Lagi KKN, Jangan Kangen

kknm unpad pusparaja

Nuhun berat buat Telkomsel, hadiah Flash 5 GB dari lomba blog ternyata sangat sangat membantu. Internet emang udah jadi kebutuhan primer setara makan minum dan bernafas. Untungnya si Sony Xperia Tipo udah jadi modem yang lumaya baik. Kalau udah connected, lancar udah pasti. Tapi seringnya limited gara-gara cuma dapet sinyal Edge. Dan karena sekarang lagi konek, bisa update blog.

Tujuan utama KKN tentunya buat belajar dari masyarakat. Nah, bagi saya ada tujuan lain lagi. Karena tugasnya bagian dokumentasi, bisa ngasah juga keahlian fotografi sama videografi juga.

Maaf belum bisa silaturahmi ke blog temen-temen, soalnya lagi sibuk silaturahmi sama warga sekitar. Segini dulu aja postingannya, salam dari Pusparaja. 😀

 

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1772

33 Comments

  1. Cieeee yang lagi KKN.. 😀

    Enak donk Rif, bisa interaksi sama penduduk sekitar.. Pasti banyak deh ilmu-ilmu yang didapet. 😛

  2. Yang paling ngeselin ketika jadi tukang foto a.k.a dokumentasi itu pas temen sendiri ga mau di foto, terus marah-marah minta jangan di foto, malesin ya haha

  3. Sukses bro buat KKN-nya, semoga hasilnya maksimal 😀
    Btw, pacarnya apa kabar? Nggak kangen? Hahahahaha :)))

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *