Kodak EasyShare CD44

Alhamdulillah, akhirnya salah satu resolusi tahun ini, lebih tepatnya yg poin no. 6, bisa terealisasikan. Sebuah kamera digital terbeli pada 26 Mei 2012. Bersyukurnya telat banget emang, tapi mending sih daripada ga sama sekali kan.

wishlist

Rencana awal sebenernya tuh bakal beli Sony Cyber-Shot DSC W510, tapi nasib berkata lain.

Berkat rekomendasi dari si penjual, Kodak EasyShare CD44-lah yg saya pilih. Kamera digital berharga di bawah satu juta ini saya beli di BEC. 

Kodak EasyShare CD44

Kamera saku Kodak EasyShare CD44 ini hadir dengan desain egronomis beresolusi 12 megapixel dan lensa Kodak AF yang mampu melakukan pembesaran gambar secara optikal sampai 3x.

Terintegrasi layar LCD berukuran 2,7 inci sebagai sarana satu-satunya untuk memantau objek yang akan dibidik dan untuk melihat hasil foto di kamera ini.

Sampai sejauh ini, si Kodak EasyShare CD44 ini sudah digunakan untuk menangkap berbagai momen tak terlalu penting, dan pastinya dalam membuat video Jayalah Angkotku! Oh ya, biar ga terlalu panjang nyebutinnya, saya kasih nama doi sama Euis. Hehe. 😀

Membeli si Euis ini, selain pastinya buat mengabadikan berbagai momen, juga sebagai pemanasan sebelum nanti pake kamera SLR. Pengen belajar lebih dalam ilmu fotografi sebenernya. 😀

=

Gambar merupakan foto asli hasil jepretan admin menggunakan Euis, jelek kan ya? Emang masih amatir sayah. :mrgreen:

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1773

11 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *