10 Karakter Cewek Terkuat di Bleach

Dari Shinigami, Arrancar, Quincy, dan Visored, Bleach menghadirkan beberapa perempuan tangguh. Seiring perkembangan cerita, penonton bertemu dengan semakin banyak wanita kuat dengan kemampuan luar biasa, sementara yang sudah mereka kenal dan cintai semakin kuat.

Mencapai tingkat baru dalam ilmu pedang, pertarungan tangan kosong, keterampilan ras mereka, dan kekuatan unik masing-masing, petarung cewek ini menunjukkan kepada kita bagaimana untuk unggul di medan perang!

10. Nelliel Tu Odelschwanck

Nelliel Tu Odelschwanck arrancar bleach

Mantan Espada ke-3 adalah kekuatan yang tangguh. Pada masanya saat masih di Tentara Arrancar Aizen, dia sering melawan Nnoitora dan selalu menang.

Nelliel berubah menjadi bentuk anak-anak dan menjelajahi Hueco Mundo tanpa ingatan, sampai dia kembali ke bentuk aslinya dan melawan Nnoitora yang telah mencelakainya dulu untuk melindungi Ichigo.

Pelepasan Resurrección miliknya, Gamuza, mengubahnya menjadi centaur dan katananya menjadi tombak besar bernama Lanzador Verde.

Nelliel juga memiliki kemampuan unik di antara Arrancars untuk menyerap dan mengembalikan Cero dua kali lipat yang disebut Cero Doble.

9. Bambietta Basterbine

Bambietta Basterbine sternritter bleach

Bambietta memang memiliki kekuatan Quincy yang biasa, seperti Quincy: Vollständig dan Senjata Roh yang bermanifestasi sebagai pedang Reishi, tetapi keahlian spesialnya adalah “The Explode”.

Sulit untuk melawan atau memblokir, karena dia tidak hanya membuat dan kemudian melemparkan bom Reishi; sebagai gantinya, apapun Reishi-nya akan menjadi bom dan meledak.

Dia menghancurkan area yang luas dan membunuh Shinigami berpangkat rendah dengan mengklik jarinya. Dia dengan mudah mengalahkan Shinji Hirako, seorang Kapten Gotei 13 dan Visored.

8. Tier Harribel

Tier Harribel bleach espada

Sebagai Espada ke-3, Harribel sangat kuat; dia dengan mudah bertarung melawan Kapten Hitsugaya dengan Zanpakuto yang disegel dan kemudian ketika mereka berdua sepenuhnya dilepaskan, Bankai-nya, Daiguren Hyorinmaru, terbukti tidak efektif melawan daya tahannya.

Sementara Resurrección miliknya, Tiburon, Harribel dengan mudah melanjutkan pertempuran bahkan setelah dua mantan Letnan dan Visored bergabung dengan Toshiro untuk membuat pertarungan 3-lawan-1.

Keahlian khusus Tiburon-nya adalah manipulasi air: dia menciptakan air terjun besar, melemparkan ledakan air yang dahsyat, dan dapat langsung membuat suhu air menjadi panas terik. Saat dilepaskan, katananya berubah menjadi gigi hiu besar yang menyerupai pedang.

Setelah kekalahan Aizen dan kematian dua Espada seniornya, dia menjadi pemimpin Hueco Mundo, sampai Yhwach secara pribadi mengalahkannya.

7. Candice Catnipp

Candice Catnipp bleach quincy

Candice jelas merupakan Quincy wanita paling kuat dan tangguh di antara semua Sternritter.

Dia memiliki bentrokan singkat melawan Kenpachi, di mana dia keluar sebagai yang teratas. Dia juga melawan Ichigo, memberikan beberapa pukulan kuat dan banyak menahan sebagai balasannya; dia dengan mudah memblokir Getsuga Tensho-nya dan selamat dari Getsuga Jujisho, meski kehilangan lengan kirinya.

Kemampuan uniknya adalah menghasilkan dan memproyeksikan baut pencahayaan yang kuat; dengan Quincy: Vollständig dia menumbuhkan sayap petir yang bisa dia lepaskan dan gunakan sebagai pedang.

6. Nemu Kurotsuchi

Nemu Kurotsuchi shinigami bleach

Ini mungkin mengejutkan bagi beberapa orang, tetapi Nemu adalah Shinigami yang paling underated di Soul Society.

Kemampuannya sangat besar berkat tubuhnya yang direkayasa secara biologis, memberinya daya tahan, kekuatan, dan atribut fisik lainnya yang lebih besar. Dia mampu menembus dinding dan mengangkat pilar besar selama arc Hueco Mundo, kemampuan yang tumbuh selama Perang Quincy.

Di sana dia begitu kuat sehingga dia bisa melompat ke tempat yang sangat tinggi, menghancurkan tanah di bawahnya ketika dia mendarat. Itu cukup kuat untuk menghancurkan materi, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh Shinigami lain.

5. Kirio Hikifune

Kirio Hikifune shinigami bleach

Kirio adalah Kapten dari Divisi ke-12, yang saat ini dikapteni oleh Mayuri, dan penemuannya tentang Jiwa Buatan membuat Soul King Jiwa menganggapnya layak untuk bergabung dengan Pengawal Kerajaan.

Meski Zanpakuto-nya tidak terungkap, dia memiliki serangkaian keterampilan yang mengesankan: dia menciptakan apa yang dia namakan Cage of Life, sangkar pohon yang hampir tidak bisa dihancurkan yang terbuat dari dan memakan Reiatsu, membuatnya benar-benar menyerap serangan berbasis Reiatsu.

Dia juga bisa menghasilkan perpanjangan kandang dari tubuhnya. Dengan kemampuan Peningkatan Makanannya, dia meningkatkan makanan apa pun yang dia masak yang kemudian memberi kekuatan kepada siapa saja yang memakannya di atas level yang bisa mereka capai.

4. Rukia Kuchiki

Rukia Kuchiki captain bleach

Favorit penggemar dan karakter yang menggerakkan plot dengan mengubah Ichigo Kurosaki menjadi Shinigami.

Dia juga karakter Bleach pertama yang pernah digambar Tite Kubo. Dalam akhir manga, dia dilantik sebagai Kapten Divisi ke-13, setelah membuka Bankainya yang mengagumkan 10 tahun sebelumnya, dalam pertarungannya melawan Sternritter.

Zanpakuto Rukia, Sode No Shirayuki, dikatakan paling cantik di Soul Society dan dapat dengan mudah bersaing dengan Toshiro sebagai tipe es terkuat. Shikai miliknya memiliki 5 kemampuan, 3 yang pertama disebut tarian.

Selain lihai sebagai pengguna pedang, Rukia juga punya beragam keahlian Kido.

3. Soi-Fon

Soi-Fon bleach shinigami

Lahir dari klan bangsawan rendah, Soi-Fon dibesarkan sejak kecil sebagai seorang pembunuh dan pejuang, tujuannya adalah untuk melayani klan Shihoin dan direkrut di Onmitsukido.

Namun, setelah kepergian mendadak Yoruichi dari Soul Society, perasaan Soi-Fon sangat terluka dan dia menjadi dingin, sampai dia berdamai dengan Yoruichi beberapa dekade kemudian.

Dia sangat ahli dalam Shunpo dan Hakuda, mungkin terhebat kedua setelah Yoruichi. Zanpakuto miliknya, Suzumebachi, dalam bentuk Shikai akan membunuh siapa pun yang disentuhnya dua kali di tempat yang sama.

Sementara Bankai miliknya, Jakuho Raikoben, pada dasarnya adalah rudal besar yang akan langsung meledakkan musuh.

2. Yoruichi Shihoin

Yoruichi Shihoin bleach

Kepala klan Shihoin yang dihormati, serta mentor Soi-Fon dan Byakuya Kuchiki, Yoruichi melarikan diri ke dunia manusia beberapa dekade sebelum manga dimulai, karena insiden yang melibatkan Aizen.

Meskipun kita tidak pernah melihatnya menggunakan Zanpakuto-nya, dia memiliki serangkaian keterampilan tempur yang mengesankan dan menakutkan: dia sangat cepat, master Shunpo terbaik di Soul Society, sampai ia mendapat julukan “Flash Goddess”.

Dia juga seorang master Hakudo, mungkin yang terhebat di Soul Society, dan telah mengembangkan teknik Shunko, menggabungkan pertarungan tangan kosong dengan Kido petir yang menghancurkan.

1. Retsu Unohana

Retsu Unohana kapten gotei bleach

Retsu Unohana, mantan Kapten Divisi ke-4, dan mantan Kapten Divisi ke-11; sangat kuat, ahli Kido dan penyembuhan dan yang paling penting Kenpachi pertama.

Seorang ahli mutlak dari semua gaya bertarung pedang yang ada, dia bahkan lebih unggul dari Kenpachi Zaraki, sampai Zaraki membuka batas total potensinya. Unohana menyembunyikan kecintaannya pada pertempuran selama berabad-abad sampai cinta itu muncul dalam pertempuran terakhirnya dengan Zaraki.

Unohana adalah Kapten paling senior setelah Yamamoto dan dihormati oleh semua orang. Sayangnya, Bankai-nya tidak pernah sepenuhnya terungkap, tetapi dengan penampilannya yang gelap dan berdarah, itu pasti mengerikan.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *