Rekomendasi 7 Penyedia Email Gratis

Jika mengetik keyword “Free Email” di search engine, kamu akan mendapat hasil yang begitu banyak tentang layanan email gratis.

Memang saat ini sangat banyak layanan email yang bisa kita gunakan dan tentunya tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Berikut beberapa layanan email gratis yang bisa dicoba

1. Gmail

Siapa yang tak kenal google? Saya yakin tidak akan ada yang angkat tangan. Nah, gmail ini merupakan layanan email-nya google. Tidak perlu takut untuk kehabisan ruang, karena gmail ini memberikan space yang sangat besar. Jika mempunyai gmail, secara otomatis sobat bisa menikmati berbagai layanan dari google lainya, seperti Gtalk, blogspot, feedburner, dan bisa login ke YouTube dengan id gmail tersebut.

2. Yahoo! Mail

Yahoo merupakan perintis layanan email gratis sehingga memiliki banyak pengguna. Sama halnya seperti gmail, jika memiliki id sobat bisa menggunakan layanan dari yahoo, seperti Yahoo! Messenger, Answer, dan lainya.

3. Hotmail

Windows Live Hotmail merupakan layanan email gratis dengan kapasitas 5 Gb. Hotmail memiliki sistem keamanan yang ketat, setiap email yang masuk akan discan sehingga lebih aman. Namamu kecepatan akses harus dikorbankan dengan jalannya fitur tersebut.

4. Mail.com

Jika ingin memiliki nama domain email yang bagus, mail.com jawabannya. Disini disediakan beragam domain yang bisa dipilih. Akan tetapi keamanan di mail.com lebih sedikit jika dibanding penyedia email gratis lainnya.

5. ProtonMail

Perbedaan utama antara ProtonMail dan layanan email lainnya adalah bahwa layanan ini berpusat pada enkripsi email.

Idenya adalah kita dapat mengirim email tanpa takut orang-orang di ProtonMail atau siapa pun selain penerima dapat membaca pesan tersebut.

Pesan yang dikirim ke pengguna ProtonMail lainnya selalu dienkripsi. Jika tidak, saat kita siap mengirim email ke pengguna non-ProtonMail, pilih tombol itu terlebih dahulu.

Jika kita mengenkripsi pesan, kita dapat mengatur waktu kedaluwarsa sehingga pesan tersebut dimusnahkan dan tidak dapat dibaca setelah durasi yang kita tentukan.

6. Yandex Mail

Yandex adalah perusahaan Rusia yang menyediakan banyak alat dan akun email gratis, seperti layanan penyimpanan cloud 10 GB, Yandex.Calendar, dan mesin pencari. Seperti Google, akun email Yandex.Mail kita memungkinkan untuk mengakses layanan ini menggunakan satu login.

Antarmukanya ramah. Mudah dibaca dan menyediakan tata letak yang sederhana sambil tetap menjaga semua alat yang diperlukan tetap utuh. Seperti kebanyakan penyedia lain dalam daftar ini, penyedia ini mendukung filter email, pengimporan dan pengeksporan kontak, tugas, dan tombol pintas.

7. Outlook

Microsoft Outlook adalah layanan email gratis dari Microsoft yang seperti Gmail memiliki antarmuka solid yang mudah dinavigasi. Salah satu penyedia email gratis terbaik.

Situs web ini intuitif, semudah mengklik kanan email untuk menemukan opsi lebih lanjut yang mencakup memindahkan dan menghapus pesan dan mencari setiap email dari satu pengirim itu.

3 pemikiran pada “Rekomendasi 7 Penyedia Email Gratis”

Tinggalkan komentar