10 Karakter Anime Cewek dengan Oppai Paling Besar

Payudara adalah masalah besar di dunia anime, terutama dalam hal seberapa besar mereka. Mencacat bobot dada karakter anime telah menjadi hal yang penting, serta gadis anime dengan payudara begitu besar sehingga mereka bahkan tidak bisa berdiri.

Dan sekarang, berkat situs survei Jepang goo dan sebanyak 3.549 netizen yang memberikan suara mereka, kita sekarang memiliki jawaban untuk salah satu pertanyaan anime terbesar: “Karakter mana yang membuat Anda berpikir, ‘Whoa! Itu sangat besar!’ ketika kamu melihatnya?”

Jadi, sementara beberapa karakter dengan payudara lebih besar mungkin berada di urutan bawah dalam daftar, karakter yang memiliki dampak paling besar pada penonton akan menempati posisi lebih tinggi. Inilah sepuluh besar:

10. Narusawa Ryoka (Occultic;Nine)

Narusawa Ryoka (Occultic;Nine)

Yang pertama adalah Narusawa Ryoka dari anime Occultic;Nine, dibuat oleh pencipta yang sama dengan Steins;Gate (yang tampaknya menyukai titik koma dalam judul).

Meskipun kami tidak tahu ukuran pastinya, beratnya hanya 45 kilogram, dan berdasarkan tinggi badannya adalah 153 sentimeter, kita menduga sebagian besar berat itu terletak di dadanya.

Daftar ini telah dimulai dengan sangat baik.

9. Quetzalcoatl (Miss Kobayashi’s Dragon Maid)

Quetzalcoatl (Miss Kobayashi's Dragon Maid)

Quetzalcoatl (yang juga menggunakan Lucoa dalam serial ini) adalah salah satu karakter terbaru dalam daftar, tetapi dia tampaknya membuat dampak besar pada penggemar.

Meskipun secara teknis dia seekor naga, dia tampaknya masih memiliki cukup banyak mamalia di dalam dirinya untuk memiliki mamalia yang cukup mengesankan.

8. Tsunade (Naruto)

Tsunade (Naruto)

Di dunia ninja di mana sebagian besar karakter wanita berada, menurut penulis Masashi Kishimoto, digambar dengan cara yang agak realistis, Tsunade jelas menonjol dari keramaian.

Mirip dengan Narusawa Ryoko, Tsunade tampaknya membawa sebagian besar berat badan 48,9 kilogram di bagian atasnya, terutama mengingat dia hanya lebih tinggi pada 163,1 sentimeter.

7. Nico Robin (One Piece)

Nico Robin (One Piece)

Ah ya, One Piece, salah satu anime favorit saya sepanjang masa.

Sementara beberapa orang mengklaim ini adalah bagian dari apa yang membuat One Piece seksis, setiap kali penulis Eiichiro Oda ditanya tentang mengapa dia menggambar wanita dengan cara ini, dia biasanya hanya menjawab dengan sesuatu seperti: “Karena saya suka.”

Baca juga: Top 15 Waifu One Piece

Dan berkat kecintaan Oda pada karakternya, kita memiliki banyak informasi tentang Robin.

Robin memiliki tinggi 188 sentimeter, dan ukuran payudaranya 99 sentimeter dibandingkan dengan pinggang kecilnya 59 sentimeter.

6. Meiko (Prison School)

Meiko (Prison School)

Wakil Presiden Dewan Sekolah Bawah Tanah Meiko diejek karena payudaranya yang besar di sekolah menengah, dan meskipun itu disayangkan, itu tentu saja tidak menghentikan mereka untuk tumbuh.

Dia menggunakan kebesarannya untuk menghukum empat anak laki-laki di Akademi Hachimitsu, beberapa di antaranya lebih menikmatinya daripada yang lain.

5. Reiko Katherine Akimoto (Kochi Kame – Tokyo Beat Cops)

Reiko Katherine Akimoto (Kochi Kame – Tokyo Beat Cops)

Reiko adalah seorang polisi setengah Perancis setengah Jepang yang diberikan banyak waktu fan service di seluruh manga Jepang yang paling lama berjalan.

Angka pasti nya berfluktuasi dari waktu ke waktu, tetapi sesuatu di sekitar ketinggian 170 sentimeter dan payudara 95,3 sentimeter bersama dengan pinggang 59 sentimeter menempatkannya tepat di belakang Nico Robin.

Tapi tidak seperti dunia One Piece, di mana wanita seukuran Nico Robin ada di mana-mana, Reiko lebih menonjol, membuatnya jauh lebih berdampak bagi penonton.

4. Rangiku Matsumoto (BLEACH)

Rangiku Matsumoto (BLEACH)

Rangiku adalah seorang Shinigami dalam Bleach yang tahu dia memiliki kekuatan atas laki-laki, dan dia dengan senang hati menggunakannya untuk memanipulasi mereka untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Dengan tinggi 172 sentimeter dan 57 kilogram, dia sedikit lebih realistis daripada yang lain dalam daftar sejauh ini, tapi itu tidak banyak bicara.

3. Boa Hancock (One Piece)

Boa Hancock (One Piece)

Tidak pernah ada pertanyaan bahwa Boa Hancock akan muncul di daftar ini. Bahkan di dunia One Piece, Shichibukai yang kuat ini sangat diidamkan oleh hampir semua pria, kecuali Luffy.

Menurut informasi penulis Oda, Boa memiliki tinggi 191 sentimeter, memiliki payudara 111 sentimeter, dan pinggang 61 sentimeter.

Itu membuatnya lebih tinggi dari Robin, tetapi memberinya tambahan payudara meskipun hanya satu inci tambahan pinggang untuk menahannya.

2. Fujiko Mine (Lupin III)

Fujiko Mine (Lupin III)

Fujiko tidak hanya berada di dekat bagian atas daftar ini, dia juga berada di dekat bagian atas hampir semua daftar karakter anime wanita yang ada.

Setiap kali datang ke survei tentang karakter yang harus mendapatkan seri mereka sendiri, karakter wanita paling cantik, bahkan karakter wanita yang ingin dikencani oleh wanita Jepang, dia mengambil mahkota atau cukup dekat untuk mencurinya.

Dengan tinggi 167 sentimeter dan berat 50 kilogram (110 pon), dia hampir masuk akal sampai kamu mengambil pinggang 99,9 sentimeter dan 55,5 sentimeter.

Itu berarti dia lebih pendek dari Nico Robin, tapi dadanya lebih besar, dan pinggangnya lebih kecil. Nah, itu pasti salah satu cara untuk membuat dampak yang bertahan lama pada pemirsa.

1. Nami (One Piece)

Nami (One Piece)

Ketika payudara karakter anime telah diubah menjadi alas mouse silikon, kita tahu ini harus mengambil nomor satu.

Dan penempatan Nami di sini berarti One Piece telah menyapu bersih kontes ini, tidak hanya menjadi satu-satunya seri yang memasukkan lebih dari satu karakter ke sepuluh besar, tetapi berhasil mendapatkan tiga! Itu sangat luar biasa.

Dan kita harus mengatakan, Nami cukup pantas mendapatkan tempatnya. Dengan tinggi hanya 169 sentimeter, dia jauh lebih pendek dari Nico Robin atau Boa Hancock.

Tapi ukuran payudaranya tidak jauh di belakang salah satu dari mereka di 95 sentimeter, dan dia memiliki pinggang terkecil dari ketiganya hanya 55 sentimeter.

Perawakannya yang pendek dikombinasikan dengan tubuh bagian atasnya yang luar biasa membuat pengalaman yang cukup “wah”.

Plus ada faktor lain yang menempatkan Nami di urutan teratas daftar: pertumbuhannya. Ini menjadi semacam lelucon orang dalam bagi pembaca One Piece sekarang, tetapi Nami tidak memulai sebagai wanita yang diberkahi dengan baik seperti sekarang ini.

Penampilan pertamanya terlihat cukup normal, tetapi selama bertahun-tahun, dia tumbuh dengan cara yang tidak mungkin dilakukan oleh siapa pun.

Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan 513 episode.

Mengenai “pertumbuhan” Nami, penulis Oda telah ditanya tentang hal itu sebelumnya, dan inilah jawabannya:

“Ya. Saya mendapatkan ini banyak. Tetapi ketika Anda menganggap bahwa dia baru berusia 18 tahun, dia masih dalam fase pertumbuhannya. Dia punya lebih banyak ruang untuk tumbuh! Saya akan memberikan yang terbaik!! Dan Robin baru berusia 28 tahun! Saya akan memberikan yang terbaik!!”

Tinggalkan komentar