Idol Jepang Ini Merakit Kawaii Gunpla, Model Gundam Paling Imut

Mizu Minamo (@32_Archangel) adalah seorang idol dan aktris Jepang, dan benar jika berasumsi bahwa di antara tweet-nya, kamu dapat menemukan foto-foto dia mengunjungi tempat-tempat indah, menikmati manisan, dan mengenakan aksesori lucu. Misalnya, dia berbicara tentang kecintaannya pada jepit rambut motif bunga.

Namun, Minamo membagikan beberapa busana bunga yang menarik beberapa waktu lalu ketika dia memasukkan kelopak bunga sakura asli ke dalam kostum. Dia tidak memodelkan penampilannya sendiri, dan malah mempercayakan peran itu kepada sesuatu yang sangat andal: ASW-G-08 Gundam Barbatos, dari Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans.

mizu minamo kawaii gunpla gundam plastic barbatos pink
https://twitter.com/32_Archangel/status/1512997427950731264

Mizu Minamo Mengawinkan Gundam dan Magical Girl dalam Kawaii Gunpla

Itu karena Minamo bukan hanya seorang idol dan aktris, tetapi juga penggemar Gunpla (Gundam plastic model)!

Seperti yang sudah diketahui oleh pembuat Gunpla yang berdedikasi, instruksi yang disertakan dengan kit baik-baik saja untuk membuat dasar dari berbagai robot raksasa dari franchise anime mecha ini, tetapi kesenangan sebenarnya datang dari menambahkan bakat artistik kamu dan membuat mobile suit kamu benar-benar unik.

Dalam kasus Minamo, dia melakukan itu dengan menambahkan banyak keimutan ke mecha, menciptakan apa yang dia sebut “kawaii Gunpla”.

Minamo berpose dengan salah satu kreasinya di dekat Patung Unicorn Gundam seukuran aslinya di Tokyo.

Sementara kelucuan dan mecha mungkin tampak tak kompatibel seperti minyak dan air, Minamo membuat kombinasi ini bekerja dengan cara yang sangat harmonis, tanpa faktor imut maupun keren yang terasa seperti renungan.

Banyak dari kawaii Gunpla-nya yang diambil dari cabang estetika anime lain dengan sejarah yang kaya dengan memasukkan elemen kostum magical girl. Karya terbarunya, misalnya, “Fantasy Strike,” memberikan Strike Gundam dari Mobile Suit Gundam SEED rok berenda dan pita pita besar yang mengalir di punggungnya.

“Atas nama Earth Alliance, aku akan menghukummu!”

https://twitter.com/32_Archangel/status/1549042821239230466

Kegemaran Minamo untuk menambahkan kain yang mengalir ke Gunpla-nya juga mengingatkan pada seri mecha berlatar fantasi seperti Vision of Escaflowne dan Aura Battler Dunbine, dengan memberi penampilan robot itu suasana armor baja ksatria yang mewah.

Fantasy Strike saat ini dipajang di showroom/toko khusus Gundam Base Tokyo di pusat perbelanjaan Diver City di distrik Odaiba Tokyo, dan dengan serial TV anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury yang baru akan debut pada musim gugur, semoga kita bisa melihat Minamo merakit anggota terbaru dari silsilah keluarga Gundam ini tak lama lagi.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *