10 Karakter Anime Berzodiak Scorpio

Berdasarkan horoskop, scorpio adalah teman sejati untuk dimiliki saat kita sangat membutuhkannya. Kesetiaan scorpio tak pernah goyah, sekaligus mereka terbukti sangat keras kepala.

Seperti zodiak lain, pasti ada kelemahan yang menyertainya. Scorpio memiliki kecenderungan untuk sulit percaya, yang dapat meracuni hubungan dengan yang lain, mereka pencemburu dan dapat menggunakan kekerasan jika menganggapnya perlu.

Pada artikel ini saya akan membahas karakter anime di bawah tanda zodiak scorpio, yang berarti lahir antara 23 Oktober dan 21 November. Sangat mungkin untuk menganalisis karakter lewat zodiak. Kita dapat lebih menghargai karakter dan menggali lebih dalam soal perkembangan dan kepribadian mereka.

1. Ryuko Matoi (Kill la Kill)

kill la kill anime
  • Seiyuu: Ami Koshimizu
  • Lahir: 23 Oktober

Protagonis Kill la Kill ini memiliki kepribadian yang sangat Scorpio: judes dan keras kepala. Dia tak takut apapun, yang ditunjukkan ketika dia secara langsung berbicara kepada Satsuki Kiryuin tanpa sopan santun, dan tetap melawan Takaharu Fukuroda meskipun dirinya jelas-jelas jauh lebih kuat.

Ryuko terkadang bisa terlihat tenang dan sopan. Ini kebanyakan terlihat saat makan bersama keluarga Mankanshokuku, dan Mako menjadi teman paling dekatnya. Ryuko bisa melawan dunia tapi sulit kalau harus melukai Mako.

| Baca juga: Kill la Kill: Hiroyuki Imaishi Tanpa Filter

2. L (Death Note)

l lawlett death note
  • Seiyuu: Kappei Yamaguchi
  • Lahir: 31 Oktober

L Lawliet sangat tertutup dalam segala hal. Dia tak mau menunjukkan wajahnya dan berkutat di belakang komputer. Terlepas dari sifat-sifat ini, dia adalah seorang jenius dan satu-satunya orang yang bisa menangkap Light Yamagi.

Dia membuktikan dirinya punya banyak akal ketika Light berada di atas angin dan keras kepala ketika dia kehilangan jejak. Keterampilan ketekunan L benar-benar mengagumkan dan membuatnya mendapatkan posisi teratas dalam daftar Scorpio.

3. Anri Sonohara (Durarara!!)

anri sonohara durarara
  • Seiyuu: Kana Hanazawa
  • Lahir: 31 Oktober

Awalnya, Anri sangat tertutup dan pendiam, jarang berbicara dengan siapa pun untuk waktu yang lama. Sikap tertutup ini terutama berasal dari trauma yang dia terima ketika orang tuanya meninggal.

Saat Durarara!! terus berlanjut, Anri memang masih pemalu, meskipun interaksinya dengan Mikado dan Masaomi mulai menariknya keluar dari cangkang emosionalnya, dan dia menjadi jauh lebih ekspresif.

Meskipun dia percaya bahwa jarak emosional yang dia buat antara dirinya dan orang lain mencegahnya untuk mencintai orang lain, dia peduli dan penuh kasih terhadap orang-orang yang dekat dengannya. Tentu saja, Anri begitu Scorpio.

4. Sebastian Michaelis (Black Butler)

sebastian michealis black butler
  • Seiyuu: Daisuke Ono
  • Lahir: 31 Oktober

Sebastian Michaelis secara harfiah adalah iblis yang dikirim dari neraka sehingga tak mengherankan bahwa ia mewakili banyak aspek negatif dari Scorpio, dan justru ini yang membuat wataknya jadi menarik.

Setelah menandatangani kontrak dengan Ciel Phantomhive, ia memulai pekerjaannya sebagai kepala pelayan. Dia tidak mempercayai banyak orang meskipun ketidakpercayaannya ini selalu benar.

Hubungan dan kontrak Sebastian dan Ciel menjadi rumit ketika sisi manusiawi Sebastian terungkap. Sebastian terbukti benar-benar peduli dengan Ciel dan menunjukkan dirinya sebagai teman sejati dan terhormat bila diperlukan. Ciri-ciri ini menempatkan Ciel di urutan teratas Scorpio.

5. Armin Arlert (Shingeki no Kyoujin: Attack on Titan)

armin arlert shingeki no kyoujin
  • Seiyuu: Marina Inoue
  • Lahir: 3 November

Armin di awal mungkin tampak seperti salah satu karakter paling lemah. Namun dia ditampilkan sebagai karakter yang mengagumkan, yang akan selalu menempatkan orang lain di atas dirinya sendiri.

Armin adalah teman sejati bahkan jika itu mengakibatkan hal-hal buruk untuk dirinya sendiri. Dia rendah diri dan sering kikuk ketika berhubungan dengan hubungan orang lain.

Armin begitu berani, meski tau akan batas dirinya. Sifat-sifat ini memberinya tempat di daftar Scorpio.

6. Chichi (Dragon Ball)

chichi dragon ball
  • Seiyuu: Mayumi Sho
  • Lahir: 5 November

Saat kecil, Chi-Chi sangat pemalu dan sering memikirkan siapa yang akan dia nikahi. Meskipun menjadi putri Raja Kerbau, yang memiliki reputasi menakutkan, dia terbukti kebalikan darinya, karena dia terbukti berhati murni dengan mampu mengendarai Awan Kinton.

Kepribadian Chi-Chi berubah ketika dia menjadi dewasa, terutama setelah menikahi Goku dan memiliki putranya Gohan. Dia sering digambarkan sebagai perempuan yang terkadang cerewet, overprotektif, suka memerintah, dan tangguh, tapi dasarnya baik.

7. Kyoka Izumi (Bungou Stray Dog)

kyoko bungou stray dog
  • Seiyuu: Sumire Morohoshi
  • Lahir: 4 November

Kepribadian Kyoka awalnya datar dan kasar. Karena dirinya digunakan sebagai senjata, dia tidak mengenal kebaikan atau kemanusiaan. Setelah bertemu Atsushi dan diperkenalkan ke dunia nyata, kepribadiannya mulai berkembang.

Kyoka diberi tujuan melalui Armed Detective Company dan tidak lagi menyesali kesalahannya sebelumnya. Pengalaman masa lalunya membuatnya berani, tetapi karena kepribadiannya yang baru berkembang, dia sulit percaya dan cemburu pada orang baru. Sifat-sifat ini membuatnya menjadi karakter Scorpio yang ideal.

8. Souma Yukihira (Food Wars! Shokugeki no Soma)

souma yukihira food wars
  • Seiyuu: Yoshitsugu Matsuoka
  • Lahir: 6 November

Souma Yukihira mewujudkan sifat-sifat positif dari tanda Scorpio. Dia adalah teman sejati. Dia bersemangat tentang masakannya dan keras kepala dalam hal hubungannya dengan ayahnya.

Kecerdasan Souma terlihat saat dia pertama kali memasuki Akademi Totsuki dan dia dipandang sebagai underdog, tapi dirinya terus maju. Souma adalah contoh yang sangat baik dari Scorpio.

9. Emiya Kiritsugu (Fate/Zero)

emiya kiritsugu fate zero
  • Seiyuu: Rikiya Koyama
  • Lahir: 11 November

Kiritsugu adalah perenung dan penuh konflik batin. Di masa mudanya, dia ingin menjadi Pahlawan Keadilan dan melindungi yang lemah. Namun dia kehilangan semua jejak kepolosan mudanya itu setelah menghabiskan hidupnya melalui pertempuran yang tak terhitung jumlahnya.

Ketika mencoba untuk mendapatkan utopia yang tidak pernah bisa dipenuhi itu, yang menyebabkan dia menjadi sangat membenci diri sendiri. Setelah mempelajari Grail, ia berusaha meraihnya untuk menciptakan utopia dari mimpinya.

Untuk mengejar mimpinya, ia mencoba untuk menjauhkan diri dari emosinya. Dia sepenuhnya mengabdi pada tugas apa pun tanpa menunjukkan kebimbangan emosional, meskipun kadang-kadang ia jatuh ke dalam momen emosi dan keputusasaan yang ekstrem.

Kiritsugu jelas adalah karakter anime Scorpio favorit saya.

| Baca juga: Fate/Zero yang Sinis dan Dingin

10. Yuno Gasai (Mirai Nikki)

yuno gasai mirai nikki
  • Seiyuu: Tomosa Murata
  • Lahir: 16 November

Kepribadian Yuno begitu ambigu. Dia manis, feminin, dan terkadang pemalu ketika berada di sekitar Yukiteru. Namun, ini menutupi sisi gelap dan oportunisnya, yang kejam, dingin, dan penuh perhitungan.

Dia memiliki sedikit, jika ada, masalah dengan menggunakan dan mengambil keuntungan dari orang lain untuk tujuannya: dirinya dan kelangsungan hidup Yukiteru. Dia akan menggunakan metode kejam dan biasanya kekerasan. Yukiteru menjadi fokus utama Yuno dalam hidup setelah dia memberinya sesuatu untuk hidup.

Kepribadian brutalnya sebagian besar hasil dari pelecehan yang dilakukan oleh ibunya dan ketidakhadiran ayahnya, yang akhirnya berakhir dengan kematian mereka dua tahun sebelum Game Survival. Ini adalah awal dari perubahannya, karena dia kemudian menjadi sangat kesepian dan sedih.

Berkomentarlah sebelum komentar dilarang.