Urutan Nonton Film Fantastic Beasts

Bagi banyak penggemar dunia sihir Harry Potter, seri Fantastic Beasts adalah cara yang bagus untuk bergabung kembali dengan semesta magis ini.

Petualangan ajaib yang diberikan film Harry Potter adalah salah satu yang terbaik. Namun, film-film berada dalam urutan tertentu juga, jadi silakan kalau yang belum nonton bisa baca panduan urutan nonton film Harry Potter.

Serial Harry Potter didasarkan pada novel populer karya J.K Rowling. Ini terdiri dari delapan film fantasi dengan masing-masing bertindak sebagai sekuel dari yang sebelumnya. Kemudian sebuah prekuel ke delapan film dimulai dengan seri Fantastic Beasts.

Mungkin, kamu baru mengenal dunia sihir ini atau ingin menonton ulang untuk mempersiapkan diri menonton serial Fantastic Beasts, maka berikut adalah daftar panduan terbaik:

1. Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Film pertama dalam seri film Fantastic Beasts yang awalnya adalah spin-off dan prekuel dari seri film Harry Potter.

Fantastic Beasts and Where to Find Them membawa kita ke era baru di Dunia Sihir J.K. Rowling, beberapa dekade sebelum Harry Potter lahir.

Pada tahun 1926 New York, sesuatu yang misterius meninggalkan jalan kehancuran, mengancam akan mengekspos komunitas sihir ke No-Maj (Sebutan Muggle di Amerika) fanatik yang bertekad untuk membasmi mereka.

Dan penyihir gelap Gellert Grindelwald, setelah mendatangkan malapetaka di Eropa, sekarang tidak bisa ditemukan. Magizoologist Newt Scamander tiba di kota menjelang akhir perjalanan global untuk meneliti dan menyelamatkan makhluk ajaib, beberapa di antaranya disimpan dalam kotak kulitnya yang tidak mencolok.

No-Maj Jacob Kowalski yang tidak curiga secara tidak sengaja membiarkan beberapa hewan Newt lepas di kota – pelanggaran serius terhadap Statuta Kerahasiaan yang dilakukan oleh mantan Auror Tina Goldstein, melihat peluang untuk mendapatkan kembali jabatannya.

Namun, keadaan berubah menjadi tidak menyenangkan ketika Percival Graves, Direktur Keamanan Sihir yang penuh teka-teki, menaruh kecurigaannya pada Newt dan Tina.

Sekarang bersekutu, Newt dan Tina, bersama dengan saudara perempuan Tina, Queenie dan Jacob, membentuk sekelompok pahlawan yang tidak mungkin yang harus memulihkan binatang buas Newt yang hilang.

Taruhannya lebih tinggi dari yang pernah mereka bayangkan karena misi mereka menempatkan mereka pada jalur tabrakan dengan kekuatan gelap yang dapat mendorong dunia sihir dan No-Maj ke ambang perang.

2. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Film kedua dalam seri film Fantastic Beasts, Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald adalah sekuel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them sebelumnya.

Di akhir film pertama, penyihir Gelap yang kuat Gellert Grindelwald ditangkap oleh MACUSA (Magical Congress of the United States of America), dengan bantuan Newt Scamander.

Tapi, memanfaatkan ancamannya, Grindelwald lolos dari tahanan dan mulai mengumpulkan pengikut, yang paling tidak curiga dengan agendanya yang sebenarnya: mengangkat penyihir berdarah murni untuk memerintah semua makhluk non-sihir.

Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore meminta mantan muridnya Newt Scamander, yang setuju untuk membantu, tidak menyadari bahaya yang ada di depan. Garis ditarik saat cinta dan kesetiaan diuji, bahkan di antara teman dan keluarga paling sejati, di dunia sihir yang semakin terpecah.

3. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (2022)

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (2022)

Film selanjutnya dalam serial Fantastic Beasts, Fantastic Beasts The Secrets of Dumbledore berlatar tahun 1930-an, cerita mengarah ke keterlibatan Dunia Sihir dalam Perang Dunia II dan akan menjelajahi komunitas magis di Bhutan, Jerman dan Cina selain sebelumnya lokasi didirikan termasuk Brasil, Amerika Serikat, dan Inggris.

Dengan kekuatan Grindelwald yang berkembang pesat, Albus Dumbledore mempercayakan Newt Scamander dan teman-temannya dalam misi yang akan menyebabkan bentrokan dengan pasukan Grindelwald dan akan membuat Dumbledore merenungkan berapa lama dia akan berada di sela-sela perang yang akan datang.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1775

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *