidikan. Anak-anak bisa tetap aman berada di rumah dan bisa tetap mendapatkan materi pembelajaran yang dibutuhkan.

Program bimbingan belajar sendiri muncul karena jam pelajaran di sekolah disinyalir belum memadai. Waktu pembelajaran yang terbatas di sekolah jadi faktor materi belajar sulit dipahami. Para pelajar butuh waktu tambahan agar bisa semakin maksimal mempelajari berbagai materi pembelajaran.

Di era kemajuan teknologi informasi seperti saat ini, pembelajaran di bimbel pun bisa dilakukan dengan lebih mudah. Proses bimbel bisa dilakukan secara jarak jauh atau online. Anak-anak pun tak perlu lagi belajar secara tatap muka dengan guru les mereka.

Salah satu bimbel online terbaik di Indonesia yang tepat untuk dijadikan pilihan di masa seperti saat ini adalah bimbingan belajar online Brain Academy Online dari Ruangguru.

Kenapa Harus Memilih Brain Academy?

Program bimbingan belajar jadi pilihan banyak pelajar dan orang tua siswa saat ini. Bagi para orang tua, penting untuk memilih tempat bimbingan belajar terbaik dan paling tepat agar anak bisa memahami materi pembelajaran secara maksimal.

Lalu apa yang membedakan Brain Academy dengan program bimbingan belajar lainnya? Berikut 5 alasan kenapa harus memilih Brain Academy:

1. Dirancang Ruangguru

Sejak tahun 2014, Ruangguru telah memiliki lebih dari 22.000.000 pengguna serta mengelola 300.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran.

Ruangguru mengembangkan berbagai layanan belajar berbasis teknologi, termasuk layanan kelas virtual, platform ujian online, video belajar berlangganan, marketplace les private, serta konten-konten pendidikan lainnya yang bisa diakses melalui web dan aplikasi Ruangguru.

2. Kombinasi Bimbingan Belajar Online dan Offline

Brain Academy adalah aplikasi bimbingan belajar yang memadukan kombinasi bimbel offline dan online bersama guru les terbaik.

Pada fasilitas bimbel offline, anak-anak juga akan belajar di ruangan smart classroom yang dilengkapi dengan teknologi terkini serta gadget dan high-speed wifi di setiap kelas.

Tidak perlu khawatir jika tertinggal materi pembelajaran bimbel, karena Brain Academy menyediakan fasilitas materi bimbel online yang selalu tersedia di aplikasi Ruangguru.

3. Pengajar Terbaik di Kelasnya

Bagi yang mengikuti Brain Academy dipastikan akan mendapat materi dari guru-guru terbaik yang diseleksi ketat dari berbagai bimbel top dan sekolah favorit. Para guru merupakan lulusan PTN ternama yang telah dilatih dan mendapat standarisasi untuk memastikan kualitasnya di Brain Academy.

star master teacher brain academy

Para pelajar pun bisa berinteraksi langsung dengan guru-guru mereka di Brain Academy sehingga lebih memahami berbagi materi pelajaran yang diberikan.

4. Kelas Tambahan Pengembangan Diri

Selain itu, materi di bimbel Brain Academy tidak terbatas pada materi materi pembelajaran saja, melainkan juga berbagai kelas pengembangan diri dan fasilitas modern.

Image

Anak-anak di Brain Academy, juga tak hanya akan mendapatkan materi pembelajaran saja. Mereka akan banyak mempelajari ilmu-ilmu yang berkaitan dengan penngembangan diri.

Brain Academy menyediakan banyak kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, dan technology literacy.

5. Fasilitas Lengkap dan Modern

Tersedia aplikasi tambahan khusus diagnostics test dan pendalaman materi HOTS (Higher Order Thinking Skills) yang diujikan di UN dan UTBK.

fasilitas brain academy

Saat ini, Brain Academy telah hadir di banyak kota kota besar di Indonesia. Termasuk di Jakarta, Bandung, Bekasi, Balikpapan, Bandar Lampung, Bekasi, Depok, Denpasar, Malang, Medan, Manado, Pekanbaru, Semarang, Yogyakarta, hingga Pontianak.

Brain Academy dengan segala fasilitas dan fitur yang dimiliki, jadi pilihan tepat untuk para pelajar dan orang tua untuk mendapatkan bimbingan belajar terbaik.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1765

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *