Nonton Lengkap One Piece di Bilibili, Gratis dan Legal!

Setelah menambah berbagai anime top ke koleksi Bilibili, dari Kimetsu no Yaiba: Demon Slayer, Shingeki no Kyoujin: Attack on Titan, The Promised Neverland, Jujutsu Kaisen dan masih banyak lagi, kini ada episode lengkap One Piece beserta filmnya sejak 1 September 2021.

Bilibili sendiri adalah perusahaan yang berbasis di Cina yang berfokus di ACG (Animation, Comic, Game). Untuk menonton berbagai anime secara gratis dan legal, harus lewat aplikasi Bstation yang sudah tersedia di Google Play Store sejak 30 November 2020. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dengan ukuran sekitar 30 MB saja.

Baca juga: Bilibili: Dari Situs Anime Bajakan Jadi Platform Streaming Mainstream

Namun awas jangan salah download, Bilibili bukan Blibli yang marketplace online itu. Nama Bilibili sendiri diambil oleh pembuatnya dari julukan protagonis Mikoto Misaka di anime A Certain Scientific Railgun.

Episode Lengkap One Piece di Bilibili

One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Adaptasi animenya dimulai pada Oktober 1999.

One Piece sukses berkat ceritanya yang kuat, penuh fantasi, nuansa humor yang khas, tokoh-tokohnya yang beraneka ragam, pertarungan yang ketat antara tokoh-tokoh yang aneh, serta tokoh-tokoh yang diceritakan secara mendalam.

One Piece telah memiliki hampir seribu episode dengan total 20 musim. Ada juga 14 film, serta lebih dari 20 OVA, film pendek, dan episode spesial.

Dengan semua episode dan film tadi, untuk penggemar anime baru yang ingin mengikuti One Piece mungkin akan kebingungan. Oleh sebab itu, saya menulis artikel Panduan Nonton One Piece: Urutan Cerita dan Episode Filler yang semoga bisa berguna.

Tinggalkan komentar