15 Anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) Terkuat di Hunter x Hunter

Daftar penjahat dalam serial shonen selalu bertambah, dan Genei Ryodan atau Phantom Troupe tetap menjadi favorit penggemar Hunter x Hunter terutama karena anggotanya dirancang dan ditulis dengan sangat baik.

Meski Asosiasi Hunter di dunia Hunter X Hunter dapat memberikan para Hunter peluang tak terbatas, beberapa pengguna Nen masih beralih ke kejahatan, seperti Phantom Troupe.

Ditambah bahwa Kurapika menjadikan tujuan hidupnya untuk memburu Phantom Troupe.

Genei Ryodan dalam Hunter x Hunter masih menjadi salah satu grup penjahat terbaik sepanjang masa. Jadi, mari kita bahas setiap anggota, bicarakan kemampuan mereka, dan lihat bagaimana mereka dibandingkan satu sama lain.

1. Chrollo Lucilfer

Chrollo Lucilfer phantom troupe hunter x hunter

Pendiri Phantom Troupe Chrollo Lucilfer bisa dibilang yang paling mematikan, dengan keahliannya yang luar biasa, yang juga mendapatkan pujian dari Hisoka sendiri.

Meski kekuatan fisiknya berada di urutan ketujuh dalam grup, Chrollo menutupi kekurangan kekuatannya dengan keterampilan tempur yang luar biasa, kemampuan beradaptasi yang hebat, dan kecepatan yang ditingkatkan, dikombinasikan dengan kecerdasan tingkat jenius dan persepsi preternatural.

Sesuai dengan kecerdasannya adalah status Spesialisnya. Dengan Nen miliknya, dia bisa menyulap buku Rahasia Bandit untuk memicu Skill Hunter-nya. Dengan ini, Chrollo harus mengikuti kondisi tertentu untuk mencuri berbagai kemampuan dari pengguna Nen lainnya.

Ini adalah keterampilan Hatsu yang sangat teknis, tetapi berkat kejeniusan Chrollo, ini adalah salah satu kemampuan yang paling menakutkan dalam seri ini.

2. Hisoka Marrow

Hisoka Marrow hunter x hunter

Hisoka memiliki penggemar fanatik, dan yang lain benar-benar membencinya, tetapi kedua kelompok akan dengan mudah mengakui bahwa dia adalah salah satu petarung anime yang paling menarik dan kuat.

Hisoka bukanlah yang terkuat berkat kekuatan fisiknya, tapi karena dia dengan ahli mengumpulkan banyak talenta dan menggunakannya dengan efisiensi yang sempurna.

Entah itu dengan ratusan cara dia menggunakan Bungee Gum Nen Aura, teknik Surprise Texture, trik sulapnya, kekuatannya, kemahiran bela diri, atau bahkan hanya nafsunya untuk bertarung, Hisoka adalah monster yang benar-benar mengerikan.

3. Illumi Zoldyck

Illumi Zoldyck

Sebagai anggota Keluarga Zoldyck, Illumi dilatih dalam seni pembunuhan.

Di luar Nen miliknya, Illumi tidak hanya memiliki kekuatan dan kecepatan fisik yang luar biasa, tetapi dia juga memiliki toleransi rasa sakit yang luar biasa.

Dipasangkan dengan kecerdasannya, Illumi dapat menyusun strategi dengan cepat dan bahkan memanipulasi orang untuk melakukan perintahnya. Tapi, semua ini menempatkan dia setara atau sedikit di depan rekan-rekan Zoldyck-nya.

Apa yang benar-benar membedakan Illumi adalah Ren miliknya yang tidak masuk akal, pendekatannya yang dingin terhadap segalanya, dan kecerdasannya yang mengejutkan.

Kontrol luar biasa Illumi atas Nen sesuai dengan spesialisasi Manipulasinya. Dengan keahliannya dalam menggunakan jarum, ia dapat memasukkan Nen ke dalam jarum untuk berbagai tugas seperti mengubah penampilannya, mencuci otak orang, atau mengendalikan mereka secara langsung.

Meski bukan seorang spesialis tempur langsung, Illumi cukup berbakat sehingga bahkan Hisoka menganggapnya sebagai ancaman nyata.

4. Uvogin

Uvogin phantom troupe hunter x hunter

Orang bertubuh besar ini adalah anggota Troupe terkuat secara harfiah dalam hal kekuatan fisik mentah, membual semangat juang yang tak tertembus.

Meski dia tidak memiliki kecakapan dalam seni bela diri, Uvogin memasangkan kekuatannya yang luar biasa dengan kecepatan dan kelincahan yang ditingkatkan untuk mengalahkan musuh dengan ayunan dan pukulan.

Demikian juga, ia memiliki daya tahan yang luar biasa, stamina, dan kemampuan untuk bertahan dalam pertempuran berkepanjangan.

Uvogin adalah Enhancer pamungkas, yang membuat semua teknik Enhancement-nya menjadi lebih kuat. Dia bisa memperkuat kakinya untuk melompat jarak jauh, memperkuat tubuhnya untuk menembakkan peluru sniper, atau bahkan meningkatkan pita suaranya untuk membunuh seseorang hanya dengan berteriak di telinga mereka.

Pikirkan dia sebagai sesuatu yang mirip dengan Hulk dari alam semesta Marvel, tetapi dengan pemikiran yang lebih sadar.

5. Feitan Portor

Feitan Portor

Feitan Portor yang misterius dan berpakaian hitam berfungsi sebagai Nomor 2 di antara Genei Ryodan dan menjabat sebagai pemimpin mereka selama ketidakhadiran Chrollo.

Namun, menjadi pemimpin de facto adalah bukti kecakapan tempurnya, karena kelompok tersebut terus berjuang untuk membuktikan diri mereka mampu mengambil alih kepemimpinan.

Sementara dia berada di peringkat kelima di antara yang lain dalam hal kekuatan fisik, Feitan mengimbangi ini dengan kecepatan kilatnya. Faktanya, ia adalah salah satu karakter tercepat di Hunter x Hunter, yang membuat Feitan semakin menakutkan.

Dalam hal Nen, Hatsu Feitan mungkin tidak seperti yang diharapkan orang. Dugaan yang masuk akal adalah bahwa itu meningkatkan kecepatannya, tetapi sebenarnya bukan itu .

Feitan adalah seorang Transmuter, yang mampu mengubah Nen di sekitarnya. Saat marah, Feitan bisa bersembunyi di baju zirah Nen tipe Conjuration yang disebut Pain Packer.

Dengan perlindungannya, Feitan dapat mengaktifkan Matahari Terbitnya, mewujudkan bola aura di udara dengan kekuatan tergantung pada luka dan rasa sakit yang ditimbulkan pada Feitan selama pertempuran.

Artinya, jika Feitan tidak bisa langsung mengalahkan lawannya, dia akan menyerang mereka, menerima banyak pukulan, hanya untuk membakar mereka hidup-hidup di akhir dengan energi Nen murni yang berapi-api.

6. Nobunaga Hazama

Nobunaga Hazama hunter x hunter

Berpenampilan seperti samurai tradisional, Nobunaga Hazama dan pedang katana miliknya yang terpercaya sudah menyiratkan beberapa tingkat kemahiran pertempuran.

Dalam hal kekuatan belaka, dia menempati urutan kesembilan di antara grup. Namun, keahliannya terletak pada kecepatan daripada kekuatan mentah, dan teknik Nen dengan pedangnya hampir tak tertandingi dalam situasi yang tepat.

Pada intinya, Nobunaga adalah seorang pendekar pedang, yang mampu menggunakan ciri-ciri fisiknya yang ditingkatkan, persepsi supranatural, dan teknik pengamatan untuk mempertahankan kendali dalam pertempuran.

Sebagai seorang spesialis Iaido, Nobunaga dapat dengan cepat menarik pedangnya, membuat serangan mematikan, dan meletakkannya kembali di sarungnya dalam hitungan mikro detik.

Sesuai dengan spesialisasi tempurnya adalah sifat Nen-nya sebagai Enhancer, memiliki aura kuat yang berpotensi dia gunakan untuk meningkatkan kemampuan fisiknya.

Keistimewaannya yang sebenarnya berasal dari En-nya, teknik Nen tingkat lanjut di mana dia “memproyeksikan” auranya ke dalam bola di sekelilingnya.

Selain itu, jika ada yang memasuki lingkup Nobunaga, mereka ditebas sebelum mereka bisa berkedip, satu-satunya kekurangannya adalah bahwa dia pada dasarnya berdiri diam sementara dia menunggu mereka memasuki En-nya.

7. Machi Komacine

Machi Komacine hunter x hunter

Machi Komacine memiliki penampilan kunoichi Jepang era feodal, dan gaya feodal inilah yang tampaknya cocok dengan sebagian besar Genei Ryodan.

Penampilannya masuk akal, mengingat kecepatan dan ketangkasannya yang absurd. Ketika dikombinasikan dengan peningkatan kekuatan dan daya tahannya, Machi adalah petarung yang menakutkan.

Dia juga memiliki tingkat kontrol otot yang luar biasa, menunjukkan resistensi dari cedera fatal. Dalam hal kekuatan, dia berada di peringkat keenam di antara anggota Troupe.

Namun, mungkin yang lebih menarik adalah Nen-nya. Sebagai Transmuter, dia “mengubah” energi Nen-nya menjadi benang, dan dia mengkhususkan diri dalam menggunakan benang Nen ini untuk melakukan berbagai hal.

Dengan Nen Stitches, Machi mendemonstrasikan kemampuan untuk tidak hanya menyembuhkan luka tetapi bahkan menyambungkan kembali anggota tubuh yang terputus dengan mudah. Tapi, dia juga bisa mengendalikan orang yang menggunakannya, menahan siapa saja, memotong apa saja, dan banyak lagi.

Sungguh, Machi layak mendapat tempat di sepanjang daftar kriminal wanita anime yang kuat.

8. Bonolenov Ndongo

Bonolenov Ndongo hunter x hunter phantom troupe

Terlepas dari penampilan petinju mumi, Bonolenov Ndongo menempati urutan kedelapan di antara jajaran Troupe.

Bonolenov terkenal tidak hanya karena kekuatannya yang meningkat tetapi juga karena kecepatan dan refleksnya yang luar biasa.

Berkat kelincahan, stamina, dan kecakapan memainkan pertunjukannya, Bonolenov tidak hanya berlari ke dalam pertempuran, dia juga melakukannya dengan anggun, yang masuk akal, mengingat bahwa dia berasal dari penghargaan fiksi Gyudondond, yang terkenal di dunia karena pertarungan seperti tarian. gaya.

Dalam hal Nen, Bonolenov terbukti cukup kuat untuk menggunakan lebih dari dua jenis Nen. Namun, dia memasukkan ini dalam pertempuran – sering menggunakan lubang buatan sendiri di his tubuh untuk membuat suara unik melalui Battle Cantabile untuk menyulap senjata Nen, baju besi, dan banyak lagi.

Dengan lagu The Prologue, dia bisa menyulap berbagai perlengkapan tempur pada dirinya sendiri. Sementara itu, Jupiter memanggil bola raksasa dengan penampakan planet Jupiter untuk menghancurkan lawan-lawannya.

Bonolenov jelas merupakan salah satu petarung “aneh” di Phantom Troupe, tetapi kekuatannya tidak boleh diremehkan.

9. Shizuku Murasaki

Shizuku Murasaki hunter x hunter

Kategori Spesialis dari kemampuan Nen sepertinya selalu melibatkan kekuatan paling aneh, jadi jelas mengapa begitu banyak orang berasumsi bahwa Shizuku adalah seorang Spesialis dengan dia berlarian menggunakan penyedot debu ajaib bernama “Blinky”, tapi dia sebenarnya adalah seorang Conjurer.

Konon, Shizuku mahir dalam pertempuran jarak dekat dan Hatsu tipe Conjuration-nya cukup fleksibel sehingga dapat memecahkan masalah baik di dalam maupun di luar pertempuran.

Dia memiliki naluri bertarung yang hebat, tampaknya memiliki kecepatan yang mengagumkan dibandingkan dengan anggota Genei Ryodan lainnya, dan Hatsu-nya memungkinkan dia untuk mengatasi perkelahian dengan berbagai cara yang berbeda.

Ditambah lagi, mengingat Blinky benar-benar dapat mengeluarkan semua darah dari tubuh seseorang, jelas bahwa Murasaki layak mendapat tempat yang cukup tinggi dalam daftar.

10. Shalnark

Shalnark phantom troupe hunter x hunter

Shalnark adalah karakter yang sekilas sepertinya tidak cocok dengan Genei Ryodan lainnya.

Dia ceria, bertanggung jawab, dan sangat bersemangat secara umum. Tapi, seiring berjalannya acara, semakin jelas bahwa kepribadian periang ini hanyalah fasad untuk kecenderungannya yang lebih gelap, atau sebagai cara untuk meremehkannya.

Pada intinya, Shalnark adalah pembunuh yang relatif tanpa emosi yang menganggap para korban Nen tipe Manipulasi sebagai boneka yang dimaksudkan untuk dihancurkan.

Dari segi kemampuan, Shalnark adalah pengguna Hatsu bertipe Manipulator dan menggunakan jarum Nen yang ditanamkan di leher korbannya untuk mengendalikan mereka seperti karakter video game melalui ponselnya.

Ini adalah teknik yang fantastis untuk pengumpulan informasi dan spionase karena dia mengendalikan setiap aspek karakter.

Itu mungkin membuat orang berpikir bahwa Shalnark, seperti Pakunoda atau Kortopi, terampil tetapi buruk dalam pertempuran jarak dekat, tetapi dia bahkan memiliki kartu truf untuk pertarungan satu lawan satu.

Dia menggunakan jarum ini pada dirinya sendiri untuk mengatur dirinya ke “Mode Autopilot” dan meningkatkan semua kemampuan dasarnya, sebagai ganti untuk sementara merusak tubuhnya dan menghapus ingatannya.

11. Phinks Magcub

Phinks Magcub hunter x hunter

Phinks Magcub yang menggembar-gemborkan olahraga terlihat seperti berandalan anime yang khas, tetapi kekuatannya tidak bisa dicemooh.

Faktanya, kekuatan fisiknya adalah yang kedua setelah Uvogin, yang berarti dia adalah yang terkuat secara fisik di Genei Ryodan setelah kematian Uvogin. Dengan kepribadian yang kejam, membuatnya jauh lebih mematikan dalam pertempuran.

Mengingat statusnya, Phinks diharapkan memiliki kekuatan, daya tahan, dan stamina yang luar biasa. Dia memasangkan ini dengan kecepatan yang menakjubkan dan kecakapan tangan-ke-tangan, yang mampu mematahkan leher orang dalam sekejap.

Selain itu, sifat Nen-nya sebagai Enhancer memungkinkan dia untuk lebih meningkatkan kemampuan fisiknya.

Kemampuannya yang disebut Ripper Cyclotron, dan artinya setiap kali Phinks mengayunkan lengannya searah jarum jam, aura di tinjunya meningkat, yang berarti pukulan berikutnya menghasilkan lebih banyak damage.

Sejauh ini, penggemar hanya melihatnya memutarnya sekitar 15 kali untuk benar-benar memusnahkan tubuh kuat dari Semut Chimera, tetapi tidak diketahui apa batas atas Hatsu ini.

12. Franklin Bordeau

Franklin Bordeau phantom troupe hunter x hunter

Dalam hal kekuatan fisik, Franklin menempati urutan keempat di antara Genei Ryodan. Namun, dia lebih memilih untuk memasangkan kekuatannya yang besar dengan kegemaran untuk pertempuran jarak jauh.

Franklin sendiri sudah memiliki kekuatan dan stamina yang luar biasa, dipasangkan dengan kecepatan dan refleks.

Sebagai seorang Emitter, Franklin dapat memanfaatkan auranya untuk melepaskannya dalam berbagai bentuk.

Dia lebih suka melepaskan peluru Nen melalui tong di jari-jarinya, yang bisa dia lakukan tanpa memotong ujung jarinya, tetapi karena cara kerja teknik Hatsu, melakukan komitmen ekstra ini justru membuat Hatsunya lebih kuat.

13. Kalluto Zoldyck

Kalluto Zoldyck hunter x hunter

Menjadi salah satu anak terhormat dari keluarga Zoldyck berarti Kalluto sudah menjadi manusia super dalam banyak hal, bahkan sebelum menggunakan Nen.

Namun, Kalluto sendiri mengakui bahwa dia adalah anggota Renei Gyodan yang paling lemah, setidaknya untuk kelompok anggota yang ada di sekitarnya saat ini. Menariknya, bukan berarti Kalluto meremehkan kekuatannya.

Sebagai seorang pembunuh, Kalluto sudah memiliki kecepatan, kelincahan, berbagai ketahanan elemen, dan spesialisasi senjata yang canggih. Kalluto dapat membuat bayangan dirinya sendiri dengan Rhythm Echo, teknik pembunuhan tingkat lanjut.

Dalam hal Nen, Kalluto adalah Manipulator, yang sangat bagus untuk seorang pembunuh, dan tampaknya menggunakan semua kemampuannya di sekitar boneka kertas.

Boneka Kertas Pengawasannya memungkinkan dia untuk “menyergap” orang dengan boneka kertas serupa mereka yang memungkinkan dia mendengar segala sesuatu di dekat orang itu.

Dan, yang mengejutkan, teknik kertas ini sebenarnya cukup berguna dalam pertempuran, sedemikian rupa sehingga Kalluto bermain-main dengan Semut Chimera yang mengejarnya untuk sementara waktu sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhirinya.

14. Kortopi

kortopi hunter x hunter

Kortopi adalah orang kedua belas yang bergabung dengan grup. Dia sama sekali tidak malu mengakui bahwa dia adalah anggota terlemah dalam hal kekuatan fisik.

Tapi, ini Hunter X Hunter di mana kekuatan fisik mentah tidak berarti apa-apa di hadapan teknik Nen yang benar-benar kuat.

Sayangnya, teknik Hatsu Kortopi juga tidak terlalu cocok untuk pertempuran, karena pada dasarnya dia mampu membuat salinan sempurna dari benda mati dengan energi Nen tipe Conjuration-nya.

Tapi, perlu dicatat bahwa penguasaan sihirnya hampir tak tertandingi dan dia juga memiliki energi Nen dalam jumlah besar. Dengan energi ini, Kortopi mampu membuat replika “sempurna” dari apa saja, termasuk seluruh bangunan.

15. Pakunoda

Pakunoda

Seperti Kortopi, Pakunoda adalah anggota Genei Ryodan yang sangat berguna, tetapi teknik Nen-nya tidak terlalu cocok untuk pertempuran.

Semua kemampuannya termasuk dalam kategori “Spesialis”, dan semuanya berpusat pada konsep ingatan. Seperti yang dapat dilihat penggemar di salah satu episode terbaik dari serial ini, dengan menggunakan Nen-nya, Pakunoda dapat membaca ingatan seseorang, menimpanya, dan bahkan mengirimkan ingatan kepada orang lain seolah-olah itu adalah data menggunakan “Bom Memori”, sebuah teknik di mana dia memunculkan “peluru” yang terbuat dari Nen yang menyimpan ingatan yang dimaksud.

Semua kekuatan ini sangat berguna untuk organisasi yang sangat terpusat pada kerahasiaan seperti Genei Ryodan, tetapi mereka bukan kekuatan “tipe tempur”.

Jelas, karena dia bisa menggunakan Nen, Pakunoda sudah lama melampaui kekuatan, kecepatan, dan daya tahan normal dibandingkan dengan manusia lain. Tapi, dibandingkan dengan anggota Phantom Troupe lainnya, dia agak lemah.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1765

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *