7 Game Mengemudi Truk Terbaik di PC

Sedang mencari game mengemudi truk terbaik di PC?

Jika kamu ingin berada dalam perjalanan panjang di sepanjang Pacific Northwest, ingin menghabiskan berjam-jam mengangkut kargo melalui satu selokan berlumpur, atau ingin membawa truk kamu ke arena pacuan kuda, ada beragam jenis game simulator truk.

Truk dan pengemudi truk telah menjadi mitologi dalam budaya pop seperti koboi modern, mengangkut kargo penting melintasi lanskap yang keras dan sepi, dan menghabiskan hari-hari di perusahaan mereka sendiri.

Menerjemahkan pengalaman itu ke dalam video game telah mengambil banyak bentuk selama beberapa dekade terakhir, dari petarung jalan raya seperti Mad Max hingga game simulasi yang sepenuhnya matang di mana perjalanan memakan waktu selama mereka dalam kehidupan nyata.

Meskipun tidak banyak game truk, ada banyak penggemar game yang mencari simulator truk yang tepat untuk mereka. Dalam upaya membantu orang-orang itu, ada beberapa game mengemudi truk hebat, termasuk simulator truk populer, tetapi juga bercabang ke puzzle berbasis fisika, game platform, dan game balap dengan truk.

Nah, berikut adalah game mengemudi truk terbaik di PC:

1. Hard Truck 2: King of the Road

Hard Truck 2: King of the Road

Hard Truck 2 mencoba mencentang segala hal yang mendefinisikan game mengemudi truk.

Ada banyak elemen manajemen dan sim dalam hal mengelola pekerjaan kamu, menjalankan kargo, dan mempekerjakan tenaga kerja yang terus bertambah, tetapi ada juga banyak balapan dan mengemudi agresif, anggap saja ini mengawinkan Euro Truck Simulator dan Grand Theft Auto.

Dengan 12 truk yang berbeda untuk dipilih, mulai dari truk kecil hingga truk besar beroda 18, kamu memiliki banyak pilihan untuk melarikan diri dari perangkap kecepatan polisi.

Terlepas dari elemen simulator, kamu dapat dengan senang hati mempercepat melalui jalur tanah yang belum dipetakan atau melibas pesaing kamu. Yang penting adalah mengantarkan kargo ke waktu tujuan.

2. American Truck Simulator

American Truck Simulator video game

American Truck Simulator secara efektif merupakan sekuel Euro Truck Simulator 2, yang akan kamu temukan di bawah setelah ini. Dengan demikian, banyak mekanika, fisika, dan kecepatan umum dari game sim truk ini adalah sama.

Satu-satunya perbedaan utama adalah pengaturannya, dan itu adalah masalah besar dalam permainan di mana kamu menghabiskan berjam-jam melihat ke luar jendela. Negara bagian California, Nevada, dan Arizona di Amerika telah diwujudkan dengan susah payah, mulai dari detail kecil seperti lampu-lampu yang menerangi mal kumuh hingga landmark utama seperti Las Vegas Strip.

Setelah beberapa jam meluncur melalui jalan raya gurun, lampu-lampu terang dan jalan-jalan sempit di kota seperti San Francisco terasa seperti suntikan adrenalin.

Kamu akan memulai sebagai pekerja lepas driver truk, dapat mengambil pekerjaan dari perusahaan pengangkutan dan mulai mengumpulkan beberapa penghematan bersama sehingga kamu dapat membeli rig kamu sendiri.

Setelah kamu mendapatkan dana, tiba-tiba ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, dan elemen ‘sim’ yang sebenarnya mulai muncul saat kamu ditugasi untuk mengelola segala sesuatu mulai dari biaya bahan bakar, tempat tidur, dan bahkan mendapatkan asuransi yang tepat.

3. Euro Truck Simulator 2

Euro Truck Simulator 2 video game mengemudi truk

Leluhur ATS ini memang kurang dipoles, meski SCS Software telah mengkonfirmasi perbaikan grafis besar-besaran sedang berlangsung – tetapi tetap menjadi salah satu sim truk yang paling meyakinkan.

Hampir semua yang membuat American Truck Simulator hebat pertama kali dibangun di Euro Truck Simulator 2, mulai dari mekanika RPG dan sistem manajemen yang sangat mengasyikkan, hingga penanganan yang realistis dan berbobot.

Euro menawarkan banyak tantangan berbeda bagi pengemudi truk yang tidak ada di Amerika Serikat – jalan yang lebih sempit, aturan jalan internasional yang berbeda, bundaran.

Euro Truck Simulator 2 juga lebih tua dari ATS, yang umumnya merupakan hal yang baik di komunitas sim karena berarti ada lebih banyak konten, seperti perluasan peta dan merek truk.

Peta dasar Eropa juga jauh lebih besar dan lebih padat daripada peta AS, jadi jika kamu menginginkan variasi yang lebih banyak, maka Euro Truck Simulator 2 mungkin merupakan pilihan terbaik.

4. Clustertruck

Clustertruck video game

Yang ini, eh, sama sekali bukan game mengemudi truk. Namun, ada truk di dalamnya dan memang ada ‘truk’ di namanya, jadi ini menantang gagasan kamu yang sudah terbentuk sebelumnya tentang apa itu permainan truk.

Clustertruck adalah jenis platformer yang mungkin kamu impikan sebagai penumpang di dalam mobil, menatap ke luar jendela dan membayangkan seseorang parkir di cakrawala.

Satu-satunya tempat aman untuk mendarat di jalan raya maut yang melaju kencang ini adalah bagian atas truk, tetapi saat kamu maju melalui permainan, rintangan menjadi semakin aneh sehingga pada akhirnya kamu menghindari ledakan gerakan lambat, kapak berayun, dan pergeseran gravitasi.

5. SnowRunner

SnowRunner game mengemudi truk

Seperti MudRunner, SnowRunner sangat sulit, tak kenal ampun, dan akan menelan bagian kolosal hidup kamu untuk kemajuan mengejutkan yang sedikit. Tapi jangan kendor dulu!

Game mengemudi truk ini bukan untuk semua orang, tentu saja, tetapi jika menjelajahi open world yang luas sambil memuntahkan karbon dari mesin yang sangat kuat dan melawan elemen yang disimulasikan dengan cermat terdengar seperti kemacetan kamu, kamu berada dalam waktu yang tepat.

Fisika lumpur, salju, dan air yang menakjubkan dari gim ini berkonspirasi untuk menciptakan beberapa lanskap paling berbahaya dalam gim, sementara truk-truk besar dan pengintai yang lebih kecil sangat menyenangkan untuk diangkut.

Ya, kamu secara teratur akan menghabiskan lebih dari 20 menit dengan susah payah menggoyangkan jalan keluar dari lumpur yang dalam dan lengket, tetapi ketika kamu muncul – setelah menyeimbangkan throttle dan kemudi dengan hati-hati di gigi rendah dengan kunci diff aktif – kamu akan merasa manusia super.

Ini sama memuaskannya dengan mengalahkan bos Dark Souls, yang memang merupakan pujian yang tinggi.

6. FIA European Truck Racing Championship

FIA European Truck Racing Championship game mengemudi truk

Mengangkut kargo memang menyenangkan, tetapi sesekali kamu mulai bertanya-tanya seperti apa rasanya melempar Scania ke tikungan tajam seperti Ferrari.

Gim resmi FIA European Truck Racing Championship luar biasa dalam menangkap bobot, kecepatan, dan ketidakpraktisan dari mobil raksasa yang kemudian disetel untuk balap ini.

Ada kepulan asap ban ketika beberapa truk melambat di depan tikungan, kamu perlu terus-menerus memantau suhu rem dan ketinggian air, dan kemudian ada kesulitan untuk mencoba menyalip ketika bahkan bagian terluas trek hampir tidak bisa masuk ke dua sisi truk. di samping.

Kamu dapat mencicipi beberapa balap truk di game mengemudi lain seperti Project Cars 3, tetapi FIA European Truck Racing Championship adalah satu-satunya pilihan khusus.

7. Forza Horizon 5

forza horizon 5 game simulator mengemudi

Memang hanya ada beberapa truk di Forza Horizon 5, tetapi mengendarai secara off-road di Meksiko sudah cukup menyenangkan.

Ada beberapa acara balap yang didedikasikan untuk truk balap, dan karena ini adalah game racing, pemilihan truk semuanya ditingkatkan dan disetel dengan mempertimbangkan kecepatan dan pengendalian.

Baik kamu sedang melintasi medan kuno di Unimog dengan kecepatan 100 mph atau menampar beberapa merek livery berpura-pura di Volvo kamu dan mengikuti aturan jalan, game simulator ini juga menawarkan sesuatu bagi penggemar game mengemudi truk.


Nah itulah pilihan untuk game mengemudi truk terbaik di PC. Sekarang yang tersisa untuk dilakukan adalah mengangkut beberapa pilihan ini ke dalam keranjang Steam kamu.

Tinggalkan komentar