Profil

Arif Abdurahman (lahir di Bandung, 26 Oktober 1993) adalah admin tunggal yang berkuasa atas Kearipan. Hanya seperangkat manusia biasa yang terinfeksi gynophobia. Beraktifitas layaknya homo sapiens lainnya; makan, minum, bernafas, beribadah, bersosialisasi, main, dan tentunya juga mengalami pertumbuhan.

Seorang Sunda dan berkewarganegaraan Indonesia.

Kehidupan Awal

Pada Selasa subuh, 26 Oktober 1993, seorang wanita melahirkan seekor bayi laki-laki di rumah sederhana di Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Bayi itu diberi nama Arif Abdurahman.

Karena kesibukan orangtua, Arif yang masih balita selalu dititipkan sementara kepada satu pasangan bahagia untuk diasuh.

Pendidikan

Tidak pernah dan tidak akan pernah merasakan masa-masa Taman Kanak.

Ia pertama kali bersekolah di SDN 1 Paledang, sekolah yang merupakan tempat ibunya mengajar sebagai guru sekolah dasar. Setamatnya menimba ilmu di sekolah dasar, ia melanjutkan ke SMPN 1 Katapang.

Lalu dilanjutkan ke SMAN 1 Margahayu. Di SMA, ia terdampar masuk ke kelas enrichment, konsekuensinya ia masuk jurusan IPA, meski nilainya pada jeblok. Dengan perjuangan yang tidak gampang, ia mampu juga untuk dinyatakan lulus SMA. Wajib belajar 9 tahun akhirnya sukses dipenuhi.

Ia berhasil diterima di Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Padjadjaran melalui jalur SNMPTN tertulis.

Karier Organisasi

Di sekolah dasar, ia masuk organisasi terpopuler di Indonesia, Praja Muda Karana, karena memang cuma ada itu saja. Ia dipilih menjadi pasukan inti, dan diangkat menjadi wakil ketua, yang kemudian naik pangkat menjadi ketua.

Pasukan Keamanan Sekolah (PKS) merupakan organisasi yang dipilih di SMP. Ketika seleksi pasukan inti, ia berhasil masuk. Namun setelah itu keluar.

Mencoba menjadi muslim sejati, di SMA ia masuk ke organisasi yang berbasis keagamaan. Remaja Islam Masjid Bahrul Ulum (RIMBU) menjadi pilihannya. Namun hanya bertahan satu semester saja.

Masuk ke jenjang universitas, memutuskan untuk berkecimpung di Badan Eksekutif Mahasiswa dan Rohani Islam Fkep Unpad. Sebelumnya di tingkat universitas, masuk jadi anggota Lingkung Seni Sunda Unpad, namun cuma jadi anggota tak aktif saja.

CEO dari perusahaan fiksi bernama Sokocon Technology dan pimpinan yayasan fiksi Arif Foundation. Juga merupakan pemimpin dari ormas fiksi Bandung Zombie Apocalypse Response Team.

Karier Dunia Maya

Membuat blog pertama kali ketika masih kelas 10.

Ia menjadi member sebuah forum terbesar di Indonesia, Kaskus. Resmi menjadi kaskuser pada Januari 2010 dengan Prime ID bernomor. Di kaskus ia menjadi seorang avatar maker, dan pernah bekerja di bengkel avatar, namun lebih nyaman bekerja freelance. Sekarang, Prime ID-nya sudah menjadi pangkat Kaskus Maniac dengan post mencapai 5000 lebih.

Merupakan orang yang tidak memiliki akun Friendster ketika masa berjayanya. Pengguna aktif Facebook dan Twitter.