20 Karakter Anime Cewek Bertanduk yang Kuat dan Menawan

Apa yang membuat karakter anime cewek bertanduk begitu istimewa adalah mereka seringnya begitu misterius, bercampur dengan semacam kekuatan gaib, kepribadian yang menggoda, atau bahkan sangat menggemaskan.

Gadis anime dengan tanduk berasal dari segala jenis, apakah itu alien, iblis, hasil eksperimen, atau bahkan setengah manusia.

Buat yang sedang mencari waifu idamannya, atau mencari tonton anime berikutnya, boleh lanjutkan menyimak daftar karakter anime cewek terbaik dengan tanduk ini.

1. Lum Invader (Urusei Yatsura)

Lum Invader (Urusei Yatsura)

Protagonis perempuan dari Urusei Yatsura, serial manga dan anime dari Rumiko Takahashi. Dia sering dianggap sebagai protagonis utama dari serial anime 1980-an ini karena benar-benar ikonik. Namun, Takahashi telah menyatakan bahwa Ataru Moroboshi adalah karakter utama.

Lum adalah putri dari Invader, alien Oni kelas bangsawan. Ia mampu terbang dan menghasilkan pelepasan listrik besar-besaran.

Biasanya memakai bikini bergaris harimau dan Go-Go Boots yang menonjolkan sosoknya yang menawan. Lum memiliki dua tanduk kecil di kepalanya yang jika disemprot dengan larutan khusus, dapat dibentuk menyerupai jepit rambut.

Ketika tanduk ini dicabut, atau ketika pita kuning diikatkan di sekelilingnya, kemampuan listrik dan terbangnya menghilang dan dia menjadi gadis biasa. Penampilan dan pakaian Lum sangat menyerupai dewa guntur Jepang, Raijin.

2. Lucy (Elfen Lied)

Lucy (Elfen Lied)

Lucy sejauh ini merupakan karakter anime cewek bertanduk paling menakutkan dalam daftar ini, dia adalah protagonis utama dari serial Elfen Lied.

Sebelum cerita, dia dipenjara di fasilitas medis di mana dia disiksa dengan kejam sampai dia melarikan diri dan membunuh semua orang yang mencoba menghentikannya. Dia segera mengembangkan kepribadian gkamu, satu di mana dia menjadi dirinya sendiri dan yang lainnya adalah seorang anak.

Sejak dia masih kecil, dia mengalami kekejaman di sekitarnya, dia dipandang sebagai orang luar di antara anak-anak lain dan diperlakukan dengan buruk. Lucy tidak pernah mengharapkan kasih sayang dari siapa pun sampai dia bertemu Kouta yang memberinya topi untuk menyembunyikan tanduknya. .

Lucy membenci semua manusia, percaya bahwa setiap orang jahat karena begitulah dia pernah diperlakukan. Namun, dia peduli pada Kouta karena dia mengingatnya sejak kecil.

Baca juga: Elfen Lied: Anime Seinen yang Menginspirasi Stranger Things

3. Aries (Fairy Tail)

Aries (Fairy Tail)

Aries adalah salah satu Celstial Spirit dari Lucy Heartfilia, dan karakter anime cewek ini pemalu sekaligus imut.

Dia awalnya dimiliki oleh Karen Lilica, yang memperlakukannya dengan buruk. Menggunakan dia sebagai perisai selama pertempuran, dan bahkan menahannya di dunia manusia selama lebih dari seminggu yang bisa membunuh roh.

Nama dan penampilannya tepat, dia mengenakan pakaian wol berbulu halus dengan tanduk melingkar di kepalanya, dan bahkan kemampuannya memungkinkan dia untuk menyulap sejumlah besar wol ajaib sebagai senjata.

Aries begitu pemalu, jadi dia mencoba untuk tidak membuat orang lain kesal karena dia mudah ketakutan ketika seseorang meneriakinya.

Baca juga: Panduan Nonton Fairy Tail: Urutan Cerita dan Episode Filler

4. Gedoumaru (Gintama)

Gedoumaru (Gintama) karakter anime cewek bertanduk

Gedoumaru adalah Shikigami dari Klan Ketsuno. Dia diberikan kepada Sakata Gintoki selama Chapter Exorcist, oleh Ketsuno Ana, yang telah meminta bantuan Yorozuya.

Meski terlihat polos dan imut, karakter anime cewek ini sangat kuat dan kejam. Gedoumaru akan melakukan apa saja untuk mengalahkan lawannya.

Dia memiliki rambut hitam lurus dan mata merah gelap. Di atas kepalanya, dia memiliki dua tanduk kecil berwarna kuning. Pakaiannya yang biasa terdiri dari jubah hitam. Dia memegang tongkat pemukul raksasa yang dia angkat dengan mudah.

Gedoumaru hanya setia pada Ketsuno Ana. Dia juga tampak menghormati Gintoki, tapi jika tuannya menunjukkan tanda-tanda kelemahan, dia akan menyerangnya.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Gintama

5. Nelliel Tu Odelschwanck (Bleach)

Nelliel Tu Odelschwanck (Bleach)

Nelliel Tu Odelschwanck adalah seorang Arrancar dan mantan Tres Espada, tiga anggota terkuat. Dia juga dikenal sebagai Nel Tu saat dalam bentuk bocah, yang baik hati tapi kekanak-kanakan.

Nel adalah Arrancar wanita yang memiliki mata cokelat dan rambut berwarna hijau telur asin. Bentuk aslinya adalah orang dewasa yang tinggi, montok dengan rambut hijau panjang yang melambai.

Sebagai mantan Espada, Nelliel memiliki banyak pengalaman dalam pertempuran, menunjukkan penggunaan ilmu pedang tingkat lanjut.

Tubuhnya bergerak mengalir dengan anggun saat terlibat dalam pertempuran, sehingga dia dapat menghentikan serangannya pada saat itu juga, dan kemudian melakukan serangan mematikan dengan presisi mutlak.

Baca juga: Panduan Nonton Bleach: Urutan Cerita dan Episode Filler

6. Mina Ashido (My Hero Academia)

Mina Ashido (My Hero Academia)

Mina Ashido adalah gadis eksentrik dari Kelas 1-A yang selalu bersemangat untuk segala hal, dia suka menikmati waktunya di sekolah daripada belajar. Karakter anime cewek ini memiliki kebiasaan berlebihan dengan kegiatan ekstrakurikuler, dia percaya bahwa setiap siswa harus memiliki waktu terbaik dalam hidup mereka di sekolah.

Dia dengan mudah menjadi bersemangat atas apa pun yang tidak berhubungan dengan buku, fokus utamanya adalah selalu bersenang-senang dan menjadi lebih baik dalam mengendalikan quirknya seperti yang terlihat dari gerakannya yang mencolok. Dia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menunjukkan keterampilan breakdance yang luar biasa.

Mina selalu berusaha untuk tetap positif baik itu di dalam kelas atau di luar medan perang, dia juga mencoba untuk menghibur orang lain di sekitarnya.

Baca juga: Urutan Nonton Anime My Hero Academia

7. Eri (My Hero Academia)

Eri (My Hero Academia)

Eri mungkin karakter yang paling dicintai di My Hero Academia, semua orang di sekitarnya menyayanginya dan mencoba membuatnya tersenyum.

Eri terutama menyukai Mirio Togata dan Izuku Midoriya yang berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkannya dari Shie Hassaikai. Dia saat ini tinggal di Asrama U.A setelah diselamatkan, sesekali mengunjungi Midoriya dan mencerahkan suasana seluruh kelas.

Eri adalah gadis lemah lembut yang bertingkah sangat pemalu setiap kali dia berada di sekitar orang baru; meskipun, dia mencoba berteman dengan mereka. Eri tidak tahu bagaimana berinteraksi dengan orang lain karena dia kebanyakan sendirian dalam hidupnya.

Bahkan setelah diselamatkan, Eri ragu-ragu untuk berinteraksi dengan orang lain dan tidak bisa tersenyum, tapi semua itu berubah selama Festival Sekolah U.A.

8. Zero Two (Darling in the Franxx)

zero two darling in the franxx

Tentu saja Zero Two akan berada di daftar ini jika kita berbicara tentang karakter anime cewek dengan tanduk.

Dia adalah tokoh utama dalam serial anime mecha romantis Darling in the Franxx yang memenangkan hati jutaan penggemar dengan kepribadiannya yang menawan dan cara dia menjalani hidup sepenuhnya. Kebiasaan uniknya untuk memanggil pasangannya “Darling” telah menyebar ke penggemar anime, dan kata itu telah menjadi simbolnya.

Zero Two juga dikenal sebagai pembunuh pasangan karena setiap pasangan yang dia miliki sampai sekarang telah mati setelah mengemudikan Franxx dengannya tiga kali, itulah sebabnya dia bersikap dingin terhadap manusia. Percaya bahwa setiap orang akan meninggalkannya atau mati. Namun, dia segera bertemu dengan kekasih sejatinya.

Zero Two adalah gadis eksentrik yang melakukan apapun yang dia inginkan, dia hidup setiap saat dan menangkap kenangannya. Dia adalah jiwa bebas yang hanya ingin bersenang-senang.

9. Albedo (Overlord)

Albedo adalah karakter anime cewek favorit dalam serial ini, dia seorang succubus tapi masih perawan, yang merupakan lelucon dalam Overlord.

Albedo terus-menerus melawan keinginannya di hadapan tuannya tetapi dia terkadang kehilangan kendali. Dia memiliki kasih sayang yang besar terhadap Ainz, terutama karena pengaturannya telah disetel ulang yang membuatnya menjadi gila karena kasih sayangnya. Albedo iri pada orang-orang yang berada di sekitar Ainz karena dia harus tetap tinggal dan mengawasi The Great Tomb of Nazarick.

Dia wanita cantik yang menggoda dan pengawas Great Tomb of Nazarick. Dia sangat setia kepada Ainz dan tidak akan pernah membiarkan siapa pun berbicara buruk tentangnya, tidak peduli siapa itu.

Sebagai pengawas The Great Tomb of Nazarick, Albedo menganggap dirinya berada di atas orang lain dan secara terbuka akan mencela apa pun yang dia anggap tidak pantas.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Overlord

10. Rem (Re:Zero)

Rem (Re:Zero) devil form anime girl

Tidak ada penggemar Re:Zero yang tidak patah hati dengan ucapan cintanya untuk Subaru, para penggemar terbagi antara mereka yang percaya Rem adalah gadis terbaik, dan sisanya yang percaya sebaliknya.

Dia adalah pelayan di rumah Roswaal dan sementara dia awalnya melihat Subaru dengan ketidakpercayaan, dia segera mengembangkan perasaan yang kuat untuknya ketika dia menyelamatkannya dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Meskipun dia tampak seperti pelayan normal, dia adalah seorang Oni yang lahir hanya dengan satu tanduk dan kekuatan sejatinya cukup menakutkan. Selama mode Oni-nya, Rem menjadi gila di mana dia melampaui batasan fisik manusia dan mampu membunuh binatang iblis dengan tangan kosong.

Dia sangat sopan sebagai pelayan, dia melakukan tugasnya secara teratur dan menggunakan kehormatan yang tepat ketika berbicara dengan seseorang. Berbeda dengan Rem, saudaranya yang juga karakter anime cewek bertanduk, yang punya sifat judes.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Re:Zero

11. Tohru (Miss Kobayashi’s Dragon Maid)

Tohru (Miss Kobayashi’s Dragon Maid)

Tohru adalah naga yang jadi pelayan tercinta dari serial Miss Kobayashi’s Dragon Maid. Di balik tampilan imutnya, ia memiliki kemampuan untuk berubah ke wujud aslinya, menjadi naga yang menakutkan dengan mudah.

Satu-satunya tujuan Tohru adalah untuk berdamai dengan manusia, dia tidak pernah mengerti mengapa naga dan manusia tidak bisa hidup dalam harmoni. Setelah kekalahannya saat bertarung melawan para dewa di alam naga, dia datang ke dunia manusia di mana seorang Kobayashi yang mabuk bertemu dengannya dan mengundangnya untuk menjadi pembantu rumah tangga.

Sesuatu yang membuat Tohru gadis terbaik adalah kepribadiannya, dia sangat baik, ramah dan pekerja keras yang selalu siap membantu orang lain. Dia terkenal di seluruh kota karena kemurahan hatinya dan semua orang tampaknya bergantung padanya.

12. Shuna (Tensura: That Time I got Reincarnated as a Slime)

Shuna (Tensura: That Time I got Reincarnated as a Slime)

Shuna adalah gadis lugu dan bersuara lembut dari serial anime isekai Tensura. Dia awalnya seorang putri Ogre yang diusir dari desanya ketika kelompoknya menemukan Rimuru dan kemudian dinamai olehnya.

Dia kemudian berevolusi menjadi Kijin dan menjadi penasihat untuk Tempest Nation, Shuna selalu menemani Rimuru selama pertemuan rapatnya.

Meski dia menjalani kehidupan yang terlindung dan tidak diizinkan untuk belajar sihir, Shuna memiliki bakat bawaan untuk sihir, dia terbukti dengan mudah mengalahkan salah satu jari Clayman, Immortal King.

Shuna bekerja keras dan mengajar orang lain untuk melakukan hal yang sama, dia juga memiliki keterikatan pada mode slime Rimuru.

Shuna adalah orang yang lembut dan baik, dia tidak memandang rendah orang lain dan memperlakukan semua orang dengan hormat. Sebagai seorang putri, dia juga anggun dengan semua yang dia lakukan.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Tensura

13. Shion (Tensura: That Time I got Reincarnated as a Slime)

Shion (Tensura: That Time I got Reincarnated as a Slime)

Shion adalah anggota eksentrik lain dari kerajaan Rimuru, dia memiliki keterikatan yang mendalam dengan Rimuru dan selalu siap sedia menjaganya.

Sama seperti Shuna, dia awalnya seorang ogre tetapi segera berubah setelah diberi nama oleh Rimuru. Shion sekarang menjadi pengawal pribadinya dan juga sekretaris pribadi Rimuru, yang juga merupakan pejuang terkuat.

Dia juga komandan Yomigaeri, pasukan yang terdiri dari Hobgoblin. Dia juga suka memasak tetapi makanan yang dia buat agak beracun dan hanya mereka yang tahan racun yang bisa bertahan. Namun, dia baru-baru ini memperoleh keterampilan unik yang membuat makanannya terasa lezat, meski terlihat sangat menjijikan.

14. Secre Swallowtail (Black Clover)

Secre Swallowtail (Black Clover)

Nero adalah roh burung yang diduga dari Black Clover atau setidaknya itulah yang dipikirkan banyak orang sampai dia diturunkan menjadi manusia yang jatuh di bawah kutukan sihir terlarang dan mengubah dirinya menjadi seekor burung. Namun, wujudnya tidak permanen karena dia dapat mengubah wujudnya sesuka hati.

Nero tampaknya menyayangi Asta karena dia lebih suka duduk di kepalanya dalam bentuk burung. Dia percaya bahwa Asta memiliki potensi untuk menjadi raja penyihir berikutnya dan sepenuhnya mendukungnya.

Nero tertarik pada banyak hal yang terjadi di sekitarnya, dia sangat peduli pada Asta dan membantunya dalam setiap situasi sulit. Dia merasa terganggu oleh kekonyolan Asta dan akan mematuknya berulang kali untuk berhenti.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Black Clover

15. Laika (I’ve Been Killing Slimes for 300 Years)

Laika (I’ve Been Killing Slimes for 300 Years)

Selain Tohru dari Miss Kobayashi’s Dragon Maid, ada juga Laika yang merupakan naga tapi jadi pelayan.

Dia adalah anggota dari Fraksi Naga Merah yang dikenal sebagai spesies terkuat, dia tiba di Provinsi Nanterre setelah mengetahui tentang penyihir terkuat yang tinggal di desa, dan dia menantang Azusa untuk mengujinya kekuatan. Namun, dia dengan mudah dikalahkan dengan satu mantra.

Dia kemudian menawarkan untuk menjadi muridnya untuk menjadi lebih kuat. Meski seroang naga, Laika cukup formal dan elegan dengan cara hidupnya, dia memiliki rasa keadilan yang kuat dan tidak akan membela ketidakadilan.

16. Yamato (One Piece)

Yamato (One Piece)

Yamato adalah sekutu terbaru dan terbesar selama perang di Wano Country.

Dia adalah teman Portgas D. Ace ketika mereka masih kecil selama kunjungan Ace ke Wano, dia sedih mengetahui kematiannya dan menunggu saudaranya tiba suatu hari nanti. Dia membantu Luffy untuk menggulingkan ayahnya dan berencana untuk bergabung dengan krunya dan melakukan perjalanan laut.

Meski dia seorang gadis, semua orang di sekitarnya menyebutnya sebagai putra Kaidou karena dia lebih suka dipanggil seperti itu. Sejak dia masih kecil, dia sangat mengagumi Kozuki Oden, membuatnya meniru tingkah lakunya yang mengakibatkan ayahnya menghukumnya dan menahannya di Pulau Onigashima.

Baca juga: Panduan Nonton One Piece: Urutan Cerita dan Episode Filler

17. Aletta (Restaurant to Another World)

Aletta (Restaurant to Another World)

Aletta adalah salah satu protagonis utama dari seri Restaurant to Another World. Dia awalnya bekerja di kafe iblis tapi dia dipecat setelah tanduknya terungkap, dia menemukan pintu aneh yang membawanya ke Restoran Barat Nekoya di mana dia saat ini bekerja sebagai paruh waktu sebagai pelayan.

Dia meninggalkan rumahnya di negeri Iblis untuk mencari pekerjaan. Namun, seluruh dunia tidak banyak menyambutnya, membuatnya menyembunyikan tanduknya tapi dia benar-benar tidak pandai menyimpan rahasia.

Terlepas dari bagaimana orang akan berpikir tentang setan, Aletta adalah salah satu yang terbaik, dia sangat manis dan baik terhadap orang lain. Dan yang paling penting, dia tidak menilai orang lain berdasarkan penampilan mereka, atau cara dia diperlakukan sepanjang hidupnya.

Baca juga: 10 Kafe dan Kedai Kopi Terbaik di Anime

18. Ganyu (Genshin Impact)

Ganyu adalah karakter Cryo yang bisa dimainkan di Genshin Impact dan merupakan salah satu DPS terkuat.

Dia adalah Adeptus setengah qilin di bawah kontrak dengan Geo Archon Morax, dan menjabat sebagai sekretaris jenderal Liyue Qixing.

19. Nezuko Kamado (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Nezuko Kamado (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba) devil form

Nezuko Kamado adalah adik perempuan Tanjiro Kamado dan salah satu dari dua anggota keluarga Kamado yang tersisa. Dulunya seorang manusia, dia diserang dan diubah menjadi iblis oleh Muzan Kibutsuji.

Ketika Nezuko berubah menjadi bentuk terbangun selama pertarungannya dengan Daki, dia memiliki tubuh yang lebih dewasa, lebih tinggi dan montok, dan memiliki rambut lebih panjang yang mencapai kakinya.

Dia menumbuhkan tanduk putih pendek di sisi kanan dahinya, yang dirancang dengan pola retakan yang tidak beraturan, bersama dengan pola seperti vena di dahinya di dekat tanduknya. Kekuatannya meningkat berkali-kali lipat.

Baca juga: Panduan Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Urutan Cerita

20. Power (Chainsaw Man)

Power (Chainsaw Man) karakter anime cewek bertanduk waifu

Power adalah Blood Fiend dan rekrutan Public Safety Devil Hunter, yang merupakan bagian dari pasukan khusus Makima.

Power memiliki penampilan seorang gadis muda dengan rambut panjang. Warna rambutnya bervariasi dari pirang ke merah muda dalam ilustrasi manga, dan muncul pirang dengan warna agak merah muda di anime.

Karakter anime cewek ini begitu kekanak-kanakan, serakah, dan agak songong. Dia merasa perlu untuk menyombongkan keunggulannya atas sesama Pemburu Iblis karena statusnya sebagai iblis. Dia tidak memiliki kesetiaan kepada manusia atau iblis, secara terbuka mengakui bahwa dia akan bergabung dengan pihak mana pun yang menang.

Power juga menikmati serunya pertarungan untuk memamerkan kekuatannya dan membuktikan dirinya lebih unggul dari siapa pun. Ketika dia berada di depan pasukan zombie, dia menjadi bersemangat dan menyuruh Denji untuk memperhatikan dengan seksama bagaimana dia dengan mudah mengalahkan mereka semua.


Nah itu tadi daftar cewek anime bertanduk yang mungkin bisa kamu jadikan waifu idaman.

Agar tak ketinggalan tulisan terbaru dan menarik seputar anime dari Kearipan, bisa ikuti di Google News.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *