Saori Hayami dan 10 Karakter Anime Waifu Bersuara Meneduhkan

Seiyuu satu ini emang terkenal dengan suaranya yang lembut dan menentramkan, dan saya termasuk fans berat Saori Hayami.

Pengisi suara anime yang akrab dipanggil dengan nama Hayamin memang sudah bercita-cita menjadi seiyuu setelah pertama kali mengetahui ada pekerjaan ini saat kelas 4 SD.

Oleh karenanya Hayami menargetkan untuk menjadi seiyuu dan kemudian masuk Junior Seiyuu Class di Nihon Narration Engi Kenkyuujo pada saat kelas 1 SMP.

Karirnya dimulai ketika dia lulus audisi untuk I’m Enterprise pada tahun 2006, di akhir tahun keduanya di sekolah pelatihan tadi. Debut akting suaranya ada di CD drama Musim Panas India.

Pada tahun 2007, Hayami membuat debut animenya dan mendapatkan peran utama pertamanya sebagai Momoka Kawakabe, heroine di Touka Gettan. Sejak itu, ia aktif menyuarakan banyak karakter lain di media terkait anime dan karya pengisi suara lainnya.

Nah, berikut berbagai peran penting yang disuarakan Saori Hayami:

1. Miyuki Shiba (The Irregular Magic High School)

Miyuki Shiba (The Irregular Magic High School) best girl seiyuu saori hayami

Shiba Miyuki adalah protagonis utama dalam serial The Irregular in Magic High School. Dia adalah saudara kandung dari protagonis utama, Shiba Tatsuya dan sama seperti kakaknya, sama-sama seorang siswa dari sekolah sihir First High School.

Miyuki digambarkan sebagai gadis cantik yang menawan hati siapa pun yang melihatnya. Meski dia cuma tertarik dengan kakaknya yang kalem itu.

Baca juga: Urutan Nonton The Irregular Magic High School

2. Yukino Yukinoshita (Oregairu)

Yukino Yukinoshita (Oregairu) anime waifu

Yukino Yukinoshita adalah heroine dari Oregairu: My Teen Romantic Comedy, SNAFU!. Dia adalah siswa Kelas 2J SMA Sobu dan presiden pendiri Service Club. Dia adalah satu-satunya anggota sampai Hachiman Hikigaya bergabung dengannya.

Yukino pintar dan cukup populer. Hachiman, yang tidak mengenali orang-orang dari kelasnya, mengenali Yukino saat mereka bertemu di Service Club. Bersama Yui, inilah awal mula kisah cinta segitiga yang bikin gemes.

3. Shinoa Hiiragi (Owari no Seraph)

Shinoa Hiiragi (Owari no Seraph)

Shinoa Hiiragi adalah karakter dalam serial anime Owari no Seraph. Berasal dari Keluarga Hiiragi yang bergengsi dan kaya, dan adik perempuan Mahiru Hiiragi.

Bekerja dengan Guren Ichinose, Shinoa ditunjuk sebagai supervisor Yuichiro Hyakuya selama penangguhannya. Seorang sersan Tentara Iblis Kekaisaran Jepang, Shinoa juga merupakan anggota Moon Demon Company di mana dia adalah pemimpin Shinoa Squad.

4. Shouko Nishimiya (Koe no Katachi)

Shouko Nishimiya (Koe no Katachi) anime movie kyoto animation

Shoko Nishimiya adalah protagonis dari seri Koe no Katachi atau A Silent Voice. Meski memiliki peran utama, Saori Hayami sebenarnya hampir tidak bicara di film anime garapan Kyoto Animation ini.

Ya, Shoko memiliki gangguan pendengarannya cukup drastis sampai-sampai dia dapat dianggap tuli secara klinis. Ini membuatnya kesulitan dalam berbicara.

5. Yumeko Jabami (Kakegurui)

Yumeko Jabami (Kakegurui) best girl anime waifu saori hayami

Peran selanjutnya dari Saori Hayami adalah Yumeko Jabami yang merupakan protagonis utama Kakegurui.

Yumeko murid pindahan di Akademi Swasta Hyakkaou dan teman sekelas Ryota Suzui dan Mary Saotome.

Yumeko ditampilkan sebagai karakter yang sangat optimis dan karismatik yang secara konsisten menarik minat orang-orang di sekitarny. Dia melakukan hal itu pada hari pertama sekolahnya dan berhasil terus melakukannya hampir setiap hari.

Setiap kali dia melihat lawan curang dalam permainan, Yumeko akan berubah menjadi sisi haus darah, biasanya terlihat saat matanya memerah dan dia menakuti lawannya.

6. Fubuki (One Punch Man)

Fubuki (One Punch Man) best girl anime

Fubuki juga dikenal dengan alias Jigoku no Fubuki atau Blizzard of Hell adalah pahlawan profesional Peringkat 1 B-Class dari Asosiasi Pahlawan.

Fubuki adalah seorang esper, adik perempuan Tatsumaki, dan pemimpin Blizzard Group, faksi pahlawan Kelas-B. Fubuki saat ini mencoba merekrut si botak Saitama ke dalam kelompoknya.

Fubuki juga menyatakan diri sebagai anggota Grup Saitama dalam One Punch Man.

7. Shinobu Kochou (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Shinobu Kocho adalah salah satu karakter penting dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia adalah Hashira Serangga saat ini di Demon Slayer Corps.

Shinobu juga merupakan adik dari Kanae Kocho bersama dengan adik angkatnya Kanao Tsuyuri. Setelah iblis membunuh orang tuanya, Shinobu bergabung dengan Demon Slayer Corps bersama dengan saudara perempuannya untuk melindungi orang lain agar tidak mengalami nasib yang sama dengannya.

Baca juga: Panduan Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Urutan Cerita

8. Yamato (One Piece)

Yamato (One Piece) best girl one piece anime

Yamato adalah putri dari Yonkou Kaidou. Disiapkan sejak usia muda untuk menjadi pewaris Kaidou, Yamato malah mengembangkan kekaguman yang mendalam terhadap samurai Kozuki Oden.

Yamato sering berselisih dengan ayahnya dan mengakibatkan dia dipenjarakan di Onigashima untuk sebagian besar hidupnya. Dia berteman dengan Portgas D. Ace selama kunjungannya ke Negeri Wano, meskipun belenggu Seastone-nya mencegahnya melarikan diri dari pulau bersamanya.

Setelah mengetahui kematian Ace, dia menunggu kedatangan Monkey D. Luffy, sehingga dia bisa bergabung dengan upayanya untuk menggulingkan Kaidou dan kemudian pergi mengarungi lautan bersama Luffy dan krunya.

Baca juga: Panduan Nonton One Piece: Urutan Cerita dan Episode Filler

9. Anju Emma (86)

anju emma 86 anime waifu best girl seiyuu saori hayami

Anju Emma adalah karakter pendukung utama dalam serial anime mecha 86 -Eighty Six- garapan A-1 Pictures.

Anju punya nama alias Snow Witch. Dia adalah anggota peleton dari Sperhead Squadron. Dalam pertempuran, dia bertugas sebagai penyedia tembakan dan artileri dukungan.

10. Yor (Spy x Family)

yor spy x family

Yor Briar yang kemudian jadi Yor Forger adalah tritagonis dari serial anime SPY x FAMILY garapan WIT Studio dan CloverWorks.

Sementara dia bekerja sebagai pegawai di Balai Kota Berlint, Yor juga menjalani kehidupan rahasia sebagai assasin dengan nama kode Ibarahime atau Thorn Princess.

Yor menikahi Loid Forger sebagai bentuk kamuflase dan menjadi ibu angkat dari Anya.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1773

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *