Elon Musk Pamer Build Elden Ring, Noob?

Miliarder Elon Musk tak pernah merahasiakan kecintaannya pada video game, secara terbuka memuji game seperti Overwatch dan Halo Infinite. Sekarang Musk telah berbicara tentang waktunya memainkan Elden Ring, action-RPG dari FromSoftware, dengan mengungkapkan build yang dia gunakan dalam game.

Dalam Twitter, akun History Defined membagikan gambar mosaik Tree of Life di Istana Hisham, yang terletak di dekat Yerikho di Palestina. Musk menanggapi gambar itu dengan “Elden Ring vibes” dalam sebuah tweet yang mengumpulkan lebih dari 15.000 suka.

Pengguna Twitter KangaroO kemudian menanggapi komentar Musk dan menanyakan build apa yang dia mainkan dalam game tersebut.

Build Elden Ring Punya Elon Musk

Karena Musk memiliki lebih dari 91 juta pengikut di Twitter, orang dapat dimaafkan karena berasumsi bahwa dia tidak pernah menanggapi KangarO, tetapi Musk sebenarnya menjawab dengan build yang dia klaim untuk digunakan di Elden Ring.

Menurut Musk, dia saat ini menggunakan build Elden Ring yang berfokus pada Dexterity dan Intelligence, yang memungkinkan dia bermain sebagai mage tetapi juga menggunakan senjata jarak dekat saat dibutuhkan.

Musk mengatakan bahwa dia menggunakan perisai di tangan kirinya, sementara dia biasanya memegang tongkat di tangan kanannya. Ketika karakter Elden Ring Musk tak sedang membaca mantra, dia suka menggunakan pedang rapier dan cakar.

Musk juga lancar dalam hal armor yang dikenakan oleh karakter Elden Ring-nya, beralih antara heavy dan medium tergantung pada apakah dia perlu berguling cepat atau berfungsi lebih seperti tank.

Baca juga: Kamus 70 Istilah Gamer dalam MMORPG, Newbie Wajib Tahu!

Int/Dex build, so mostly mage with some weapon skills. Shield in left hand, staff in right with rapier & claws fast switch.

Change armor from heavy to medium for fast roll or tank.

Move talismans around a lot.

Many small hits in a row to damage stack is important.

Summon!

Elon Musk

Musk menambahkan bahwa dia melengkapi banyak jimat Elden Ring yang berbeda saat bermain, dan penting untuk terhubung dengan “banyak pukulan kecil berturut-turut” untuk menumpuk damage.

Musk juga meninggalkan komentator dengan tip untuk menggunakan summon untuk meningkatkan peluang mereka dalam permainan. Pemain Elden Ring dapat memanggil pemain lain dari seluruh dunia untuk membantu dalam co-op, tetapi mereka juga dapat memanggil Spirit Ashes untuk membantu juga.

Musk bukanlah selebritas pertama yang berbicara tentang bermain Elden Ring. Baru-baru ini, superstar WWE Randy Orton mengungkapkan bahwa ia juga cukup sering memainkan Elden Ring. Meskipun dia tidak mengungkapkan build yang dia gunakan dalam game, Orton mengklaim bahwa dia level 527, yang merupakan level yang sangat tinggi dalam game.

Orton mengungkapkan ini beberapa minggu yang lalu, jadi aman untuk mengatakan bahwa dia kemungkinan lebih dekat dengan batas level maksimal Elden Ring sekarang.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1764

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *