5 Ekstensi VPN Terbaik untuk Google Chrome

Sedang mencari ekstensi VPN terbaik buat dipasang di Google Chrome?

Dengan 66,6 persen pangsa penggunaan browser desktop di seluruh dunia, Google Chrome ramah pengguna dan menyertakan perpustakaan ekstensi untuk memperluas kemampuan browser kamu.

Salah satu ekstensi terpenting adalah Virtual Private Network (VPN), yang mengenkripsi lalu lintas dan merutekannya melalui server jarak jauh, sehingga peretas tidak dapat melihat apa yang kamu lakukan.

Meski begitu, tak semua VPN dibuat sama. Dalam panduan ini, saya menampilkan lima ekstensi VPN Google Chrome terbaik, sehingga kamu dapat menemukan yang terbaik untuk kebutuhan kamu.

1. NordVPN

ekstensi vpn google chrome nordvpn

Ekstensi Chrome NordVPN memiliki opsi untuk membuat situs web tertentu memintas koneksi terenkripsi. Ekstensi juga mencakup pemblokiran iklan, yang tampaknya efektif dalam pengujian.

Selain itu, NordVPN menyertakan tombol jeda; ini memungkinkan kamu mematikan koneksi dan menyambungkannya kembali secara otomatis setelah periode waktu yang ditentukan sebelumnya. Ekstensi ini mengatakan itu juga dapat memblokir webRTC.

2. Surfshark VPN

Baik atau buruk, Surfshark berhasil menjejalkan tiruan visual dari aplikasi VPN desktopnya ke dalam ekstensi Chrome-nya. Hasilnya sedikit berlebihan dibandingkan dengan kompetisi, tetapi itu menebusnya dengan banyak fitur seperti pemblokiran iklan dan webRTC, alat bypass situs web, dan fitur keamanan dari Surfkshark One.

Ekstensi VPN Surfshark hampir identik dengan aplikasi desktopnya dalam hal desain, dan mencakup beberapa fitur Surfshark One juga. Sayangnya, tidak satu pun dari ini tersedia di macOS.

Seperti yang lain, Surfshark memungkinkan kamu menentukan situs yang ingin kamu lewati koneksi terenkripsi. Ekstensi ini juga memblokir webRTC serta iklan—yang tampaknya berhasil dalam pengujian.

3. TunnelBear VPN

Ekstensi Chrome TunnelBear memiliki semua keramahan dan kesederhanaan yang kami harapkan dari perusahaan. Itu tidak memiliki fitur yang ditemukan di ekstensi lain, tetapi banyak dari mereka yang hidup di pemblokir iklan dan pelacak mandiri TunnelBear.

TunnelBear dengan cerdas menghadirkan gaya berbasis beruang khasnya ke ekstensi VPN Chrome-nya. Tidak seperti layanan lain yang diuji di sini, kamu masuk ke ekstensi Chrome TunnelBear melalui situs web perusahaan, yang menurut kami merupakan proses orientasi yang lebih lancar.

Ekstensi VPN TunnelBear meniru desain aplikasi desktopnya, dan menyertakan mode mikro sebelumnya, yang menghilangkan tampilan peta. Ekstensi ini tidak memiliki pengaturan layanan lain, tetapi TunnelBear memang menawarkan pemblokir iklan dan pelacak mandiri.

4. ExpressVPN

Ekstensi Chrome ExpressVPN sebenarnya adalah ekstensi dari aplikasi VPN desktopnya. Di sisi positifnya, ini adalah VPN nyata dengan semua fitur yang kamu bayar. Pada sisi negatifnya, kamu bisa membuka aplikasi desktop.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ExpressVPN unik karena merupakan VPN sejati. Namun, kamu harus menginstal aplikasi desktop ExpressVPN lengkap. Akibatnya, keduanya lebih mampu daripada opsi lain yang tercantum di sini, dan juga sangat berbeda.

5. Private Internet Access VPN

Private Internet Access membawa pendekatan maksimalnya dari aplikasi desktop ke ekstensi Chrome-nya. Ini memblokir iklan, webRTC, memungkinkan kamu membuat beberapa situs melewati koneksi, dan menawarkan kontrol yang jauh lebih besar daripada kompetisi.

Ekstensi VPN Chrome dari Private Internet Access sangat mirip dengan aplikasi desktop dan selulernya, dengan sejumlah block yang dapat kamu tambahkan atau hapus dari jendela ekstensi.

Ekstensi ini memiliki pengaturan paling luas dari semua yang kami uji, memungkinkan kamu memblokir akses ke webcam atau mikrofon kamu, dan masih banyak lagi. Ekstensi dapat memaksa koneksi HTTPS, memblokir webRTC, dan memblokir iklan dan pelacak (yang tampak efektif dalam pengujian kami). kamu dapat dengan mudah menkamui situs untuk melewati koneksi terenkripsi.

Tinggalkan komentar