Hubungan Simbiotik Ichigo Kurosaki dan Orihime Inoue di Bleach

Dalam Bleach karya Tite Kubo, Ichigo Kurosaki memiliki banyak hubungan penting, dan hubungan ini adalah seluruh alasannya untuk berjuang sebagai Shinigami. Tapi hubungannya dengan Orihime Inoue mungkin yang paling penting dari semuanya.

Ichigo dan Orihime selalu mengerti dan menerima satu sama lain. Orihime adalah salah satu orang terpenting dalam kehidupan Ichigo, dan tanpanya, dia tidak akan melangkah terlalu jauh di medan perang atau dalam masalah hati.

Ichigo dan Orihime, Pahlawan untuk Pahlawan

Beberapa arc pertama Bleach memperjelas bahwa Orihime dan Rukia adalah dua perempuan terpenting dalam kehidupan Ichigo, dan dengan cara yang cukup mirip.

Meski Rukia yang memberikan Ichigo kekuatan Shinigami dan melatihnya pada awalnya, Orihime yang berdiri di sisinya selama arc Soul Society untuk menyelamatkan Rukia dan memulihkan lingkaran pertemanan.

Baca juga: Panduan Nonton Bleach: Urutan Cerita dan Episode Filler

Rukia tidak berdaya sejak dia memberi Ichigo kekuatannya, tetapi sebaliknya, Orihime memperoleh kekuatan baru, berdasarkan jepit rambutnya.

Mereka bisa bermanifestasi sebagai enam peri dengan kemampuan unik, dan Orihime mulai menggunakannya dalam pertempuran melawan Hollow baik sendirian maupun untuk mendukung teman-temannya.

Lebih dari sekali, Orihime menunjukkan keberanian dan kesetiaan yang luar biasa, berjuang bersama teman-temannya meskipun dia adalah manusia biasa tanpa pelatihan tempur.

Orihime menjadi anggota penting dari regu Ichigo di arc Soul Society, menunjukkan kemampuannya yang luar biasa baik sebagai penyembuh dan tipe support.

Orihime dan Ichigo percaya dan menghormati satu sama lain, membantu memacu Ichigo sebagai jagoan penuh aksi. Orihime juga menginspirasi Uryu Ishida, dan sang Quincy itu sama bersemangatnya dengan Ichigo untuk menjaga Orihime tetap aman.

Kemudian, selama arc Arrancar dan invasi Hueco Mundo, Orihime yang perlu diselamatkan. Meski demikian, Orihime adalah sekutu dan inspirasi Ichigo sepanjang waktu.

Ichigo kehilangan nyawanya karena Ulquiorra dalam pertarungan pertama mereka, dan Orihime yang menyembuhkannya, dan dialah yang memulihkan semangat Ichigo dalam pertempuran terakhir dengan Grimmjow.

Ichigo tidak termotivasi untuk mengalahkan saingannya Grimmjow karena dendam atau bahkan untuk mengalahkan Sosuke Aizen. Dia ada di sini untuk menyelamatkan teman-temannya dan membenarkan kepercayaan mereka padanya, dan ikatan yang dia miliki dengan Orihime sangat berharga.

Orihime adalah pahlawan Ichigo seperti halnya Ichigo bagi Orihime, baik dari kemampuan tempurnya maupun kekuatan semangat dan kepercayaan yang dia wakili.

Orihime mewujudkan yang terbaik dari apa yang diperjuangkan oleh Ichigo, dan tanpa dia, keputusasaan mungkin akan menang.

Masalah Hati Antara Ichigo dan Orihime

orihime ichigo bleach hueco mundo

Rukia adalah alasan Ichigo berkarier sebagai Shinigami, tapi Orihime adalah alasan Ichigo terus berjuang.

Ichigo tidak pernah benar-benar bertujuan untuk menyelamatkan dunia atau mendapatkan rasa hormat dari para Shinigami.

Dia memang mencapai hal-hal itu, tetapi sebagai sampingan dari misinya yang sebenarnya: untuk melindungi orang-orang yang dekat dengannya, dan untuk menciptakan dunia di mana mereka dapat hidup dengan aman dan damai.

Yang terpenting, dia melakukan itu untuk Orihime, dan Orihime menginginkan sesuatu yang serupa untuk Ichigo.

Setelah kakaknya Sora meninggal, Orihime menyadari bahwa Ichigo Kurosaki adalah orang terpenting di dunia baginya, dan dia tidak bisa menyembunyikan perasaan itu selamanya.

Pada malam dia diculik ke Hueco Mundo, Orihime mengunjungi kamar Ichigo di malam hari dan menyembuhkannya, lalu mengumpulkan keberanian untuk mengakui beberapa hal dengan lantang pada dirinya sendiri.

Dia akan merindukan Kota Karakura dan semua makanan favoritnya, dan dia ingin mengejar semua jenis karier, dari pembuat roti hingga astronot. Tapi yang terpenting, dia akan merindukan pria yang dia cintai, dan dengan sangat enggan, meninggalkan kamarnya untuk bertemu dengan Ulquiorra.

Ichigo terbangun dan segera menyadari apa yang telah terjadi, dan itu menggembleng keinginannya untuk menyelamatkan temannya tidak peduli kemungkinan atau konsekuensinya.

Akhir Indah Ichigo dan Orihime

Pada saat kekalahan Yhwach dan jatuhnya Wandenreich, Ichigo akhirnya menciptakan dunianya yang damai, dan dia pensiun dari kehidupan Shinigami pengganti pada kesempatan pertama.

Dia tidak mendefinisikan dirinya melalui pertempuran seperti yang dilakukan Kenpachi atau Ikkaku; dia menikahi cinta dalam hidupnya, Orihime, dengan demikian melambangkan untuk apa semua pertempuran, rasa sakit, dan pertumpahan darah ini.

Berkelahi tidak menyenangkan; itu dilakukan karena kebutuhan sehingga orang seperti Ichigo dapat menghabiskan sisa hari mereka dengan orang-orang yang paling berarti bagi mereka, dan menciptakan sesuatu untuk masa depan. Dalam hal ini, dia dan putra Orihime, Kazui.

Hubungan Ichigo dengan Orihime adalah alasan mengapa dia bertarung di seluruh Bleach, dan pernikahannya dengan Orihime membuktikan bahwa misinya yang sebenarnya adalah sukses besar.

Tinggalkan komentar