20 Karakter Anime Cewek Rambut Merah

Bisa dibilang karakter anime cewek berambut merah adalah salah satu yang langsung menarik perhatian, dan kemungkinan bakal meninggalkan kesan abadi.

Menemukan karakter yang hebat dan menarik adalah perasaan yang luar biasa. Jika kamu ingin menemukan permata ini, bisa cek beragam tulisan saya yang mencakup berbagai topik di dunia anime.

Pengalaman menemukan karakter baru yang sesuai dengan kepribadian ideal favorit kamu adalah perasaan yang luar biasa, dan kamu dapat mencari karakter ini di daftar seperti ini atau melihat anime musiman baru.

Jadi, mari kita lanjutkan daftar karakter anime cewek rambut merah terbaik yang pasti akan kamu sukai. Teruslah membaca dan kamu mungkin menemukan waifu favorit kamu atau menemukan karakter baru yang menarik perhatianmu.

1. Minori Kushieda (Toradora)

Minori Kushieda (Toradora) karakter anime cewek rambut merah

Minori adalah salah satu pemeran utama perempuan dari serial anime romcom ini, dia adalah siswa tahun ke-2 dan sahabat Taiga, dan dia akan melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia.

Minori adalah salah satu karakter paling menarik di Toradora. Dia karakter anime cewek yang energik, lincah yang cenderung berkepala dingin. Dia sangat mudah terganggu oleh hal-hal yang menarik perhatiannya dengan cepat dan melupakan segala sesuatu yang lain secara instan.

Minori juga cukup atletis, dia adalah kapten tim softball putri dan kemudian menjadi kapten tim gabungan putra dan putri. Dia cukup bisa diandalkan dan selalu ceria. Dia juga memiliki banyak pekerjaan paruh waktu untuk mendukung sekolahnya.

Baca juga: 10 Anime Romantis Sekolah Menengah Bikin Baper

2. Yoko Littner (Gurren Lagann)

Yoko Littner (Gurren Lagann) karakter anime cewek rambut merah

Yoko Littner adalah karakter anime cewek berambut merah dari serial Tengen Toppa Gurren Lagann. Dia adalah wanita muda yang tangguh dan pemarah yang bertindak sebagai sosok keibuan bagi rekan-rekannya, tetapi Yoko memiliki sisi lain yang tidak ingin kamu lihat.

Yoko tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menggoda Kamina. Yoko selalu menyukai pria berkemauan keras, dan Kamina adalah yang terbaik dalam hal keberanian.

Yoko memiliki rambut panjang berwarna merah api, mata merah, dan oppai besar; tubuhnya yang sangat menggoda adalah salah satu fiturnya yang paling mencolok, bersama dengan belahan dadanya yang besar.

Yoko mengenakan atasan bikini hitam dengan pola api merah dan celana pendek hitam.

Baca juga: 10 Pilot Mecha Perempuan Terbaik

3. Rias Gremory (Highschool DxD)

Rias Gremory (Highschool DxD)

Rias Gremory adalah protagonis wanita utama dari anime Highschool DxD. Rias sekarang adalah siswa tahun pertama di Akademi Kuoh; dia adalah pemimpin alami, mantan presiden Klub Penelitian Ilmu Gaib dan Klub Catur sekolah.

Rias juga dikenal sebagai putri kehancuran berambut merah karena rambut merah panjangnya dan kekuatan penghancur yang luar biasa.

Dia juga merupakan salah satu karakter anime cewek yang paling diinginkan dalam serial ini. Rias juga dikenal karena kecantikannya, dan dianggap sangat menarik oleh Issei dan siswa laki-laki lainnya di Akademi Kuoh.

Rias seorang penyayang, perhatian, dan baik kepada siapa pun, apakah mereka teman atau musuh, dia juga sangat terhormat. Namun, dia mudah marah dan melakukan kekerasan jika seseorang menyinggung pelayannya atau keluarganya.

Rias terbukti rela mengorbankan dirinya untuk teman-teman dan keluarganya tanpa ragu-ragu.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Highschool DxD

4. Kushina Uzumaki (Naruto)

Kushina Uzumaki (Naruto)

Kushina Uzumaki adalah seorang Kunoichi dari Konohagakure yang berasal dari klan Uzumaki terkenal yang mengkhususkan diri dalam teknik penyegelan; dia juga Jinchuriki ke-2 dari binatang Ekor-Sembilan sebelum mewariskannya kepada Naruto.

Apa yang membuatnya begitu ikonik adalah kepribadiannya yang polos, mirip dengan Naruto saat ia memproklamirkan diri ingin menjadi Hokage wanita pertama. Anak-anak lain akan menertawakannya dan mengolok-olok rambut merahnya, dan dia akan memukuli mereka.

Kushina selalu menjadi gadis yang tangguh, keras kepala, dan keras kepala yang tidak takut akan hal yang tidak diketahui. Meskipun diperlakukan sebagai orang luar, dia selalu melakukan yang terbaik untuk belajar dan berteman; dia adalah seorang pekerja keras.

Naruto mewarisi sifat-sifatnya dari ibunya ini. Kushina juga memiliki kebiasaan menyelesaikan kalimatnya dengan frase “Dattebane”.

Baca juga: Panduan Nonton Naruto: Urutan Cerita dan Episode Filler

5. Shura Kirigakure (Blue Exorcist)

Shura Kirigakure (Blue Exorcist)

Shura adalah Exorcist kelas atas dan guru Rin Okumura dan Yukio Okumura saat Shiro Fujimoto tidak ada. Dia dilatih oleh Shiro dan mendapatkan gelar Meister. Sekarang, dia bekerja sebagai inspektur untuk Exorcist Vatican.

Syura memiliki rambut merah pudar, yang mungkin tampak hot pink, dengan ujung pirang, diikat dengan kuncir kuda tinggi. Pakaiannya cukup terbuka, terdiri dari atasan bikini merah dan celana hitam; dia menjelaskan pakaiannya karena tkamu di dada dan perutnya yang memungkinkan dia untuk menyegel berbagai item.

Syura memiliki kepribadian yang santai, berpesta sesuka hatinya dan tidak membuang waktu untuk mengkhawatirkan berbagai hal.

Dia juga dikenal cukup blak-blakan dengan kata-katanya; dia sering berbicara secara terbuka tentang topik sensitif tanpa ragu-ragu untuk menunjukkan kekurangan orang lain.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Blue Exorcist

6. Makise Kurisu (Steins;Gate)

Makise Kurisu (Steins;Gate)

Makise Kurisu adalah ahli saraf berbakat yang lulus dari universitas pada usia tujuh belas tahun. Dia bekerja dengan Okabe Rintarou untuk mencoba dan membuat mesin waktu. Namun, mereka hanya berhasil mengirim pesan teks ke masa lalu melalui ponsel dan microwave pisang.

Kurisu serius dengan penelitiannya; dia adalah karakter anime cewek yang bijaksana dan dewasa, selalu tenang dan tenang bahkan ketika keadaan mulai tegang; dia adalah seorang pemikir cepat dan cepat mencari solusi untuk masalah tersebut.

Kurisu sejauh ini adalah salah satu pemeran utama wanita favorit di dunia anime; dia datang sebagai seseorang yang tidak peduli tentang apa pun kecuali penelitiannya, meski dia segera menyadari ada hal-hal yang jauh lebih penting.

Setelah bergabung dengan grup, Kurisu belajar berinteraksi dengan orang lain dan berbagi perasaan.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Steins;Gate

7. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza Scarlet (Fairy Tail) karakter anime cewek rambut merah

Erza Scarlet adalah Penyihir Kelas-S dari serikat Fairy Tail dan anggota Tim Natsu. Dia serius, disiplin, dan orang yang berbakat serba bisa yang bisa menjadi disiplin yang ketat serta baik terhadap teman-temannya.

Erza Scarlet populer di antara anggota Fairy Tail karena sangat cantik, tetapi juga karena bakat dan wataknya yang ketat.

Erza awalnya tidak bergaul dengan baik dengan orang lain; ketika Erza pertama kali bergabung dengan serikat Fairy Tail, dia tidak disukai oleh banyak anggotanya karena dia akan selalu memarahi mereka karena kesalahan mereka.

Erza kemudian diberi julukan “Titania” (Ratu Peri) di guild karena Erza selalu mengenakan gaun seperti baju besi dan sangat ketat terhadap semua orang.

Baca juga: Panduan Nonton Fairy Tail: Urutan Cerita dan Episode Filler

8. Yona (Yona of the Dawn)

Yona (Yona of the Dawn)

Yona adalah putri kerajaan Kouka. Meski Yona sudah menunjukkan berbagai macam kemampuan sejak awal, butuh beberapa waktu baginya untuk mendapatkan kepercayaan diri dalam menggunakan keterampilan ini. Akibatnya, dia terkadang terlihat sangat ceroboh dan impulsif.

Dia juga sangat pemarah dan memiliki kecenderungan yang tidak menguntungkan untuk bereaksi berlebihan ketika dalam situasi stres. Tapi niatnya selalu murni, dan dia sangat peduli terhadap teman-temannya, Hak.

Motivasi utama Yona adalah mencari kebahagiaan bagi mereka yang menderita karena kesalahan keluarganya; sepanjang perjalanannya, dia menyadari bahwa ayahnya tidak dianggap sebagai raja yang baik oleh orang-orang.

9. Morgiana (Magi: The Labyrinth of Magic)

Morgiana (Magi: The Labyrinth of Magic)

Morgana adalah salah satu pemeran utama perempuan dari serial Magi. Dia Fanalis berdarah murni. Dia ditampilkan sebagai seorang budak ketika pertama kali muncul, tetapi dia segera menjadi teman seperjalanan Alibaba.

Morgiana sangat kuat secara fisik, tetapi dia bisa memancarkan aura pertempuran dari tubuhnya. Morgiana tidak menyukai perbudakan; dia sangat membencinya sehingga memberinya banyak motivasi untuk mencapai mimpinya, yaitu untuk bebas dan hidup sebagai manusia daripada orang yang diperbudak.

Dia adalah penari yang hebat dan sangat cantik. Dia adalah karakter anime cewek pendiam yang jarang berbicara, dan daripada memilih perhiasan, dia lebih memilih rantai karena lebih akrab dengannya, dan ketika dia marah, dia akan membusungkan pipinya atau menginjak tanah.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Magi

10. Chise Hatori (The Ancient Magus’ Bride)

Chise Hatori (The Ancient Magus’ Bride)

Chise Hatori adalah protagonis dari The Ancient Magus’ Bride dan seorang Sleigh Beggy; dia dijual ke penyihir tua bernama Elias Ainsworth untuk melunasi hutang keluarganya.

Chise tidak memiliki bakat sihir atau nilai apa pun yang dapat ditemukan Elias, kecuali dia adalah seorang Sleigh Beggy, yang paling langka di antara para penyihir dan penyihir. Meski kondisinya menyebabkan banyak kenangan yang tidak menyenangkan sebagai seorang anak, dia bisa melihat arwah dan hantu yang bergentayangan.

Chise memiliki kepribadian yang agak lemah lembut dan penurut serta sulit bersosialisasi dengan orang-orang; dia tidak seperti anak-anak lain seusianya karena masa lalunya yang traumatis; terlepas dari semua ini, dia tidak ragu untuk membantu seseorang yang membutuhkannya.

Baca juga: Urutan Nonton Anime The Ancient Magus Bride

11. Stella Vermillion (Chivalry of The Failed Knight)

Stella Vermillion (Chivalry of The Failed Knight)

Stella Vermillion adalah Blazer Peringkat-A dan putri kedua dari Kerajaan Vermillion; dia dikenal sebagai Putri Crimson.

Dia dilahirkan dengan kekuatan magis yang jauh lebih besar daripada Blazer normal mana pun meskipun dia tidak memiliki pelatihan yang tepat untuk mengendalikan kekuatan ini.

Sifatnya yang agresif dan berdarah panas telah menyebabkan banyak masalah, kemungkinan besar karena cahayanya yang terlindung; dia suka membuat keributan tentang hal-hal kecil, seperti yang terlihat di berbagai kesempatan.

Stella adalah karakter anime cewek yang angkuh dan sopan yang memiliki rasa keadilan yang sangat kuat; dia juga sangat setia kepada teman-temannya dan bersumpah untuk melindungi mereka dengan nyawanya.

Dia benci disebut anak ajaib yang kemampuan alaminya hanya berasal dari kekuatan magisnya; dia ingin melatih dan menunjukkan keahliannya dengan pedang.

12. Rindo Kobayashi (Food Wars!)

Rindo Kobayashi (Food Wars!) karakter anime cewek rambut merah

Rindō Kobayashi adalah siswa Akademi Tōtsuki generasi ke-90 dan sebelumnya menduduki kursi ke-2 Elite Ten. Rindo dikenal sebagai “Barbarian” dari Elite Ten karena gaya dan teknik memasaknya yang brutal.

Rindo biasanya gadis ceria yang suka menikmati hal-hal kecil. Dia juga suka menggoda orang. Meski seorang koki terbaik di Shokugeki no Souma dia tidak akan berpartisipasi dalam acara makanan melainkan pergi berkeliling dan memakan masakan orang lain.

Rindo adalah spesialis pisau; dia sangat tepat saat menggunakan beragam pisau dalam waktu singkat; dia menguliti seekor buaya dalam hitungan detik, membuat semua orang tercengang.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Food Wars! Shokugeki no Soma

13. Miia Lamia (Monster Musume)

Miia Lamia (Monster Musume)

Miia adalah seorang Lamia, wanita setengah ular, dan di antara sedikit demi-human yang menjadi bagian dari Pertukaran Budaya antar spesies.

Dia juga karakter anime cewek pertama yang bergabung dengan keluarga Kurusu, dan selama dia tinggal, dia benar-benar jatuh cinta padanya, ke titik di mana dia akan terus-menerus mencoba merayunya untuk mendapatkan telurnya; dia suka memanggilnya “Sayang.” Dia akan cemburu jika orang lain mencoba untuk datang di antara mereka.

Miia memiliki dorongan seks yang menggoda dan tinggi karena spesiesnya dan tidak berhentimenghujani dirinya sendiri dari membuat gerakan pada Kurusu; dia kepribadian yang luar biasa, karena dia selalu ceria namun malu-malu.

Dia cukup dominan dan pemarah terhadap siapa pun yang mencoba mencuri Kurusu darinya.

14. Lilith Asami (Trinity Seven)

Lilith Asami (Trinity Seven)

Lilith Asami adalah salah satu dari tujuh Trinity Seven dalam seri dan seorang guru di Royal Biblia Academy. Lilith menemukan keberadaan calon raja iblis, Arata Kasuga, dan diberi tugas untuk mengajarinya sihir.

Lilith sangat bertanggung jawab dan dewasa dibandingkan dengan anggota Trinity Seven lainnya; dia selalu mendorong dirinya sampai batas untuk menyelesaikan sesuatu. Lilith juga peduli dan melindungi murid-muridnya, terutama Arata, karena dia adalah calon raja iblis.

Sebagai seorang guru, dia sering bertindak tegas dan serius kepada murid-muridnya, tetapi Lilith ingin mengajarkan nilai kerja keras. Lilith sering kesulitan menunjukkan perasaannya karena dia sangat peduli dengan pkamungan orang lain terhadapnya.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Trinity Seven

15. Mio Naruse (The Testament of Sister New Devil)

Mio Naruse (The Testament of Sister New Devil) karakter anime cewek rambut merah

Mio Naruse adalah salah satu protagonis utama anime, The Testament of Sister New Devil. Dia adalah putri Raja Iblis Wilbert dan seorang manusia yang membuatnya menjadi iblis humanoid.

Setelah kematian ayahnya, dia mewarisi kekuatannya, tetapi dia dihina karena membawa darah manusia, dan iblis lain berencana untuk mengeksekusinya. Tetap saja, dia lolos dari dunia iblis dengan bantuan Maria, walinya.

Keduanya datang ke bumi untuk hidup sebagai manusia normal, berencana untuk mengubah ingatan Jin Tojou danBasara Tojou untuk menyamar sebagai saudara tiri Basara. Namun, rencana ini gagal karena manusia dinyatakan sebagai anggota klan Pahlawan, meski mereka memutuskan untuk membiarkan mereka tinggal di rumah mereka.

Mio adalah gadis yang tenang dan pendiam, terutama ketika berada di sekitar orang asing tetapi lebih banyak bicara di sekitar teman dekatnya.

Mio mencintai dunia manusia; dia pikir itu lebih baik daripada hidup di alam iblis yang penuh dengan perang dan kebencian antar iblis; Mio mengklaim ada kebebasan di sini.

16. Serara (Log Horizon)

Serara (Log Horizon)

Serara adalah Penjaga Druid Manusia dan anggota Aliansi Bulan Sabit; bagian dari pesonanya adalah dia hanyalah NPC menggemaskan yang efisien dalam menyembuhkan, membersihkan, dan memasak. Sebagai seorang maid, dia sangat menyukai Nyanta, seorang Felinoid (manusia kucing).

Serara memiliki kepribadian yang lemah lembut; dia mudah bingung ketika datang ke topik cinta atau pernikahan (terutama tentang Nyanta). Serara benci bertarung dan meringkuk saat melihat bahaya; dia lebih suka tinggal di rumah Nyanta melakukan pekerjaan rumah.

Alasan lain mengapa dia menjadi karakter favorit adalah rasa tanggung jawabnya yang kuat; dia memahami batasannya dan fokus pada apa yang bisa dia lakukan.

17. Emi Yusa (Devil is a Part-Timer)

Emi Yusa (Devil is a Part-Timer)

Emi Yusa adalah protagonis wanita dari serial ini dan kemudian mengalahkan Raja Iblis di Ente Isla, memaksa Raja Iblis untuk melarikan diri ke Jepang modern. Dia mengikutinya untuk memastikan eliminasi tetapi kehilangan kekuatannya karena sihir tidak ada di Bumi.

Sekarang Emi Yusa tinggal di Jepang sebagai manusia normal yang bekerja di call center dan membayar tagihan seperti orang lain meskipun entah bagaimana dia telah berhasil menjalani kehidupan yang baik, tidak seperti Raja Iblis Mao, yang tinggal di apartemen satu kamar dengan dua orang. setan lainnya.

Emi adalah orang yang berani dan teguh pendirian dengan banyak kualitas mengagumkan seperti rasa tanggung jawab yang kuat, kesetiaan yang tak tergoyahkan, dan kecerdasan, menjadikannya pahlawan sejati.

Awalnya, dia membenci Mao dan menyimpan kebencian yang sama untuknya setelah datang ke Jepang, tetapi dia segera mengetahui tentang kebaikan dan kemurahan hatinya terhadap manusia dan menghentikan keinginannya untuk membunuhnya.

18. Sekkekkyuu (Cells at Work!)

Sekkekkyuu (Cells at Work!)

AE3803, lebih dikenal sebagai Sekkekkyuu adalah Sel Darah Merah ikonik di anime Cells at Work!

Dia baru mengenal lingkungan sel darah merah; Soalnya, dia dipilih menjadi sel darah merah karena rambut merahnya. Karena sifatnya yang kikuk, dia sering tersesat saat mengantarkan dan membutuhkan bantuan dari sel lain.

Sekkekkyuu adalah sel darah merah yang ditentukan; dia selalu keras dalam melakukan pekerjaannya dan juga membantu orang lain di sepanjang jalan, bahkan jika itu berarti tersesat dalam pekerjaan.

Dia memiliki kepribadian yang ceria namun pemalu; dia ketakutan karena hal-hal kecil, apakah itu serangan kuman saat menabrak sel lain.

19. Rena Kariu (ReLIFE)

Rena Kariu (ReLIFE)

Rena adalah karakter yang paling banyak ditulis dalam daftar ini; dia adalah gadis SMA biasa yang menetapkan standar tinggi dan berjuang untuk memenuhi harapannya. Karakternya muncul sebagai tsundere klasik, tapi ada lebih dari itu.

Rena cukup judgmental dan mudah kesal atas kesalahan orang lain tetapi cukup perhatian untuk membantu mereka menjadi lebih baik. Dia percaya pada kerja keras dan selalu melampaui batas ketika belajar atau berlatih bola voli.

Sifatnya yang keras kepala dan kompetitif membuatnya begitu menyenangkan; dia terus bekerja keras bahkan ketika dia sakit, menganggap Chizuru sebagai saingan akademisnya, dan ingin melampaui dia dan menjadi perwakilan kelas.

20. Makima (Chainsaw Man)

Makima (Chainsaw Man)

Makima adalah seorang wanita cantik yang tampaknya berusia pertengahan dua puluhan.

Warna rambutnya adalah merah muda, biasanya dikepang longgar dengan poni mencapai melewati alisnya dan dua poni samping yang lebih panjang membingkai wajahnya. Matanya berwarna kuning dengan beberapa cincin merah di dalamnya.

Di permukaan, Makima tampaknya menjadi wanita yang baik, lembut, sosial dan ramah, dia terlihat hampir sepanjang waktu mengenakan senyum di wajahnya dan bertindak santai dan percaya diri bahkan selama krisis.

Namun, ini hanya fasad yang dia gunakan untuk memenuhi tujuan utamanya. Setelah kematian Aki Hayakawa, Makima mulai mengungkapkan warna aslinya kepada Denji.

Sosok Makima yang sebenarnya adalah seseorang yang machiavellic, penuh perhitungan, yang melihat orang-orang di sekitarnya tak lebih dari “anjing” yang bisa dia gunakan sesukanya dan harus mematuhinya tanpa ragu-ragu.


Itu tadi deretan karakter anime cewek berambut merah.

Agar tak ketinggalan tulisan menarik lain seputar anime, jangan lupa ikuti blog ini di Google News, ya!

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1773

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *