Urutan Nonton Film Pirates of the Caribbean

Ahoy, teman-teman. Apakah kamu mendapat dorongan tiba-tiba untuk menonton semua film Pirates of the Caribbean secara berurutan? Saya tak bisa menyalahkan kamu, film-film itu terlalu menyenangkan.

Awalnya didasarkan pada wahana taman hiburan Disney World, film Pirates of the Caribbean tahun 2003 yang pertama membuktikan bahwa film yang didasarkan pada wahana taman hiburan bisa jadi bagus.

Disutradarai oleh Gore Verbinski, dengan skenario dari Ted Elliott dan Terry Rossio, film ikonik pertama itu memperkenalkan dunia kepada pandai besi sederhana Will Turner (diperankan oleh Orlando Bloom), sosialita cantik dan berapi-api, Elizabeth Swann (Keira Knightley), dan tentu saja, bajak laut terburuk yang pernah kita dengar: Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp).

Sejak dia lahir, seperti halnya Monkey D. Luffy dari One Piece, Kapten Jack Sparrow mendambakan petualangan. Seluruh seri adalah waktu yang menyenangkan, dan tidak pernah ada waktu yang salah untuk menghidupkan kembali petualangan itu.

Beruntung bagi kita, Micky Mouse memiliki Kapten Jack Sparrow, yang berarti kamu dapat menonton semua film Pirates of the Caribbean streaming di Disney+. Nah, berikut urutan menonton film secara berurutan.

1. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003) movie

Ini adalah kutukan yang memulai semuanya, dan ini dengan mudah menjadi film terbaik dalam seri Pirates of the Caribbean.

Ketika Elizabeth Swann diculik oleh bajak laut, Will Turner harus menyelamatkannya. Untungnya, pandai besi muda memiliki sekutu Kapten Jack Sparrow.

2. Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006)

Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006)

Meski film kedua dari serial bajak laut ini tak diterima dengan baik oleh para kritikus, tetap film ini membuat percikan besar di box office pada musim panas 2006.

3. Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007)

Pirates of the Caribbean: At World's End (2007) movie

Film ketiga dalam franchise Pirates of the Caribbean, yang sebagian difilmkan pada waktu yang sama dengan film kedua, keluar pada tahun berikutnya, pada musim panas 2007.

Film tersebut membawa kembali Geoffrey Rush sebagai Hector Barbossa, yang bisa dibilang sebagai penjahat terbaik dalam film ini.

4. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

Film keempat dalam franchise Pirates of the Caribbean, yang berfungsi sebagai “sekuel mandiri” untuk film ketiga, adalah film pertama dalam seri yang tidak menampilkan Orlando Bloom dan Keira Knightley.

Sebaliknya, Jack Sparrow memiliki petualangannya sendiri dengan seorang wanita cantik misterius bernama Angelica, yang diperankan oleh Penélope Cruz yang hebat.

5. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

Saat ini film terakhir di alam semesta Pirates of the Caribbean, merupakan sekuel, dan sebagian reboot. Ini sekali lagi sebagian besar tentang Jack Sparrow, meskipun Will muncul di akhir, dan Elizabeth muncul di adegan pasca-kredit. Dan itu bukan akhir dari cerita.

Film keenam Pirates of the Caribbean, serta spin-off, saat ini sedang dalam pengembangan. Namun, Depp baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tak akan kembali untuk film-film masa depan.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1772

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *