12 Couple Anime Terkuat, Makin Overpower Karena Ayang!

Beberapa petarung terkuat dalam anime adalah serigala penyendiri, tetapi yang lain bergerak sebagai tim. Ketika salah satu rekan tim mereka adalah sang kekasih, bahkan partner hidup, maka terciptalah couple anime terkuat.

Pasangan tertentu di anime memiliki kekuatan magis atau fisik untuk menandingi kekuatan cinta mereka, dan bersama-sama, couple ini dapat mengatasi tantangan apa pun yang menghadang mereka.

Anime memiliki beberapa pasangan terkuat, dan berikut beberapanya:

1. Son Goku & Chi-Chi (Dragon Ball)

Son Goku & Chi-Chi (Dragon Ball) couple anime

Son Goku adalah pelindung Bumi terbaik, tetapi dia tidak bertarung sendirian. Dia memiliki banyak teman dan sekutu di sisinya dalam Dragon Ball, dari Krillin hingga Piccolo dan putranya sendiri, Goten.

Goku dulunya adalah seorang prajurit bujangan, tapi sekarang dia menikah dengan bahagia dengan Chi-Chi.

Goku terkenal sebagai salah satu prajurit terkuat anime sepanjang masa, dan istrinya Chi-Chi juga petarung yang kuat.

Chichi adalah seniman bela diri yang baik dalam dirinya sendiri, dan dia telah berlatih dengan putranya secara khusus untuk membantunya menjadi lebih kuat.

Salah satu momen ikonik adalah sesi lamaran mereka yang unik, ketika mereka berdua berhadapan dalam kompetisi bela diri dunia.

Baca juga: 10 First Date di Anime yang Bikin Gemes!

2. Guts & Casca (Berserk)

Guts & Casca (Berserk) couple anime

Meski serial seinen gelap dengan banyak aksi dan darah, Berserk punya hubungan menyentuh antara sang protagonis Guts dan Casca.

Keduanya bertemu sebagai anggota Band of the Hawk, dimana couple anime ini berperan sebagai tentara bayaran.

Butuh waktu lama bagi hubungan mereka untuk berkembang, terutama karena Casca awalnya jatuh cinta dengan Griffith, tetapi cinta mereka satu sama lain akhirnya menjadi sekuat ilmu pedang mereka.

3. Inuyasha & Kagome (Inuyasha)

inuyasha kagome couple anime

Hubungan terbaik di serial Inuyasha dipegang oleh pasangan yang menerima satu sama lain apa adanya dan yang belajar bagaimana berkomunikasi satu sama lain.

Kemampuan Kagome untuk menerima orang lain apa adanya adalah persis apa yang dibutuhkan Inuyasha setelah masa kecil yang penuh siksaan karena menjadi setengah iblis.

Demikian pula, Kagome memiliki tanggung jawab besar di pundaknya, dan Inuyasha menyediakan persahabatan yang stabil yang diperlukan baginya untuk bertahan hidup di masa lalu.

4. Naruto Uzumaki & Hinata Hyuga (Naruto)

Naruto Uzumaki & Hinata Hyuga (Naruto) couple anime

Pada awalnya, Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga bahkan bukan anggota terkuat dari Konoha 11, apalagi Naruto, tapi itu segera berubah.

Naruto hampir tak terbendung berkat chakra Kurama, Mode Sage, dan banyak lagi. Dia menghadapi penjahat terkuat dan akan selalu berakhir menang.

Dia dan Hinata tidak dapat dipisahkan sekarang, dan salah satu dari mereka dengan senang hati akan mempertaruhkan nyawa mereka untuk yang lain.

Melihat couple anime ini bisa berlayar dalam serial Naruto tentunya sangat mengharukan.

5. Ichigo Kurosaki & Inoue Orihime (Bleach)

Ichigo Kurosaki & Inoue Orihime (Bleach)

Ichigo Kurosaki memiliki banyak hubungan penting, dan hubungan ini adalah seluruh alasannya untuk berjuang dan berjuang sebagai Shinigami. Tapi hubungannya dengan Orihime Inoue mungkin yang paling penting dari semuanya di Bleach.

Ichigo dan Orihime selalu mengerti dan menerima satu sama lain. Orihime adalah salah satu orang terpenting dalam kehidupan Ichigo, dan tanpanya, dia tidak akan melangkah terlalu jauh di medan perang atau dalam masalah hati.

Couple anime lainnya di serial shonen yang berakhir berlayar sampai pelaminan.

6. Kirito & Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Kirito & Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Sword Art Online sering diejek sebagai anime harem, padahal Kirito dan Asuna adalah couple anime favorit saya.

Kirito terkenal sebagai pahlawan dari arc Aincrad, tapi dia tidak melakukannya sendiri. Dia mendapat banyak bantuan dari sahabat dan kekasihnya Asuna Yuuki, yang merupakan petarung pedang yang kuat dan andal.

Kirito dan Asuna tidak hanya ahli dalam membunuh monster digital dengan pedang, tetapi mereka juga orang tua angkat dari peri kecil Yui.

Kemudian di Sword Art Online Alicization, ketika Kirito terjebak di Underworld, Asuna berusaha keras untuk menyelamatkannya, menunjukkan kekuatan ikatan mereka.

7. Ken Kaneki & Touka Kirishima (Tokyo Ghoul)

Kisah cinta Ken dan Touka memang dimulai dengan cara yang salah.

Seiring waktu di Tokyo Ghoul, Ken Kaneki dan Touka Kirishima tumbuh lebih dekat sebagai sesama ghoul, dan mereka tidak dapat dipisahkan.

Touka lahir sebagai ghoul, sementara Ken menjadi setengah ghoul setelah organ Rize Kamishiro ditransplantasikan ke dalam dirinya.

Ken adalah yang lebih kuat dari keduanya, tetapi mereka berdua adalah ghoul yang kuat yang telah menghadapi dan mengalahkan banyak musuh yang kuat. Ken juga memiliki kakuja kagune akibat kanibalisme ghoul.

8. Grey Fullbuster & Juvia Lockser (Fairy Tail)

Grey Fullbuster & Juvia Lockser (Fairy Tail) couple anime

Ada beberapa pasangan bonafide di Fairy Tail dan beberapa pasangan parsial, seperti Natsu dan Lucy, yang cukup dekat, tetapi belum tentu romantis.

Lalu ada Grey Fullbuster yang dingin dan pengagumnya, penyihir air Juvia Lockser. Sekarang, aman untuk mengatakan bahwa mereka adalah pasangan, dan mereka bekerja sebagai tim yang mulus dalam pertempuran.

Gaya magis Gray dan Juvia saling melengkapi, sampai-sampai mereka bisa melakukan Serbuan Serempak untuk mengalahkan siapa saja yang menghalangi jalan mereka. Bersama-sama, mereka bahkan menjatuhkan anggota Spriggan 12, Invel.

9. Mine & Tatsumi (Akame Ga Kill)

Mine & Tatsumi (Akame Ga Kill) couple anime

Mine dan Tatsumi merupakan anggota kelompok tentara bayaran yang disebut Night Raid, yang berarti bahwa mereka terus-menerus terlibat dalam pertempuran yang berpotensi fatal.

Keterampilan menembak milik Mine tak main-main, dan meski Tatsumi membutuhkan sedikit waktu untuk mempelajari kekuatannya, dia dengan cepat menjadi anggota tim yang sangat diperlukan.

Sementara Tatsumi memiliki beberapa intrik romantis dengan banyak anggota perempuan Night Raid, ciumannya dengan Mine benar-benar mempererat hubungan mereka.

Baca juga: Perbedaan Ending Akame Ga Kill Antara Anime dan Manga

10. Meliodas & Elizabeth (The Seven Deadly Sins)

Meliodas & Elizabeth (The Seven Deadly Sins) couple anime

Hubungan Meliodas dan Elizabeth di The Seven Deadly Sins memang agak nyeleneh.

Tak satu pun dari mereka ingat bahwa mereka telah bertemu berabad-abad yang lalu, dan Meliodas hidup sementara Elizabeth meninggal dan dilahirkan kembali berkali-kali. Meliodas telah melihat kekasihnya mati berkali-kali.

Namun, yang terpenting, Meliodas adalah putra Raja Iblis sementara Elizabeth adalah malaikat berpangkat tinggi, menjadikan mereka Romeo dan Juliet pamungkas.

Keduanya sangat kuat dalam pertempuran, dan mereka berdua akan berjuang keras untuk mempertahankan dunia dan memulihkan perdamaian.

11. Hiro & Zero Two (Darling in the Franxx)

Hiro & Zero Two (Darling in the Franxx) couple anime

Zero Two berambut merah muda adalah “waifu” yang populer di komunitas anime.

Jika ada yang bertanya pada Zero Two, dia akan dengan percaya diri mengatakan bahwa pasangannya, Hiro, adalah satu-satunya untuknya.

Dia dan Hiro benar-benar bertemu saat masih kecil, dan bertahun-tahun kemudian, mereka mengemudikan mecha Strelizia bersama-sama untuk menghadapi Klaxosaurus.

Keduanya bekerja sama dengan baik di Darling In The Franxx, dan mereka kemudian menjadi lebih kuat ketika mereka menggunakan bentuk oni mereka untuk menghadapi VIRM yang kuat di luar angkasa.

Ketika berbicara tentang pasangan yang penuh kasih dan robot raksasa, tidak ada yang bisa mengalahkan duo dinamis ini.

Baca juga: Kenapa Zero Two Begitu Populer?

12. Kanjiro Tamado & Kanao (Kimetsu no Yaiba: Demon Slayer)

tanjiro kanao kimetsu no yaiba couple anime

Seiring berjalannya cerita, Kanao mulai menunjukkan lebih banyak emosi dan ketegasan, terutama saat Tanjiro dibawa kembali untuk memulihkan diri di Rumah Kupu-kupu setelah pertempuran di Distrik Hiburan.

Selama pertempuran melawan Muzan Kibutsuji, Kanao menjadi satu-satunya Demon Slayer Corps yang sadar dan mencoba untuk memaksa dirinya sendiri untuk terus bertarung.


Itu tadi urutan deretan couple anime overpower yang saling melengkapi.

Agar tak ketinggalan tulisan terbaru dari Kearipan soal anime dan info menarik lainnya bisa ikuti di Google News.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1765

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *