Urutan Nonton Live Action Gintama

Aktor populer Shun Oguri memerankan protagonis Sakata Gintoki, sementara Masaki Suda memerankan Shimura Shinpachi dan idol Kanna Hashimoto membintangi Kagura. Tentunya menonton kru Yorozuya dalam bentuk 3D dalam live action Gintama akan menyenangkan.

Jika ingin tahu panduan mengikuti animenya, silakan cek Urutan Nonton Anime Gintama.

Nah, berikut ini beragam judul LA Gintama yang sudah tayang:

1. Gintama (2017)

 Gintama (2017)

Berlatar pada periode Edo alternatif ketika alien dari luar angkasa bernama Amanto mendominasi Bumi, film ini secara lucu menggambarkan berbagai insiden yang terjadi di sekitar Sakata Gintoki, seorang samurai eksentrik yang melakukan pekerjaan sampingan, dan teman-temannya.

Gintoki menerima informasi bahwa mantan rekannya, Takasugi, berencana untuk menggulingkan shogun. Sementara itu ada insiden soal ahli pedang misterius yang berkeliaran menyerang para samurai.

2. Gintama: Mitsuba hen (2017)

Gintama: Mitsuba hen (2017)

Kakak perempuan Okita, Mitsuba, mengunjungi tempat tinggal Shinsengumi untuk mengumumkan pernikahannya dengan pedagang Kuraba Toma. Kedua bersaudara itu menghabiskan waktu bersama.

Mitsuba khawatir kakaknya tidak punya teman dan untuk meyakinkannya, dia memperkenalkan Sakata Gintoki, yang kebetulan lewat, sebagai sahabatnya.

Sementara itu, ada laporan kapal aneh keluar masuk Edo. Hijikata Toshiro menyelidiki hal ini dan ternyata insiden tersebut memiliki kaitan yang tak terduga dengan Mitsuba.

3. Gintama 2: Rules Are Meant To Be Broken (2018)

Gintama 2: Rules Are Meant To Be Broken (2018)

Yorozuya membutuhkan uang untuk membayar sewa. Jadi mereka memutuskan untuk melakukan beberapa pekerjaan kecil, tetapi di setiap tempat mereka bertemu Shogun.

Sementara itu, Shinsengumi menghadapi perpecahan. Konflik internal pasukan khusus terkait dengan kejahatan yang melibatkan Shogun.

4. Gintama 2: Yonimo Kimyo na Gintama-chan (2018)

Gintama 2: Yonimo Kimyo na Gintama-chan (2018)

Webdrama pendek yang ditayangkan bersamaan dengan film Gintama kedua. Berbeda dengan webdrama terakhir, ini sepenuhnya episodik dan berfokus pada komedi daripada drama.

Episode tidak berhubungan dengan film sehingga kamu bebas untuk menonton sebelum atau sesudah film. Yang pasti ini untuk orang yang sudah mengenal Gintama.

Tinggalkan komentar