Menikmati Kesibukan

Nampaknya proker kudu ngepos minimal 2 kali per pekan cuma berjalan selama sebulan, makin ke sini makin langka ngupdate ni blog. Intinya gagal total!

Yups, alasan pastinya ya karena ada kesibukan. Blogger juga manusia, tidak hanya sebatas berkutik di dunia maya saja. Jadi sangat wajar jika ada kesibukan di dunia nyata yg mengharuskan dan memaksa untuk berhenti ngeblog terlebih dahulu. 

Yang paling menguras tenaga dan waktu apalagi kalau bukan karena kuliah. Kuliah pagi sampai sore sudah jadi santapan biasa di semester 2 ini, ditambah tugas-tugas yg terus menerpa tak henti-hentinya. Tugas ngeresume tentunya yg paling mengasyikan.

Hari-hari pun kian disibukkan dengan kegiatan berbagai organisasi kemahasiswaan dan kepanitian yg saya ikuti. Kumpul di sana di mari, rapat di sana sini harus dikunjungi.

Meski keliatan cape, dan emang bener-bener sangat melelahkan. Dengan sibuk mengerjakan hal-hal positif, tentu saja akan terhindar dari yg namanya kesia-siaan dan dari beragam perbuatan yg tak bermanfaat. Setiap detik yg dijalani serasa bermanfaat.

Dan semoga dengan beragam kesibukan tersebut, bisa menjadikan diri saya lebih baik dalam me-manage waktu dan lebih disiplin memanfaatnya. Amien.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1772

31 Comments

  1. Jadi inget, teman saya pernah bilang, “Live is began when you out from your comfort zone.” Sibuk mungkin pertanda kalo kita hidup 🙂

  2. sama broo.,.,.,disini saya juga lagi jarang update posting.,.,karena tugas kuliah yang super menumpuk.,.,tp kalo dilakukan dengan senang hati pasti g kerasa 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *