10 Game Zombie Terbaik di PC

Game zombie berkisar dari game manajemen gaya simulasi, hingga game co-op yang lebih merupakan potongan periode Lovecraftian, dan jika kamu suka, kamu bahkan dapat mengambil jalan memutar yang kacau melalui game tower defense dan parkour di era post-apocalypse.

Ketertarikan budaya populer dengan mayat hidup telah memberi kita banyak hal, dan banyak meme, jadi penting bagi kamu untuk memahami dan mempelajari apa itu.

Daftar game zombie ini memiliki semua yang diinginkan oleh penggemar mayat hidup. Dari kebingungan moral mengerikan yang ditimbulkan oleh The Walking Dead, aksi FPS beroktan tinggi dari Call of Duty, dan horor traumatis dari Resident Evil.

Apa pun selera mayat hidup kamu, ini adalah game zombie terbaik menurut PCGamesN.

1. Resident Evil

Resident Evil game zombie terbaik

Tidak ada daftar game zombie yang lengkap tanpa Resident Evil.

Kamu mungkin takut kehabisan akal dengan Resident Evil 7 di VR, atau mendapati diri kamu berulang kali kembali ke klasik penuh aksi yaitu RE 4, tetapi kamu masih akan menemukan banyak ketakutan dalam permainan di mana semuanya dimulai.

Tanpa komplikasi yang tidak perlu disematkan pada sekuel di masa depan, Resident Evil adalah salah satu game horor terbaik.

Terperangkap di labirin Spencer Mansion yang terkenal, sebagai Chris Redfield atau Jill Valentine, zombie yang rakus dan mutasi berbahaya terletak di belakang setiap sudut di Resident Evil, sering kali dikaburkan atau dihalangi oleh teka-teki lingkungan yang inventif.

Sudut kamera yang tetap meningkatkan sensasi claustrophobia dan inventaris kamu yang terbatas membuat kamu merasa rentan.

Jika itu tidak cukup menakutkan, kamu selalu dapat mengambil versi remaster yang dirilis pada tahun 2015 di Steam. Namun, ini adalah remake dari remake, yang menambahkan lingkungan, skenario, dan kejutan baru untuk memastikan Resident Evil sama menakutkannya dengan yang kamu ingat.

2. Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2 game zombie

Sudah tiga belas tahun, tetapi Left 4 Dead 2 tetap jadi game zombie terbaik dari Valve.

Itu berarti bahwa tidak seperti banyak game zombie, game ini telah berumur dengan baik – meskipun tidak ada rendering yang mewah, berbasis fisik atau pencahayaan global. Ini adalah game zombie yang tentu saja belum lebih baik, bahkan jika dibandingkan dengan saudara kandung yang berbeda tema Vermintide dan dua game kejahatan Payday.

Sementara beberapa skenario pasca-apokaliptik default ke versi zombie-dom yang sudah lama kita tidak peka, Left 4 Dead 2 menghadirkan dunia di mana normalitas terlalu baru.

Meskipun kota-kota telah dikosongkan setelah gelombang evakuasi, umat manusia merasa cukup dekat untuk disentuh berkat pesan yang tertulis di dinding rumah aman.

Ada juga kehangatan yang unik di sini: pengaruh budaya New Orleans dan sekitarnya merembes dari rawa-rawa ke jalan-jalan dan ke dalam soundtrack.

3. Call of Duty: Black Ops – Cold War

Call of Duty: Black Ops - Cold War

Sejujurnya, kamu dapat memilih salah satu game Call of Duty Treyarch ke daftar ini, karena mode gerombolan zombie mereka adalah yang terbaik.

Black Ops 4 memiliki mode zombie yang sangat bagus, tetapi alasan memilih Black Ops Cold War adalah karena ini adalah titik masuk yang bagus bagi mereka yang belum pernah memainkan mode ini sebelumnya, dan merupakan game FPS yang sangat baik secara keseluruhan.

Ini juga memiliki cerita segar, tutorial hebat, kejutan berlimpah, dan peta asli jauh lebih mudah untuk mode bertahan hidup klasik.

Masih ada banyak hal yang harus kamu pertaruhkan dan sambutan dari mereka yang telah memainkannya lebih positif daripada angsuran sebelumnya.

4. World War Z

World War Z game zombie

Meskipun tidak memiliki kesamaan dengan film Brad Pitt dengan judul yang sama, game zombie gaya Left 4 Dead ini masih memiliki banyak hal untuk dilakukan.

World War Z tidak menawarkan sesuatu yang revolusioner untuk formula itu, tetapi tetap menyenangkan ketika bermain melalui misi kampanye gaya tantangan dengan teman-teman, meningkatkan kit kamu dari waktu ke waktu, dan menonton mayat membusuk meledak di bawah tembakan senapan mesin berat.

Ini juga merupakan hit yang bonafid, telah terjual lebih dari 2 juta kopi melalui Epic Games Store sejak diluncurkan.

Pada bulan September 2021 ia menerima ekspansi gratis – Aftermath – yang menambahkan campaign cerita baru, mode orang pertama, dan bahkan sistem jarak dekat yang baru.

Jika kamu tidak merasa bahwa Back 4 Blood adalah penerus L4D yang layak kamu dapatkan, maka ini mungkin alternatif yang lebih baik.

5. DayZ

DayZ game zombie

Meski meregangkan kesabaran penggemar untuk mencapai titik puncak dengan penyalahgunaan konsep Early Access yang dapat diperdebatkan, ada lebih dari cukup untuk DayZ yang berdiri sendiri untuk mengingatkan kamu mengapa mod mengumpulkan semua niat baik itu.

Kamu masih akan bertahan dalam fase bertahan hidup yang gugup itu, melayang dari rumah kaca ke pom bensin dalam upaya untuk mengumpulkan peralatan dan menghindari konflik – DayZ adalah salah satu game simulasi di mana mayat hidup yang rakus bukanlah yang menghantui setiap langkah kamu.

Kamu masih akan memiliki momen-momen Cormac McCarthy di jalan, memindai orang asing untuk mencari petunjuk tentang niat mereka. Namun, begitu kamu hidup dari soda dan sisa, DayZ terbuka. Rumah kaca itu menjadi lahan pertanian yang layak. Itu cukup untuk membuat kamu dan pedagang yang lewat tetap hidup.

Bandit bukan lagi standar DayZ – ada potensi untuk pusat perdagangan, pertanian skala besar, dan desa yang stabil.

6. The Walking Dead

The Walking Dead game zombie

Serial The Walking Dead dari Telltale paling tepat digambarkan sebagai sistem percakapan yang terikat dengan pengatur waktu, terinspirasi oleh kecemasan sosial.

Rasa kehangatan antarpribadi yang dibingkai oleh kesuraman yang menyelimuti, seperti api unggun di malam yang dingin. Ada kecenderungan untuk melucuti kamu dengan humor dan setengah jam istirahat sebelum menggesek dengan kejam pada karakter yang kamu pedulikan dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh game petualangan terbaik di PC.

Ini adalah sesuatu yang ingin kami lihat dari lebih banyak game zombie: The Walking Dead sebenarnya bukan tentang pejalan kaki. Mereka hanyalah latar belakang untuk serangkaian cerita tentang sifat manusia.

Karakter kunci di sini mampu melakukan kebaikan besar dan kejahatan tak termaafkan atas nama melindungi mereka sendiri. Satu-satunya jaminan ditemukan di akhir setiap episode, ketika kamu bisa melihat berapa persentase sesama pemain yang membuat kompromi mengerikan yang sama seperti kamu.

Kamu akan memiliki banyak keputusan yang menyakitkan untuk dibuat pada saat mendekati final, tetapi The Walking Dead: The Final season adalah seri yang terbaik.

Baca juga: Urutan Nonton Serial The Walking Dead

7. State of Decay 2

State of Decay 2 game zombie

Jika kamu mencari cerita maka kamu lebih baik memainkan State of Decay yang asli, namun, sekuelnya melakukan pekerjaan yang mengagumkan dalam menyempurnakan sistem game pertama untuk membuat game survival / open-world yang lebih memuaskan.

Bermain seperti RPG, State of Decay 2 memiliki core loop yang sederhana namun memuaskan.

Kamu akan memilih protagonis dari komunitas penyintas kamu dan membawa mereka ke alam liar untuk menemukan makanan, bahan bakar, atau obat-obatan yang diperlukan agar yang lainnya tetap hidup.

Begitu mereka jatuh ke tempat tidur di rumah, atau di bawah pukulan mayat hidup, kamu dapat mengendalikan karakter lain dari markas kamu dengan latar belakang, kepribadian, dan kemampuan tempur mereka sendiri.

Setiap kali kamu memilih untuk membiarkan orang asing lain masuk ke basis kamu yang sedang tumbuh, kamu membiarkan karakter lain yang dapat dimainkan; satu lagi cerita baru untuk ditulis di tengah dan di akhir.

8. Killing Floor 2

Killing Floor 2 game zombie

Salah satu game co-op terbaik di PC, selain Left 4 Dead 2. Killing Floor 2 adalah permainan yang kacau dan panik saat kamu meledakkan otak mayat hidup ke heavy metal yang ribut.

Zombie dari segala bentuk dan ukuran datang pada kamu tebal dan cepat, membuat Killing Floor 2 judul co-op pick-up-and-play yang sangat baik.

Tapi saat kamu mencurahkan lebih banyak waktu untuk memanjakan diri di tempat bashing zombie, Killing Floor 2 menjadi permainan zombie dengan elemen taktis yang mengasyikkan: apakah kamu menghabiskan sumber daya kamu yang berlumuran darah sekarang, atau menyimpannya untuk konfrontasi masa depan yang lebih sulit?

Gameplay Killing Floor 2, yang paling penting, terasa menyenangkan untuk dimainkan sebagai penembak yang luar biasa berdarah dengan teman-teman – mekanik terbaiknya adalah tambahan pasca-peluncuran yang membuat segalanya menjadi lebih baik.

9. Left to Survive

Left to Survive game zombie pc free to play

Dengan judul seperti Left to Survive, itu tidak mungkin tentang apa pun selain zombie, bukan? Game gratis untuk dimainkan ini memberi kamu pengalaman penembak orang ketiga di rel.

Kamu akan bermain melalui tingkat yang membuat kamu meledakkan pengunyah otak saat mereka datang, dan kemudian kamu akan kembali ke markas kamu di mana kamu akan menggunakan sumber daya yang kamu kumpulkan untuk membangun gedung baru, menghasilkan lebih banyak persediaan, bahkan senjata baru.

Selain itu, ada juga pertempuran PvP, yang berarti Left to Survive dapat menawarkan pengalaman tunggal dan multipemain dalam dunia pasca-apokaliptiknya. Dengan jenis permainan yang cukup beragam, pasti akan menarik bagi sebagian besar penggemar zombie dengan satu atau lain cara.

Baca juga: 10 Game PC Fantasi Gratis

10. Dying Light 2: Stay Human

Dying Light 2: Stay Human

Techland dibangun di atas kesuksesan Dead Island dengan Dying Light – game zombie open world lainnya dilengkapi dengan senjata jarak dekat yang dapat disesuaikan dan empat pemain co-op. Kemudian studio (akhirnya) memberi kita Dying Light 2.

Yang membedakan Dying Light 2 dari para pesaingnya adalah sistem parkour yang sangat baik. Sudah layak di game pertama, ini menjalani kehidupan terbaiknya di Dying Light 2.

Meski game RPG dunia terbuka ini bukannya tanpa masalah, game ini masih memulai dengan awal yang kuat dan dengan mudah mendapatkan tempat sebagai salah satu game zombie terbaik.

Seperti para penyintasnya di dunia pasca-wabah, Dying Light 2 adalah pemulung. Ikon peta dan pengalihannya diambil dari formula Ubisoft. Parkour diambil dari Mirror’s Edge. Tetapi pendakian menginformasikan setiap aspek lain dari permainan, mengubahnya menjadi petualangan yang eksploratif dan muncul.

Tinggalkan komentar